ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Hadirkan Ragam Produk Inovatif, Ini 5 Brand Skin Care Lokal di Instagram yang Menarik untuk Dicoba!

Memiliki produk perawatan untuk kulit bisa dibilang susah-susah gampang. Pertama, Anda perlu tahu terlebih dahulu apa jenis kulit, kemudian menentukan kebutuhannya. Lalu, Anda juga perlu memilah ingredients yang sebaiknya dihindari dan dibutuhkan kulit. Misalnya, kulit kusam butuh vitamin C, kulit kering butuh hyaluronic acid, dan kulit berjerawat butuh salicylic acid. Nah, jika bicara soal ingredients skin care, tak sedikit di antara Anda yang mungkin lebih memilih bahan alami karena diyakini lebih aman. Apabila Anda tertarik merawat kulit dengan produk skin care berbahan alami, coba intip pilihannya dari 5 brand lokal berikut!

1. Diia Skin Care (@diiaskincare)

Memiliki pengalaman di industri kecantikan Taiwan selama beberapa tahun, Tess Chou mendirikan Diia Skin Care, lini perawatan kulit lokal yang diproduksi di Taiwan. Pilihan perawatan wajahnya tergolong sangat lengkap, mulai dari facial cleanser, toner, moisturizer, serum, hingga sheet mask. Selain perawatan wajah, brand ini juga menawarkan pressed powder foundation dan body lotion. Bagi yang memiliki masalah jerawat, tersedia Diia Anti-Acne Oil-Free Gel & Gel Cream yang mengandung 100% nature organic epilobium fleischeri extract yang dapat membantu melawan jerawat, mengontrol produksi minyak, dan mengurangi bekas jerawat. Wah, menarik, nih!

2. Skin Game Official (@skingameofficial)

Saat ini, terdapat 7 produk perawatan kulit yang ditawarkan Skin Game Official, yaitu Acne Mask Stage 0 untuk jerawat ringan, Acne Mask Stage 1 untuk jerawat sedang, Acne Mask Stage 2 untuk jerawat berat, Pore Rescue Mask untuk merawat pori, Body Gloss shade Copper (tan), Body Gloss shade Goddess (fair), dan All For Oil yang terbuat dari almond oil untuk melembapkan kulit atau rambut. Range harga produk Skin Game Official pun cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp111.000 – Rp130.000. Apabila jerawat merupakan permasalahan utama kulit Anda, sepertinya rangkaian Acne Mask yang ditawarkan Skin Game dengan kandungan kaolin clay, kunyit, dan calamine, menarik untuk dicoba, nih!

3. Dimanja Bumi (@dimanjabumi)

Selain menawarkan Marula Oil dan Argan Oil, Dimanja Bumi juga menawarkan satu lagi face oil yang cukup unik, yaitu Watermelon Seed Oil. Minyak alami ini diklaim dapat mengontrol produksi sebum serta mengembalikan elastisitas kulit. Selain diklaim relatif aman untuk semua jenis kulit, jenis minyak ini juga tidak menyumbat pori dan memiliki tekstur yang ringan. Menariknya lagi, Dimanja Bumi juga menawarkan produk perawatan kulit lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba, mulai dari Body Butter hingga Deodorant Balm.

Baca juga: Ingin Perawatan Kulit yang Aman? Yuk, Coba 5 Rekomendasi Brand Skin Care Lokal Berbahan Alami Ini!

4. Krish & Co. (@krisshandco)

Dr. Krissh & Co. merupakan rangkaian skin care yang diformulasikan langsung oleh dokter kecantikan profesional. Selain telah terdaftar di BPOM, rangkaian produknya juga sudah memiliki label halal. Ada dua seri utama yang ditawarkan, yaitu Lumine dan Clair. Lumie sendiri terdiri atas facial foam, toner, moisturizer, dan sunscreen dengan kandungan retinol untuk melembapkan sertameratakan warna kulit, sedangkan Clair terdiri dari facial foam, toner, liquidmoisturizer, dan sunscreen yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Selain kedua seri ini, Dr. Krissh & Co. juga menawarkan serum berkandungan caviar yang baik untuk mencegah penuaan dini, lho!

5. Sesuka (@sesuka.official)

Afterglow Facial Scrub merupakan produk perdana yang disuguhkan oleh brand lokal Sesuka. Produk eksfoliasi wajah ini tak sekadar mampu mengangkat sel kulit mati saja, tapi juga memaksimalkan penyerapan skin care lainnya. Menariknya lagi, Afterglow Facial Scrub juga diperkaya dengan sederet kandungan bahan alami yang baik untuk menutrisi kulit. Mula dari sunflower oil, hemp seed oil, hazelnut oil, hingga lavender oil untuk melembutkan sekaligus menjaga kulit agar tetap lembap. Selain dikenakan pada area wajah, Afterglow Facial Scrub juga bisa digunakan pada area tubuh dan bibir, lho!

Baca juga: 3 Brand Skin Care Lokal Ini Memiliki Konsep Unik yang Menarik untuk Dicoba. Pernah Mendengar Salah Satunya?

PREVIOUS ARTICLE

Sudah Tersedia Secara Resmi di Indonesia, Ini Rekomendasi Produk Dear, Klairs untuk Anda Pemilik Kulit Sensitif

NEXT ARTICLE

Ragam Tindakan Treatment Wajah Tanpa Operasi untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments