ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Tak Henti Berinovasi, Ini 5 Brand Kecantikan yang Rutin Merilis Produk Baru di Sepanjang 2018

Di sepanjang tahun 2018, produk kecantikan apa saja nih yang sudah Anda beli? Kalau menilik beberapa bulan ke belakang, mungkin Anda akan setuju jika saya katakan bahwa tahun ini cukup diramaikan dengan kehadiran produk-produk baru dari brand lokal. Nah, dari sekian banyak brand kecantikan lokal yang meluncurkan produk baru di tahun ini, ada beberapa yang rutin menyuguhkan produk baru secara berkala, lho! Tak hanya menawarkan kuantitas, kualitas yang disuguhkan pun tak kalah juara. Siapa saja, ya?

1. Rollover Reaction

Ternyata, brand lokal yang selalu hadir dengan produk Instagramable ini cukup banyak merilis produk baru di tahun 2018, lho! Lebih tepatnya, Rollover Reaction telah merilis 7 produk baru di tahun ini. Dalam kurun waktu 5 bulan pertama di tahun 2018, Rollover Reaction telah merilis 4 set produk sekaligus; Glazed! Liquid Eye Tint di bulan Januari, Halolight di bulan Februari, Chunky! Lip and Cheek Crayon di bulan April, dan The Face Set di bulan Mei.

Tak berhenti sampai di situ, di bulan September Rollover Reaction kembali merilis Browcara Eyebrow Perfector varian Clear, yang dilanjutkan dengan rilisnya dua shade terbaru Glazed! Mata dan Hari yang hadir dengan tambahan glitter di bulan Oktober. Menutup tahun 2018, Rollover Reaction lago-lagi merilis produk yang paling digemari di tahun ini, yaitu highlighter dengan nama Gleamed! Fluid Strobe. Well, sudahkah Anda mencobanya?

Baca juga: BJ Editors: 3 Brand Lokal Favorit di 2018

2. BLP Beauty

Kompak dengan Rollover Reaction, di tahun 2018 BLP Beauty juga merilis 7 produk baru. Diawali dengan Lip Stain di Bulan Februari, produk baru kedua BLP Beauty di tahun ini merupakan kolaborasi bersama Sociolla dalam rangka merayakan ulang tahun Sociolla yang ketiga, yaitu Lip Coat dalam shade Peach Soda yang dirilis pada bulan Maret. Di bulan April, BLP Beauty merilis Matte Liner Pitch Black dan Face Powder yang langsung menjadi favorit banyak beauty enthusiast.

Pada bulan Mei, BLP Beauty juga mengeluarkan koleksi Lip Coat-nya dalam ukuran yang lebih travel friendly, yaitu Mini Lip Coat. Terakhir, pada November lalu BLP Beauty merilis dua set produk sekaligus, yaitu Face Glow yang merupakan palet lengkap berisikan blush, highlighter, dan bronzer, serta Brushed yang menawarkan 8 ragam jenis.

Baca juga: Review: BLP Beauty Face Glow Sunrise and Sunset, Dawn and Dusk, serta Midday and Midnight

3. Luxcrime

Luxcrime membuka tahun 2018 dengan merilis produk pembersih wajah pertamanya, yaitu Advance Formula Cleansing Oil. Di bulan yang sama, Luxcrime juga meluncurkan kembali Charcoal Mint Mud Mask-nya dengan formula baru. Di bulan Mei, Luxcrime juga meluncurkan ulang produk best seller-nya, yaitu Ultra Lipmatte dalam shade Dat Queen, Dusty Peach, dan Rose Me Up.

Pada bulan Juli, Luxcrime mengeluarkan produk pelembap pertamanya, yaitu Moonlight Moisturizer, yang kemudian disusul dengan dua Lip Matte dan satu Lip Gloss hasil kolaborasi bersama Titan Tyra, Rachel Goddard, dan Shafa Harris. Terakhir, pada tanggal 19 Oktober Luxcrime meluncurkan Ultra Highlighter yang dijual secara eksklusif di Sociolla. Di antara keenam produk yang telah disuguhkan, mana yang sudah pernah Anda coba?

4. Emina

Tanpa disadari, ternyata di tahun ini Emina telah mengeluarkan lebih dari 10 produk baru, lho! Mulai dari Body Mist di bulan Februari, Micellar Water Drop Cleanser di bulan Maret, Magic Potion di bulan Mei, 8 warna baru Emina Creamatte di bulan Juli dan Masquerade Face Mask di bulan September.

Di bulan Oktober, Emina sukses membuat para penggemarnya heboh dengan meluncurkan Bare With Me Mineral Cushion sebagai produk complexion pertamanya. Masih di bulan yang sama, Emina lagi-lagi memanjakan para penggemar setianya dengan mengeluarkan Tint Eraser untuk menghapus sisa lip tint yang sulit dibersihkan. Pada bulan November, Emina kembali mengeluarkan 3 produk baru sekaligus, yaitu Cranberry Juice Face Mask, Aqua Infused Sleeping Mask, dan Bright Stuff Moisturizing Cream. Dan tak kalah menariknya lagi, sebelum menutup tahun 2018 Emina juga mengeluarkan dua warna baru dari koleksi Cheeklit, yakni Nudie Brown dan Violet.

Baca juga: Review: Emina Micellar Water Drop Cleanser, Pembersih Wajah Sehari-hari yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

5. Wardah

Tiga produk baru yang dikeluarkan Wardah di tahun 2018 adalah Everyday Moisture Lip Nutrition di bulan Desember, Daily Mineral + Clarifying Facial Foam di bulan November, dan Everyday Lip and Cheek Tint di bulan Juli. Eits, namun tidak hanya tiga produk ini saja, lho, yang baru dari Wardah. Di bulan Juli, Wardah mengeluarkan beberapa produk baru dalam rangkaian Acnederm yang  meliputi Pore Refining Toner, Pure Foaming Cleanser, dan Acne Spot Treatment Gel.

Selain Acnederm, di bulan Agustus Wardah juga mengeluarkan lini kosmetiknya yang lebih eksklusif, yaitu Wardah Instaperfect. Rangkaian dari lini premium ini langsung hadir dalam dari 10 ragam produk, dengan Instaperfect Mineral Light Matte BB Cushion dan Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner sebagai produk andalannya.

Baca juga: Review: Wardah Everyday Cheek & Lip Tint, Produk Lokal Baru yang Layak untuk Dicoba

[Sumber Foto Cover v]

PREVIOUS ARTICLE

Apakah Seseorang Perlu Menunggu untuk Mengaplikasikan Produk Skin Care Selanjutnya? Begini Kata Para Ahli!

NEXT ARTICLE

Berbagai Manfaat Kecantikan yang Bisa Anda Dapatkan dari Bunga Sepatu

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments