ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Cara Memanjangkan Rambut Pendek Sesuai Bentuk Potongan

Rambut pendek Anda sudah mulai panjang? Jangan sembarang membiarkannya tumbuh begitu saja! Ada perlakuan khusus yang perlu Anda lakukan untuk setiap potongan rambut agar rambut tetap indah dipandang.

Nah, berikut ini ada beberapa contoh gaya rambut Jennifer Lawrence yang bisa Anda jadikan inspirasi. Perhatikan beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar rambut pendek memanjang tanpa meninggalkan kesan yang aneh. 

Pixie

Rambut Pixie Anda bisa memanjang dengan bentuk aneh jika Anda membiarkannya begitu saja. Pasalnya, rambut bagian belakang Anda akan tumbuh lebih panjang dan bisa terlihat tidak pas dengan bagian depannya. 

Untuk mengatasinya, potong sedikit saja bagian belakang. Anda memang perlu trim rambut secara rutin untuk menjaga potongan rambut Anda. Biarkan bagian depan rambut Anda mulai tumbuh, kesampingkan sampai membentuk poni. Nah, setelah rambut Anda semakin panjang, baru bentuk dalam bentuk bob.

Baca juga di sini cara menggunakan masker rambut agar rambut Anda tetap sehat

Bob

Saat rambut bob mulai memanjang, mungkin Anda jadi dibuat bingung menatanya ya. Apalagi kalau di-blow malah akan membuat wajah terlihat bulat. Untuk mengatasinya, Anda bisa meminta hairdresser untuk memotong tipis bagian dalam dan ujung rambut agar tidak terlihat berat dan lebih bertekstur.

Ketika sudah memasuki zona long bob, jangan biarkan rambut Anda menjuntai di atas bahu karena akan rambut akan melengkung ke luar. Coba gaya messy, atau buat wave pada rambut Anda dengan menggunakan curling iron seperti Babyliss Paris Curling Iron.

JLaw bob

Ketahui juga berbagai macam alat catok yang bisa dipakai untuk menata rambut Anda di sini.

Poni

Jika Anda berponi, biarkan poni Anda tumbuh hingga sampai pada alis. Nah, ketika poni sudah menjuntai menutupi mata Anda, pisahkan sedikit di bagian tengah. Namun jika Anda tidak suka dengan model poni belah tengah, just let it grow to the left or right! Jangan lupa untuk menipiskan bagian ujung poni agar tidak meninggalkan kesan berat.

JLaw poni

Selamat mencoba! 

 

PREVIOUS ARTICLE

Pilihan Eye Makeup Remover yang Dapat Anda Coba

NEXT ARTICLE

Behind the Scene Beauty Journal Sociolla Photoshoot: My Beauty Adventure

RELATED ARTICLES

Your smartest cheat in Beauty and Lifestyle. Find all tips and guides, videos, glossary through user generated content inside the new Beauty Journal.

comments