Beauty

Blobar, Salon dengan Konsep Ekspres

salon ekspresSalon yang menawarkan konsep perawatan kecantikan ekspres sekarang tengah menjadi tren. Tren ini awalnya bermula dari ide Rachel Zoe untuk menawarkan perawatan instan bagi mereka yang sibuk. Salon ekspres ini menjamin perawatan yang ditawarkan tidak lebih dari 1jam, sehingga para wanita tetap dapat memiliki rambut dan kuku tanpa harus mengorbankan jam kerjanya.

salon ekspres

Nyatanya, Jakarta menjadi tempat yang kondusif bagi salon ekspres untuk menarik banyak peminat. Nah, di Jakarta sendiri, Blobar merupakan salah satu salon yang mengusung konsep ini. Layanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari perawatan rambut, pemotongan rambut, blow dry hingga pewarnaan rambut.  Di Blobar, perawatan rambut seperti hair spa sekaligus blow dry memakan waktu kurang dari 1 jam. Bagi Anda yang ingin mencoba gaya rambut ombre, maka Blobar memiliki reputasi yang cukup bagus untuk gaya pewarnaan ini.

Dibuka sejak Desember 2014 lalu, Blobar belum lama ini merayakan Grand Opening tanggal 30 Mei 2015. Dengan tema “50 Shades of White”, Blobar bersama-sama dengan Balance Studio (terletak diatas Blobar) merayakan kecantikan dengan memanjakan para beauty editor, blogger, dengan memberi kesempatan untuk mencoba olahraga pilates serta perawatan rambut dan kuku secara gratis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan beauty class dari MAKEOVER dan hair styling class dari Babyliss. Untuk tips penataan rambut, Yoyo, professional stylist dari Babyliss membagikan tips menata rambut sleek dan red carpet Wave kurang dari 10 menit. Ia juga membagi  tips tentang perlunya peralatan rambut yang bagus dan pengaturan suhu yang pas dalam menata rambut agar rambut tidak rusak.

 

PREVIOUS ARTICLE

Pilihan Masker Dari Ujung Rambut Hingga Kaki

NEXT ARTICLE

Rasakan Manfaat Lebih di Malam Hari Dengan Produk Multifungsi

RELATED ARTICLES

comments