ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Hadirkan Lip Product Halal dengan Konsep Beauty Care, Collection Cosmetics Kini Tersedia Secara Resmi di Indonesia!

Kalau ditanya produk kecantikan apa sih yang wajib digunakan setiap hari, mungkin banyak dari yang akan menyebutkan lipstik sebagai salah satu jawabannya. Namun, jika kurang selektif dalam memilih lipstik dan formulanya, terutama lipstik dengan hasil akhir matte, tak sedikit wanita yang mengeluhkan bibirnya yang terasa kering. Menjawab permasalahan tersebut, brand kosmetik ternama asal Inggris, Collection Cosmetics membawa rangkaian produk yang diperkaya natural active ingredients untuk mempercantik sekaligus merawat bibir. Penasaran apa saja produk Collection Cosmetics yang menarik untuk dimiliki? Simak di sini, ya!

Tawarkan Konsep Beauty Care dalam Ragam Produk Kosmetik Bibir

Collection Cosmetics Grand Launching

Bertempat di Pippo, Senayan City (27/2), Collection Cosmetics berkolaborasi bersama Beauty Journal untuk memperkenalkan rangkaian produknya yang kini resmi hadir di Indonesia dalam acara Talk Show dan Makeup bersama beauty influencer Bellinda Putri serta Rachel Goddard.

Rajan, Vice President Collection Cosmetics Indonesia dan Elma Rahmawati, Brand Manager Collection Cosmetic Indonesia menjelaskan, “Collection Cosmetics telah berdiri sejak tahun 1987 dan merupakan satu-satunya brand kecantikan halal asal Inggris yang tidak melakukan uji pada binatang. Untuk saat ini, kami fokus pada lip product. Collection juga merupakan beauty care, jadi wanita bisa tampil cantik dan dapat merawat bibirnya sekaligus.”

Ia juga menambahkan, “Biasanya banyak wanita mengeluhkan produk lip stain membuat bibir terasa kering. Nah, Kiss Proof Lip Stain dari Collection Cosmetics tidak akan membuat bibir kering, karena sudah diperkaya dengan vitamin E dan glycerin.”

Dalam sesi Talk Show, sebagai beauty influencer yang kerap tampil depan kamera, Bellinda dan Rachel membagikan tips mereka untuk merawat bibirnya. “Kalau aku biasanya pakai lip scrub sebelum tidur, lalu dipijat lembut, dan dilap pakai tisu supaya permukaan bibir lembut dan halus,” jelas Rachel. Cara merawat bibir versi Bellinda sedikit berbeda. Ia menuturkan, “Kalau lip scrub kan lebih ke penanganan bibir kering, ya. Aku biasanya lebih ke pencegahan dengan rutin menggunakan lip balm.”

Elma Rahmawati juga menambahkan bahwa Collection Cosmetics juga memiliki produk perawatan bibir, yaitu Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25 yang diperkaya dengan shea butter serta vitamin B, C, E untuk melembapkan bibir sehari-hari dan Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado yang mengandung avocado extract, shea butter, argan oil, dan butiran gula asli untuk mengeksfoliasi bibir sekaligus melembapkannya.

Tak hanya berbagi tips perawatan bibir, kedua beauty influencer ini juga berbagi tren makeup apa yang menurut mereka akan populer di tahun 2019. Rachel mengaku bahwa ia tak terlalu mengikuti suatu  tren, “Kalau misalnya ada tren lipstik bold, bukan berarti lantas kita harus pakai lipstik hitam ke mana-mana. Aku biasanya pakai produk yang disuka saja atau menyesuaikan makeup dengan pakaian juga. Jadi, lebih ke memilih warna sesuai mood saja, sih.”

Moisturizing Lip Cream Matte shade 06 Pleasant Tan  Collection Cosmetic tuh favorit aku. Warnanya orange peachy cokelat. Favorit banget, deh! Oh, iya, menurut aku, tampilan ombre juga lagi ngetren banget. Kalau mau, shade nomor 6 tadi bisa di-ombre juga dengan Moisturizing Lip Color shade nomor 15 Peach Puff yang berwarna nude sebagai base-nya,” tambah Rachel.

