ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Pengalaman Relaksasi Singkat dalam Menemukan Aroma Fragrance yang Tepat di Butik Jo Malone

Akhir tahun 2018 lalu Jo Malone secara resmi membuka butik pertamanya di Indonesia, tepatnya di Plaza Indonesia. Selain memudahkan para pencinta fragrance Jo Malone dalam mendapatkan produk ini di tanah air, Anda yang berkesempatan mampir ke butik ini juga bisa merasakan pengalaman menemukan keharuman yang sesuai karakter melalui servis hand massage.

Foto: Beauty Journal/Ammy Marcinda

Servis yang disediakan setiap gerai Jo Malone di seluruh dunia ini akan membantu Anda dalam menemukan keharuman yang tepat sekaligus menjadi ajang relaksasi singkat yang menyenangkan. Lalu hal apa saja yang bisa Anda dapatkan saat mampir ke butik Jo Malone? Simak artikel berikut untuk mengetahui informasi lengkapnya ya!

Relaksasi Singkat yang Menenangkan

hand massage di Jo Malone Plaza Indonesia

Foto: Beauty Journal/Ammy Marcinda

Saat mampir ke butik Jo Malone Anda akan disambut dengan deretan botol parfum yang memiliki jenis aroma berbeda. Kurang lebih ada puluhan keharuman yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda. Selain memilih produk yang pas melalui teknik mencium aromanya, Anda juga bisa merasakan keharuman yang dihasilkan melalui servis hand massage untuk membantu menentukan aroma mana yang disukai.

Jo malone

Fasilitas hand massage dari Jo Malone. Foto: Beauty Journal/Ammy MarcindaServis hand massage dilakukan selama 20 menit  oleh stylist expert, yang dimulai dengan membersihkan area tangan dan lengan menggunakan produk Jo Malone Body and Hand Wash, dilanjutkan dengan penggunaan body crème dengan aroma yang Anda inginkan dibarengi dengan gerakan memijat lembut. Kemudian sebagai langkah akhir, sang stylist expert akan menyemprotkan aroma fragrance pilihan Anda. Jika memilih 2 keharuman berbeda, stylist expert akan melakukan gerakan tap pada kulit agar dua aroma yang berbeda ini menyatu tanpa merusak molekul yang dimiliki tiap produk (gerakan menggosok kulit saat parfum disemprotkan sangat tidak dianjurkan). Nah melalui servis ini, Anda tidak hanya mendapatkan efek relaksasi yang menyenangkan, tapi sekaligus bisa menentukan aroma yang tepat untuk dimiliki.

Bingkisan Cantik Sambut Hari Kasih Sayang

jo malone Indonesia

Foto: Beauty Journal/Ammy Marcinda

Selain servis hand massage, di momen spesial menyambut hari Valentine, butik Jo Malone juga menyediakan bingkisan khusus yang bisa dipesan sejak awal Februari hingga 11 Februari yang akan dikirimkan pada tanggal 13-14 Februari 2019. Bingkisan ini terdiri dari fragrance Jo Malone berukuran 100 ml serta rangkaian bunga dari Baleton Flowerchef. Jika tertarik untuk memberikan bingkisan ini pada orang terkasih (ataupun diri sendiri) Anda bisa memesannya denga harga Rp2.760.000.

Baca juga: Mengenal Lebih dekat Brand Jo Malone London dari Debbie Wild, Sang Global Lifestyle Director yang Datang Merayakan Acara Peluncurannya di Indonesia

PREVIOUS ARTICLE

Permasalahan Kulit Kering di Area Telinga dan Cara Mengatasinya

NEXT ARTICLE

Review: Urban Decay Born to Run Eyeshadow Palette. Apakah Layak Jadi Peringkat Pertama di Antara Palette Lainnya?

RELATED ARTICLES

comments