ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Hati-Hati! Cuaca Panas Bisa Membuat Kulit Anda Seperti Buah Kelapa di Billboard Ini


clear fresh cool lemonTinggal di kota besar seolah membuat kita menjadi ‘akrab’ dengan debu, polusi, dan cuaca panas. Ketiga faktor eksternal tersebut biasa kita temui sehari-hari sehingga tanpa kita sadari, hal tersebut dapat menimbulkan beberapa masalah pada tubuh, termasuk kulit kepala. Jangan salah, meskipun kulit kepala Anda tertutup, ternyata faktor eksternal yang telah disebutkan tadi juga bisa mempengaruhinya, lho!

Apakah Anda pernah membayangkan apa yang terjadi pada kulit kepala saat cuaca panas? Jika belum memiliki gambaran, mungkin Anda bisa melihat apa yang terjadi terhadap ratusan kelapa pada iklan yang terpasang pada sebuah billboard berukuran raksasa yang terdapat di tengah kota Jakarta. Sebuah video yang dibuat oleh brand sampo Clear menunjukkan bagaimana kulit kelapa bereaksi terhadap kondisi kota Jakarta yang dipenuhi dengan debu, polusi, serta ditambah cuaca panas menyengat.

Melalui iklan berdurasi 55 detik, Clear membuat sebuah eksperimen di mana ratusan kelapa yang sudah dikupas kulitnya diletakkan pada sebuah billboard raksasa. Eksperimen ini menarik banyak perhatian pengguna jalan maupun masyarakat yang melintas di sekitar billboard. Kulit kelapa dibagi menjadi dua bagian; yang dibiarkan begitu saja tanpa perlindungan, dan yang dioleskan sampo Clear.

Setelah beberapa waktu, terlihat jelas perbedaan yang terjadi antara dua jenis kelapa tersebut. Kelapa yang tidak dilindungi sampo tampak menghitam, sedangkan yang dilindungi sampo Clear justru tetap terlihat bersih seperti baru pertama kali diletakkan. Debu, polusi, serta cuaca panas ternyata menyebabkan kulit kelapa menghitam.

Kulit kelapa diibaratkan seperti kulit kepala kita saat beraktivitas sehari-hari yang harus berhadapan dengan debu, polusi, dan cuaca panas. Jika tidak merawat dan melindunginya dengan baik, kulit kepala juga bisa rusak seperti halnya kulit kelapa.  Apalagi jika Anda menggunakan hijab, kepala yang selalu tertutup bisa menimbulkan banyak masalah seperti rambut rontok hingga berketombe karena kondisi kulit kepala yang lembap dan berminyak. Untuk itu, Anda perlu menggunakan produk perawatan rambut yang dikhususkan untuk menangani permasalahan ini.

Salah satu yang bisa Anda coba yaitu Clear Fresh Cool Lemon yang fokus menangani masalah ketombe sekaligus merawat kulit kepala. Sampo dengan kandungan utama berupa lemon ini memberikan kesegaran pada kulit kepala. Produk ini juga menjadi solusi bagi Anda untuk membantu mengurangi minyak serta membersihkan kulit kepala 100% secara menyeluruh. Sudah coba belum? 🙂

PREVIOUS ARTICLE

Pentingnya Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan dengan Cara yang Benar

NEXT ARTICLE

Euromedica Research Lab Hadirkan Inovasi Perawatan Peremajaan Kulit Menggunakan DNA Salmon

RELATED ARTICLES

Content Editor of Beauty Journal

comments