ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Inspirasi Makeup dari Brie Larson, Aktris Utama di Film Kong: Skull Island

Karakter Mason Weaver yang diperankan Brie Larson dalam film terbarunya, Kong: Skull Island bisa dibilang tidak berbeda jauh dengan gaya penampilan Brie Larson di keseharian, cenderung minim makeup dan senang tampil cuek. Tapi hal itu tidak berlaku saat Brie melenggang di red carpet ataupun ketika menghadiri acara spesial. Peraih Oscar untuk kategori pemeran wanita terbaik tahun 2016 ini selalu terlihat tampil memukau dan elegan dengan berbagai gaya riasan. Dengan mengandalkan Rachel Goodwin sebagai makeup artist favoritnya, sepertinya tahun 2017 ini penampilan Brie akan terus masuk dalam list best makeup di tiap acara. Anda juga bisa melirik 5 penampilan Brie Larson berikut sebagai inspirasi dalam berpenampilan di momen spesial!

1. Heavy on the Eyes, Easy on the Lips

Penampilan Brie Larson pada premier film Kong Skull Island di Los Angeles pada Jumat (3/10)  ini sempat menuai banyak pujian. Bahkan sang Makeup Artist, Rachel Goodwin, kebanjiran pertanyaan soal detail produk makeup apa saja yang ia gunakan saat merias Brie. Diakui Rachel, dirinya menggunakan brand NARS untuk (hampir) keseluruhan riasan Brie. Rias matanya dibuat smokey, lebih gelap dari biasanya, dan garis eyeliner-nya pun cukup tebal. Tidak ketinggalan bagian alis pun dibuat lebih tebal untuk mengimbangi rias mata secara keseluruhan. Untuk area bibir, Rachel memilih lipstik Nars Audacious shades Julie yang natural dan lembut, lalu ditambah dengan lip gloss sebagai sentuhan akhirnya. Riasannya stand out tanpa terkesan berlebihan.

2. Fresh Look 

Masih mengandalkan kelihaian Rachel Goodwin, penampilan Brie Larson pada premier film Kong Skull Island di Mexico ini terlihat fresh dan cerah. Rambut Brie dengan panjang medium, dibiarkan terurai dengan sentuhan teksur wavy. Belahan pinggir yang memberi volume pada satu sisi mampu menyeimbangkan bentuk wajah kotak yang dimilikinya. Untuk makeup, sapuan blush on serta lipstik berwarna peach memberi kesan chic pada penampilannya. Seakan ingin mempertegas kesan natural, untuk area mata, hanya diberi sapuan eyeshadow, maskara dan brow kit minimalis. Tentu saja yang jadi andalan untuk penampilan Brie kali ini adalah senyumnya yang terlihat lepas dan ceria!

3. Classic Red Lips

Brie Larson membawa nuansa era 80-an pada ajang Oscars 2017 lalu dengan menampilkan gaya rambut bergelombang dengan sedikit sentuhan messy, serta pulasan lipstik matte berwarna merah keoranyean yang dikombinasikan dengan eyeshadow bernuansa coklat. Nah, agar tidak terlalu pucat, penting untuk mengimbangi lipstik merah seperti ini dengan sedikit sapuan bronzer.

4. Navy Eyeliner for Makeup Statement

Di penampilan dalam promo film terbarunya, Kong: Skull Island, Brie terlihat tampil dengan riasan makeup dan rambut yang berbeda-beda. Ada satu momen di mana Brie menggunakan riasana bernuansa nude yang hangat, dari eyeshadow, blush, sampai lisptiknya. Namun ada statement riasan yang tetap dimunculkan dan menarik perhatian berkat pemakaian eyeliner warna biry navy yang ada di bagian bawah matanya. Kalau Anda punya eyeliner warna yang jarang dipakai, bisa coba tiru riasan Brie yang satu ini. Aplikasikan saja hanya di bagian bawah mata sehingga tidak begitu mencolok, namun bisa jadi statement riasan yang menarik!

Baca Juga: Cara Memakai Eyeliner Berwarna Tanpa Terlihat Berlebihan

5. Match Your Makeup with Your Dress

Makeup Brie Larson di Vanity Fair Oscar Party tahun lalu terlalu sayang kalau tidak kembali ditunjukkan di sini. Brie tampil dengan makeup yang lembut, namun punya daya tariknya tersendiri karena warna lipstik yang dipakai mirip dengan dress yang dikenakannya. Anda bisa juga mencoba hal ini dengan dress atau atasan yang dimiliki. Coba matching-kan warna merah dengan pakaian merah, atau atasan coklat dengan lisptik coklat yang dipunya. Pasti seru!

Baca Juga: Tips Kecantikan yang Bisa Dicontek dari Selena Gomez

PREVIOUS ARTICLE

3 Rekomendasi Powder Foundation untuk Pemilik Kulit Berminyak

NEXT ARTICLE

Tren Makeup Korea yang Menarik untuk Dicoba Tahun Ini

RELATED ARTICLES

comments