“Aku melihat tren makeup mungkin lebih ke orang-orang semakin aware dengan ingredients yang aman. Misalnya tanpa SLS atau paraben. Nah, produk Collection Cosmetics ini ingredients-nya benar-benar aman semua dan nggak sekadar makeup, tapi juga ada ingredients yang berfungsi merawat kulit. Selain itu, tren makeup juga lagi banyak glossy look seperti glass skin, dan memang ombre lips juga masih populer sampai sekarang. Menurut aku warna-warna Collection Cosmetics juga aman banget, banyak warna nude-nya,” tutur Bellinda. “Terkait ingredients, Collection Cosmetics yang halal ini juga pasti banyak dicari, terutama di Indonesia,” jelas Bellinda yang sekaligus menutup sesi Talk Show.

Lip Care dan Makeup Demo Bersama Bellinda Putri dan Rachel Goddard

Usai menikmati hidangan makan siang, acara berlanjut ke sesi kedua, yaitu Lip Care Demo dan Makeup Demo Bersama Bellinda Putri dan Rachel Goddard. Menggunakan Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado, Bellinda menunjukkan bagaimana caranya mengeksfoliasi bibirnya agar tetap lembap dengan gerakan memutar. Rachel juga memberikan tips khusus untuk mengaplikasikan lipstik matte, terutama untuk pemilik bibir kering. “Sebelum mengaplikasikan lipstik matte, gunakan lip balm terlebih dahulu, lalu tap-tap menggunakan tisu untuk menyerap minyak pada bibir, sehingga bibir tetap lembap tapi tidak berminyak. Baru deh kalian aplikasikan lipstik matte, dijamin tidak akan terasa kering, deh!”

[slider foto]

Saat make up demo, Rachel menggunakan Lip Cream dan Lip Stain Collection. Untuk tampilan casual Rachel menggunakan Moisturizing Lip Cream Matte 02 Nude Sand sebagai base, kemudian untuk membuat tampilan ombre rachel menambahkan Kiss proof Lip Stain 04 reddish di bagian tengah bibir. Terakhir untuk tampilan yang lebih formal Rachel memulaskan Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam 03 Red yang menghasilkan fabulous glam look! Oh, iya, menurut Rachel, Moisturizing Lip Cream Matte shade 02 Nude Sand juga memiliki warna nude yang sangat wearable untuk sehari-hari dan pas untuk kulit wanita Indonesia, lho! Seusai Makeup Demo, seluruh peserta juga bisa langsung mencoba rangkaian produk dari Collection Cosmetics di Booth Collection Cosmetics yang terletak di lantai LG Senayan City mulai dari tanggal 25 Februari 2019 sampai tanggal 2 Maret 2019.

Collection Cosmetics Grand Launching

Nah, apabila Anda tertarik untuk mencoba produk dari Collection Cosmetics, berikut koleksi produknya sudah tersedia di Indonesia:

  • Kiss Proof Lip Stain yang tersedia dalam 7 shades
  • Moisturizing Lip Cream Matte yang tersedia dalam 15 shades
  • Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam yang tersedia dalam 5 shades
  • Moisturizing Lip Color yang tersedia dalam 15 shades
  • Mini Collection Moisturizing Lip Color
  • Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25
  • Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado

Range harga produk Collection Cosmetics dimulai dari Rp89.900 saja. Cukup terjangkau, nih! Anda bisa mendapatkan produk Collection Cosmetics secara offline di Booth Collection Cosmetics atau secara online di Shopee Collection Cosmetics, ya!

PREVIOUS ARTICLE

Mulai dari Memberi Kelembapan hingga Mengeksfoliasi Kulit, Ini Manfaat Garam untuk Kulit Wajah

NEXT ARTICLE

Ini Produk Andalan Paola Tambunan untuk Mencegah Stretch Marks Saat dan Setelah Hamil

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments