ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Rekomendasi Color Combining Wardah Exclusive Matte Lip Cream Favorit Tim Editorial Beauty Journal

Selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi customer-nya, Wardah baru saja memperbarui formula salah satu produknya, yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream! Koleksi lip cream ini kini hadir dengan formula matte yang nyaman, lembut, dan tidak membuat bibir terasa kering sama sekali. Koleksi ini juga sangat spesial karena terdiri dari 18 pilihan warna! Kalau penasaran, Anda bisa melihat swatch dan review lengkapnya di sini, ya. Nah, karena warna-warnanya dapat dibagi menjadi tiga kategori; nude, bright, dan red and berry, tim Editorial Beauty Journal pun memutuskan untuk membuat tampilan color combining alias kombinasi warna menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Ingin tahu kombinasi warna apa saja yang kami pilih? Yuk, lihat di sini!

Marisha: Heartbeet + Pink Me

Saat tahu Wardah meluncurkan lip cream baru, saya sempat bertanya-tanya, ‘Apa lagi ya yang dikeluarkan Wardah kali ini?‘. Ternyata Wardah mengeluarkan lip cream dengan formula baru yang jauh berbeda dengan formula sebelumnya. Di bibir saya, formula lip cream Wardah sebelumnya terasa kering. Namun, formula baru ini memang berbeda karena membuat bibir tidak terasa kering sama sekali. Terlebih lagi, sewaktu saya mencampurkan dua warna berbeda justru menghasilkan warna baru yang cantik.

Kekhawatiran saat mencampurkan dua warna akan membuat bibir terasa berat dan lengket tidak terjadi dengan produk Wardah ini. Lip cream Wardah dengan formula baru tidak terasa berat dan justru nyaman dipakai seharian. Saya mencampurkan Pink Me yang memiliki warna pink terang dan Heartbeet yang berwarna pink keunguan. Perpaduan dua warna ini menghasilkan warna pink segar yang cocok banget buat dipakai sebagai lipstik andalan sehari-hari.

Ammy: Pinkcredible + Pinky Plumise

Selain kualitas produk yang tak pernah mengecewakan, pilihan warna yang beragam jadi nilai plus tersendiri yang membuat saya selalu tertarik dengan produk lipstik keluaran Wardah. Seperti produk yang satu ini, Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Hadir dalam 18 pilihan warna, Anda yang gemar berganti-ganti lipstik dijamin akan cukup puas dengan range warna yang beragam. Tapi bukan berarti Anda harus memiliki 18 shade-nya lho. Karena dengan sedikit improvisasi, Anda bisa menciptakan warna baru dengan mencampurkan beberapa warna yang sudah ada.

Saya mencoba menggabungkan dua warna pink yang berbeda, yaitu shade Pinky Plumise dengan tampilan warna nude pink, serta shade Pinkcredible yang punya tampilan warna pink terang. Sebenarnya perpaduan dua warna ini sengaja saya buat karena rasa penasaran dan juga bosan dengan tampilan nude pink yang terkesan ‘aman’. Tapi kalau hanya pakai pink terang, saya juga kurang begitu suka. Dan ternyata hasil akhirnya cukup oke, ditambah formula dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang tidak membuat bibir kering walau dipakai seharian.

Andini: Honey Bee + Hello Ruby

Melihat pilihan warna dari koleksi Exclusive Matte Lip Cream begitu variatif, saya jadi penasaran untuk menjajal warnanya satu per satu. Saat dicoba, ternyata saya suka sekali dengan hasil yang diberikan oleh shade Hello Ruby. Warna merah gelapnya benar-benar cantik dan memiliki cool undertone yang tak hanya membuat tampilan bibir terlihat memukau, tapi juga membuat gigi jadi lebih putih. Namun, berhubung belakangan ini lagi suka sekali dengan tampilan ombre lips, akhirnya shade Hello Ruby pun saya padu padankan dengan My Honey Bee dalam nuansa nude dengan hint peachy-pink yang cantik.

Saat menggabungkan keduanya, saya benar-benar suka dengan hasil akhirnya, deh! Hanya bermodalkan dua warna lipstik, sudah bisa mendapatkan gaya makeup yang sangat berbeda. Gabungan antara Hello Ruby dan My Honey Bee ini sukses menyulap keseluruhan tampilan wajah jadi lebih segar. Selain itu, formula barunya juga benar-benar nyaman di bibir dan tidak membuat kering. Overall, dua lipstik ini kayaknya wajib banget ada di dalam makeup pouch saya, nih!

Nisita: See You Latte + Red-dicted

Sebagai penggemar lipstik dengan warna nude saya senang banget nih saat melihat koleksi warna dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Variannya banyak banget, dengan warna yang beragam. Nah, salah satu warna nude yang paling saya suka adalah See You Latte. Warnanya lembut dan lebih didominasi warna peach kecoklatan yang cantik sekali. Selain digunakan sendiri, warna ini juga bagus untuk dijadikan warna dasar ombre atau dicampurkan dengan warna lainnya.

Saya sendiri biasa menggunakan shade ini untuk tone down warna lipstik yang cerah dan bold, seperti shade Red-Dicted. Sebenarnya perpaduan ini saya temukan secara tidak sengaja. Tadinya saya mau membuat ombre menggunakan dua warna ini. Namun, saya terlalu cepat membaurkan sehingga dua warna ini malah tercampur. Untungnya warna yang dihasilkan menjadi tak kalah cantik dengan koleksi Wardah Exclusive Matte Lip Cream lainnya. Perpaduan ini menghasilkan warna pink tua yang lembut dan warm. Cukup santai untuk digunakan sehari-hari dan cukup bold juga digunakan pada acara penting.

Devina: Oh So Nude + Plum It Up

Karena sehari-hari saya memang menyukai tampilan ombre, saya senang sekali karena terdapat begitu banyak pilihan kombinasi warna yang bisa saya dapatkan dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Nah, kombinasi favorit saya adalah shade Oh So Nude dan Plum It Up.

Oh So Nude memiliki warna nude kecokelatan yang terlihat sedikit gelap pada bibir saya. Untuk membuat tampilan bibir lebih segar dan berwarna, saya pun membubuhkan shade Plum It Up di bagian dalam bibir. Hasilnya? My go-to everyday lippies! Warnanya pas sekali untuk sehari-hari dengan hasil bibir yang terlihat segar dan cantik. Selain menyukai warnanya, saya juga suka sekali dengan formulanya yang matte namun tidak membuat bibir terasa kering.

* * * * *

Nah, itu dia tadi pilihan kombinasi warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream Favorit favorit tim Editorial Beauty Journal. Kira-kira Anda paling suka kombinasi warna yang mana, nih? Share juga di kolom komentar warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream Favorit apa yang ingin Anda coba kombinasikan, ya! Jika Anda tertarik mencoba kombinasi warna di atas, Anda bisa mendapatkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan harga Rp62.000 di Sociolla.

PREVIOUS ARTICLE

Kolaborasi Etude House X Disney Menghadirkan Koleksi Makeup dan Skin Care Bertema Piglet

NEXT ARTICLE

Rekomendasi Produk Kecantikan yang Menarik Dijadikan Kado Spesial untuk Ibu di Hari Kasih Sayang

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

3comments


  • Cici Arista2 weeks ago

    ngebantu bangett, thank you

  • Larasita Nur4 weeks ago

    Sangat membantu:peace:

  • Delweys Octoria2 months ago

    Good