ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Tidak Hanya Pakaian, Brand Retail ZARA Kini Juga Merilis Koleksi Lipstik, Lho!

Selain di Indonesia, brand retail ZARA juga telah menjadi salah satu destinasi belanja untuk banyak wanita di seluruh dunia. Selain menawarkan koleksi busana yang lengkap; mulai dari pakaian sehari-hari sampai coat atau mantel untuk musim dingin, ZARA juga menawarkan pilihan aksesoris, sepatu, tas, hingga kebutuhan home & living pada ZARA Home. Melihat beberapa brand retail ternama lainnya seperti Topshop dan juga H&M telah merambah dunia kecantikan dengan mengeluarkan koleksi kosmetik, tentu tidak butuh waktu lama bagi ZARA untuk turut meramaikan industri kosmetik dengan mengeluarkan koleksi produk kecantikan.

Di penghujung tahun 2018, tepatnya tanggal 5 Desember lalu, ZARA akhirnya secara resmi mengeluarkan koleksi kosmetik pertamanya! Well, sebetulnya ZARA sempat mengeluarkan koleksi decorative cosmetic yang meliputi eyeshadow, maskara warna-warni, lip gloss, serta bronzer di tahun 2007. Namun, koleksi ini berhenti diproduksi dan ZARA belum menjual produk kosmetik lagi sampai di akhir tahun 2018. Penasaran apa saja koleksi makeup yang ditawarkan ZARA? Yuk, simak di sini!

Rangkaian Koleksi Kosmetik ZARA, Hadirkan Pilihan Lipstik yang Beragam

Zara mengeluarkan lipstik

Sumber Foto: 1 2 3

Alih-alih koleksi makeup, mungkin lebih tepat kalau disebutkan bahwa ZARA mengeluarkan koleksi lipstik yang didesain di Los Angeles dan dibuat di Prancis. Koleksi lipstik ini meliputi 12 shade UltiMatte Lip Colors, 7 shade Hi Matte Liquid Lipstick, dan Behind the Scenes Kit. Pssst, koleksi lipstik dari ZARA ini juga digunakan oleh para model dalam berbagai foto dan video kampanye ZARA, lho!

Zara mengeluarkan lipstik

Sumber Foto: 1 2

Seperti yang mungkin sudah bisa Anda tebak, koleksi lipstik ZARA hadir dengan kemasan yang sangat fashionable. UltiMatte Lipstick dan Hi Matte Liquid Lipstick dikemas dalam tube biru gelap dengan emboss logo ZARA. Bedanya, UltiMatte Lipstick memiliki tutup tube yang menyerupai box film kamera 35mm dengan gambar yang terinspirasi dari foto kampanye ZARA Woman. Menariknya lagi, kedua lipstik ini juga diperkaya dengan vitamin E dan argan oil untuk menjaga bibir Anda tetap terasa lembap dan nyaman.

Behind the Scenes Kit, juga disebut sebagai UltiMatte Lip Trio, berisikan 1 buah UltiMatte Lipstick, 1 buah Hi Matte Liquid Lipstick, dan 1 buah It Up! Lip Liner yang menjaga tampilan lipstik lebih rapi dengan warna shade yang senada. Sayangnya, hingga saat ini It Up! Lip Liner belum dijual secara terpisah.

Nah, kalau Anda tertarik dengan koleksi lipstik dari ZARA, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau, lho! UltiMatte Lipstick dijual dengan harga USD13 atau kurang lebih Rp190.000, Hi Matte Liquid Lipstick dijual dengan harga USD10 atau kurang lebih Rp145.000, sedangkan Behind the Scenes Kit dijual dengan harga USD26 atau kurang lebih Rp375.000. Tertarik mencobanya?

Baca juga: Tak Henti Berinovasi, Ini 5 Brand Kecantikan yang Rutin Merilis Produk Baru di Sepanjang 2018

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Kembali Menggebrak Industri Kecantikan Dunia, Fenty Beauty Suguhkan 50 Concealer di Awal 2019

NEXT ARTICLE

7 Situasi di Mana Penggunaan Makeup Dapat Mengganggu Kesehatan Mata. Apa Saja?

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

1comment


  • Dewi Sellyanti2 weeks ago

    daebakkkkk