Beauty

Masih Tetap Diminati, Kelima Brand Kosmetik Lokal Ini Kembali Suguhkan Koleksi Lipstik Nude yang Menawan

Warna nude yang sempat menjadi tren beberapa tahun silam tampaknya masih diminati kaum wanita hingga saat ini. Selain dapat memberikan kesan natural pada riasan, warna nude juga tergolong ‘aman’ digunakan, khususnya bagi para pemula yang belum berani bereksperimen dengan warna-warna lipstik yang bold. Dari sekian banyak brand kecantikan yang menyuguhkan koleksi lipstik nude, ada beberapa lini kosmetik lokal yang kembali menyuguhkan lipstik nude, baik dalam bentuk cair maupun click pen yang unik dan inovatif. Jika ingin melengkapi koleksi lipstik nude Anda, berikut produk-produk yang layak dicoba.

Emina Creamatte

Sukses dengan delapan shades yang sudah dikeluarkan terdahulu, membuat Emina Cosmetics kembali memberikan kejutan, yakni berupa delapan shades tambahan yang diluncurkan bertepatan dengan International Lipstick Day yang jatuh pada 29 Juli lalu. Seluruh warna terbaru ini merupakan bagian dari Nude Collection dengan pembagian nama-nama shade yang unik, seperti Pumpkin Spice, Baby Fox, Star Fish, Amaze Balls, Perky Plum, Beet Bites, Ginger Ale, dan Choco Puff. Semua shades baru yang diluncurkan Emina Cosmetics hadir dalam warna gradasi nude, mulai dari nude pink sampai nude brown yang bisa dipilih sesuai selera. Tekstur creamy dari lipstik ini menghasilkan warna matte yang intens dan sangat tahan lama. Produk ini juga telah dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang dapat melembapkan sekaligus merawat kulit bibir. Seluruh varian shade terbaru dari Emina Creammate bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp47.500 saja.

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

Dear Me Beauty kembali merilis koleksi terbarunya, yaitu Perfect Matte Lip Coat. Hadir dengan kemasan yang cantik, koleksi Lip Coat ini terdiri atas enam pilihan warna nude. Keenam shade tersebut di antaranya, yakni Dear Rachel, Dear fanny, Dear Luna, Dear Daisy, Dear Felice, dan Dear Winna. Perfect Matte Lip Coat cocok untuk dipakai sepanjang hari karena mengandung formula dari argan oil yang melembapkan, sehingga bibir tidak akan menjadi kering dan tetap ternutrisi. Selain itu, tekstur dari Perfect Matte Lip Coat yang ringan dan pigmented. Perfect Matte Lip Coat dari Dear Me Beauty bisa Anda dapatkan di Sociolla dengan harga Rp109.000

Make Over Cliquematte Lip Stylo

Berbeda dengan model lipstik pada umumnya yang harus diputar terlebih dahulu, Cliquematte Lip Stylo dari Make Over menghadirkan model lipstik dengan mekanisme click pen. Anda hanya perlu meng-klik pusher di bagian bawah untuk mengeluarkan lipstiknya. Namun hati-hati saat meng-klik pusher lipstik karena produk yang sudah dikeluarkan tidak bisa dimasukkan kembali. Mulai dari nude hingga bold, Make Over Cliquematte Lip Stylo menghadirkan delapan shade yang variatif. Bagi penyuka warna nude, Anda bisa mencoba shade 201 Éclair, 202 Holywood, 203 Crush, atau bisa juga 204 Flamingo.

Meskipun Make Over Cliquematte Lip Stylo memberikan hasil akhir matte, akan tetapi produk ini tidak membuat bibir jadi kering. Selain itu, lipstik ini juga mudah untuk di-build. Jika tertarik, Make Over Cliquematte Lip Stylo bisa Anda dapatkan di Sociolla dengan harga Rp110.000. Pssst, Anda juga bisa menikmati diskon khusus sebesar 15% untuk produk ini sampai 12 Agustus mendatang. Klik di sini jika ingin tahu produk apa saja yang kena diskon!

Nood Cosmetics

Brand lokal yang hadir dengan konsep playful ini merupakan salah satu brand kosmetik yang vegan, cruelty free, non-paraben, dan juga halal. Konsep playful yang ditawarkan terlihat dari kotak kemasannya yang berwarna hologram serta tube-nya yang dilengkapi dengan motif garis vertikal dan pola polkadot hitam-putih pada bagian tutupnya. Shades lipstik yang ditawarkan Nood Cosmetics memiliki enam variasi warna, yang sebagian besarnya bernuansa nude. Lipstik keluaran Nood Cosmetics juga diperkaya dengan vitamin E yang mampu melembapkan bibir. Dibanderol dengan harga Rp155.000, lipstik ini bisa Anda dapatkan melalui situs resmi Nood Cosmetics.

Saint by Sandra

Brand yang dikeluarkan oleh artis Sandra Dewi ini diluncurkan pada awal Juli lalu. Liquid lipstick dengan tekstur creamy ini hadir dalam enam pilihan warna  yang mana tiga di antaranya bernuansa nude. Tiga warna nude dalam koleksi lipstik ini diberi nama Severin (pinkish nude), Michel (brownish nude), dan juga Honore (Peachy Nude Pink). Semua lipstik ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E, beeswax, anti-oksidan, dan Sunscreen Agent yang mampu menjaga sekaligus merawat kesehatan kulit bibir tanpa membuatnya kering. Jika tertarik, produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp129.000.

Baca juga: Punya Harga Tak Lebih dari Rp150.000, Berikut 5 Rekomendasi Liquid Lipstick Lokal yang Layak Anda Miliki

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-8, Make Over Luncurkan Seri Powerstay yang Hasilkan Makeup Matte Tahan Lama

NEXT ARTICLE

Jennifer Lawrence, Wajah Baru untuk Koleksi Parfum Dior yang Akan Rilis di Akhir Tahun 2018

RELATED ARTICLES

COMMENTS

5comments


  • Leny Elvira8 hours ago

    emina bagus yaa.. jadi pengen coba

  • Fransisca Ayu1 day ago

    emina dan dear me :")

  • Meilia Ayu1 day ago

    Emina susah dicari :(

  • Faula Zafirah2 days ago

    ?

  • Awepe Putri2 days ago

    Emina ngeluarin warna baru uyy