Beauty

Cara Praktis Merias Alis dan Mata Dengan 1 Produk Saja!

Selain lipstik, tahapan makeup yang paling diperhatikan oleh para wanita adalah tahapan merias mata dan alis. Sebalnya, kadang-kadang tahapan yang membuat sesi dandan Anda lebih lama. Untuk Anda yang menyukai kepraktisan saat merias mata (alias pantang ribet), ada kejutan khusus dari Polka! Anda mungkin telah mengenal brand lokal ini sebelumnya dari rangkaian lipstik Matteness Lip Lacquer. Kali ini, Polka mengenalkan produk terbarunya yang inovatif: Polka Eye & Brow Lacquer!

Polka Eye & Brow Lacquer

Polka Eye & Brow Lacquer hadir dengan 2 warna, Moonwalk dengan warna abu-abu dan Rockabilly dengan cokelat yang universal. Produk ini adalah produk multifungsi yang memungkinkan Anda merias alis dan mata dalam waktu singkat dengan hasil instan yang sama cantiknya tanpa menggunakan banyak produk. Nah, apa saja sih yang bisa dikreasikan dengan produk mungil namun super ini?

1. Menata Alis Dengan Mudah

Polka Eye & Brow Lacquer ini tak hanya menawarkan Anda pewarna alis dalam botol. Di dalam kotaknya yang unyu ini, Anda akan menemukan 2 alat penata alis berupa spoolie dan angle brush. Ini sih lengkap banget! Dua alat ini akan membantu Anda menata alis dengan lebih mudah dan cocok digunakan untuk jenis alis apa pun; baik yang tipis atau yang sudah tebal.

Menata Alis - Shaping and Filling


Untuk mengaplikasikan warnanya, ambil Polka Eye & Brow Lacquer dengan ujung angle brush. Bentuk dulu tepian alis menggunakan angle brush atau kuas yang memiliki ujung miring. Setelah terbingkai sempurna, barulah Anda isi bagian dalam alis dengan mengikuti arah pertumbuhan alis menggunakan kuas yang sama.

Menata Alis - Volumizing

Untuk menjadikan alis Anda tampak tebal namun tetap natural, Anda juga bisa menggunakan produk ini. Keluarkan aplikator dari botol. Gunakan spoolie brush untuk mengambil cairannya dari aplikator, lalu sisir alis Anda untuk menambah kepekatannya. Formulanya yang creamy dan lembut membuat hasil akhirnya terlihat alami.

2. Membuat Daily Smoky Look

Merias Mata - Smoky Look

Formula Polka Eye & Brow Lacquer ini cukup unik. Tidak terlalu encer sehingga bisa digunakan untuk menata alis, dan tidak terlalu pekat sehingga bisa digunakan sebagai cream eyeshadow. Seru kan? Jika Anda sering merasa bauran eyeshadow Anda selalu tak rapi dan Anda menghabiskan waktu terlalu lama untuk membuat gaya smoky eyes tiap harinya, Anda bisa gunakan cara ini. Dengan aplikator kit Polka, sapukan Eye & Brow Lacquer pada kelopak mata. Baurkan dengan aplikatornya untuk warna shadow yang rata. Namun, Anda bisa menggunakan jari untuk memberi efek smudge dengan cara membaurkannya. Selesai kan? Untuk mengatur ketebalannya, gunakan jari dengan cara menepuk-nepuknya. Karena warna abu-abunya tergolong halus, gaya smoky eyes ini cocok digunakan sehari-hari.

3. Mengaplikasikan Eyeliner

Merias Mata - Eyeliner

Kegunaan lain produk ini adalah sebagai eyeliner dengan efek yang soft. Untuk mengaplikasikannya, gunakan produk bersama angle brush yang berujung runcing. Keluarkan aplikatornya dari botol dan sapukan kuas pada aplikatornya. Bentuk garis pada mata menggunakan kuas ini. Jika ingin membentuk ‘sayap’ di ujung mata, gunakan bagian ujung kuasnya saja untuk mendapat hasil yang lebih runcing.

PREVIOUS ARTICLE

Mengupas Filosofi Lipstik Bagi Wanita Indonesia di Sociolla Soiree bersama Mustika Ratu Matte Lip Cream

NEXT ARTICLE

Wajah Bebas Minyak Seharian dengan 5 Rekomendasi Bedak Tabur Dari Brand Lokal Berikut!

RELATED ARTICLES

comments