ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ragam Pilihan Cleansing Oil dari Brand Skin Care Jepang. Sudah Coba yang Mana?

Untuk urusan membersihkan makeup sehari-hari, Anda tim micellar water atau tim cleansing oil, nih? Meskipun micellar water sangat digemari karena penggunaannya yang praktis dan travel-friendly, cleansing oil juga memiliki banyak penggemar karena formulanya yang tidak membuat kulit jadi kering. Apalagi, cleansing oil umumnya digunakan dengan cara memijat wajah, sehingga Anda pun tidak perlu menghabiskan berlembar-lembar kapas untuk membersihkan riasan wajah. Nah, jika Anda kini tengah mencari cleansing oil sebagai first cleanser sehar-hari, coba lihat 5 pilihan cleansing oil dari brand skin care asal Jepang berikut ini!

1. Bioré Cleansing Oil

Bioré Cleansing Oil bisa dibilang menjadi salah satu pelopor populernya cleansing oil di tanah air. Hadir dengan kemasan ungu dan wangi apelnya yang khas, cleansing oil ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp97.400 di Sociolla. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menggosokkan cleansing oil secukupnya pada kedua telapak tangan untuk menghangatkan minyak. Kemudian, pijat perlahan pada wajah untuk meluruhkan makeup dan kotoran. Terakhir, bilas dengan air hingga bersih. Saat cleansing oil ini bertemu air, teksturnya akan berubah menjadi cair, sehingga Anda tidak perlu khawatir wajah akan terasa berminyak setelah menggunakan Bioré Cleansing Oil.

Baca juga: Selain Membersihkan Makeup, Inilah Manfaat Lain yang Bisa Anda Dapatkan dari Cleansing Oil

2. DHC Deep Cleansing Oil

Kalau membahas cleansing oil dari Negeri Sakura, rasanya kurang lengkap jika tidak menyebutkan DHC Deep Cleansing Oil. Meskipun tampak sederhana, DHC Deep Cleansing Oil yang diperkaya dengan organic olive oil dan rosemary leaf oil ini merupakan produk yang cukup legendaris berkat efektivitasnya dalam meluruhkan makeup dan kotoran di wajah. Baik foundation, sunscreen, debu, maupun waterproof mascara, semuanya akan terangkat hingga bersih dengan bantuan DHC Deep Cleansing Oil. Menariknya lagi, produk ini juga bisa Anda gunakan sebagai pembersih kuas makeup, lho!

3. Kosé Softymo Speedy Cleansing Oil

Belum lama ini, Kosé Cosmeport, grup kosmetik yang menaungi softymo telah secara resmi hadir di Indonesia. Kosé juga membawa 4 brand terbaiknya, yaitu Suncut, Je L’Aime, Clear Turn, dan tentunya Softymo. Nah, produk terpopuler dari Softymo adalah Speedy Cleansing Oil, yaitu cleansing oil yang dapat mengangkat dan membersihkan makeup, sekalipun makeup waterproof dalam waktu singkat. Uniknya lagi, cleansing oil ini juga diklaim tidak akan meninggalkan residu tanpa perlu diikuti dengan penggunaan face wash, lho!

Baca juga: 5 Rekomendasi Cleansing Oil Lokal yang Dapat Anda Coba

4. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Jika mencari pilihan cleansing oil yang lebih terjangkau dari brand drugstore, Anda bisa melirik Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil. Pembersih oil-based ini mengandung virgin coconut oil dan 2 jenis hyaluronic acid. Tak hanya ampuh untuk membersihkan makeup dan kotoran, cleansing oil Hada Labo ini juga akan melembapkan sekaligus menjadikan kulit wajah terasa lembut. Jika tertarik untuk mencoba, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp72.411 di Sociolla.

5. Shu Uemura Anti/Oxi+ Pollutant & Dullness Clarifying Cleansing Oil

Selain terkenal dengan koleksi makeup-nya, terutama koleksi La Maison du Chocolat yang belum lama ini dirilis, brand asal Jepang ini juga terkenal dengan deretan produk skin care-nya. Salah satu produknya yang paling populer adalah Shu Uemura Anti/Oxi+ Pollutant & Dullness Clarifying Cleansing Oil. Bukan sekadar cleansing oil biasa, pembersih wajah ini juga diperkaya dengan 3 green trio, yaitu green tea extract, moringa extract, dan papaya extract yang kaya akan anti-oksidan dan akan membantu merawat kulit yang sering terpapar polusi. Selain cleansing oil ini, Shu Uemura juga memiliki variasi cleansing oil lainnya yang tak kalah menarik, lho!

Baca juga: Ternyata, Cleansing Oil Bisa Digunakan untuk Beberapa Hal Ini. Sudah Ada yang Anda Coba?

PREVIOUS ARTICLE

Agar Lebih Tahan Lama, Ini Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Mewarnai Rambut

NEXT ARTICLE

Digemari Banyak Wanita, Sebenarnya Apa Sih Manfaat Manikur dan Pedikur?

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments