ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

BJ Editors: Produk Skin Care Favorit yang Bisa Anda Dapatkan di Sociolla

Baik menggunakan makeup atau tidak, yang penggunaan skin care sebaiknya memang tidak boleh dilewatkan, terlebih jika Anda ingin memiliki kulit yang senantiasa sehat. Tahapan skin care dasar mungkin hanya meliputi cleansing-moisturizing-protecting, namun apabila Anda memiliki permasalahan kulit lainnya, tentu dibutuhkan perawatan tambahan lainnya, seperti toner, serum, serta exfoliator. Nah, dari sederet produk skin care yang tersedia di pasaran, ada beberapa yang menjadi favorit tim editorial Beauty Journal.

Selain range harganya tergolong terjangkau, produk berikut juga tersedia di Sociolla, lho! Nggak kalah seru, Anda yang tertarik mencoba pun bisa mendapatkan produk di bawah ini dengan harga spesial berkat adanya promo diskon menarik hingga 40% mulai dari 25 – 31 Januari mendatang. Penasaran apa saja produknya? Scroll down!

Marisha – SK-II Facial Treatment Essence

Sepertinya, produk satu ini memang jadi favorit banyak orang. Saya menggunakan produk ini sebagai salah satu bagian dari skin care routine. Biasanya setelah menggunakan exfoliating toner, saya langsung mengaplikasikan produk ini ke wajah menggunakan tangan supaya sisa essence-nya langsung menyerap ke kulit, sehingga tidak sia-sia terbuang seperti saat menggunakan kapas. Selama menggunakan ini, kulit saya terasa jauh lebih lembap, kenyal, dan cerah.

Buat yang baru mencobanya, mungkin akan mengalami beberapa reaksi di kulit, misalnya saja jerawat. Saya meyakini kalau hal ini merupakan proses purging. Setelah dua minggu, kulit saya kembali mulus dan bebas jerawat. Karena tidak punya banyak waktu di pagi hari, saya biasa menggunakan produk ini di malam hari sebelum tidur.

Ammy & Dhia – Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Ammy: Produk favorit saya adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Bisa dibilang ini jadi salah satu produk yang wajib distok, terutama saat ada promo. Secara kualitas produk pembersih wajah ini terbilang cocok untuk kulit saya yang oily dan acne-prone. Selain tidak menghasilkan busa, efek setelah pemakaian terasa lembut dan tidak membuat kulit kering atau seperti tertarik. Dan satu lagu yang paling penting, produk ini tidak menimbulkan breakout di wajah saya yang rentan berjerawat. Dan dari segi kemasan, Cetaphil tersedia dalam berbagai varian, mulai dari yang paling mungil dan praktis (60 ml) sampai ukuran jumbo untuk disimpan di rumah (1000 ml).

Dhia: Cetaphil Gentle Skin Cleanser selalu jadi pilihan face wash kalau muka saya lagi ‘rewel’ gara-gara jerawat. Saya merasa aman setiap pakai ini, karena kandungannya yang bebas sabun dan minim busa. Membersihkan muka menggunakan produk ini juga praktis, karena dapat dibilas menggunakan air maupun hanya diusap menggunakan kapas. Kadang, kalau lagi malas mencuci muka dengan air, saya cuma menggunakan kapas untuk mengangkat sisa sabun dan muka tetep berasa bersih. Sejauh ini, muka saya yang termasuk jenis kulit kombinasi ini tidak pernah bermasalah saat menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. So far, so good.

Andini – Garnier Micellar Water (blue)

Yang satu ini benar-benar andalan untuk membersihkan wajah secara cepat dan praktis! Adakalanya saat malam hari saya benar-benar merasa sangat lelah dan ngantuk berat, tapi tentu saja nggak mau melewatkan ritual membersihkan wajah. Solusinya; Garnier Micellar Water terntunya! Karena punya jenis kulit kombinasi cenderung berminyak, saya pakai yang kemasannya warna biru. Menurut saya, produk ini punya formula lembut yang ampuh dalam membersihkan wajah, baik dari sisa makeup maupun debu dan juga polusi. Selain teksturnya bebas lengket, micellar water ini juga nggak membuat kulit jadi iritasi.

Bagi yang mau mencoba Garnier Micellar Water, Anda bisa mendapatkannya di Sociolla sambil menikmati potongan harga spesial sebesar 35%. Untuk melengkapi promonya, ada juga produk-produk lain dari Garnier yang bisa Anda beli dengan harga lebih miring. Cek di sini untuk mengintip detail promo selengkapnya.

Nisita – Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine

Sejak pertama kali pemakaian, saya langsung jatuh hati sama produk ini karena wanginya enak banget! Setelah pemakaian, kulit wajah juga jadi sangat lembut. Kalau rutin digunakan, wajah jadi lebih cerah dan kenyal, lho! Tekstur peeling pad-nya memang terasa agak kasar, sehingga perlu lebih berhati-hati dalam penggunaan, khususnya saat wajah lagi berjerawat. Namun, selama dipakai dengan lembut sih tidak masalah, kok! Saya sudah coba varian yang Wine dan Lemon, kalau yang sekarang sudah habis, tanpa pikir panjang akan cobain yang Green Tea juga!

Devina – Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Walaupun awalnya saya hanya iseng membeli blackhead balm dari Wardah karena harganya yang murah (Rp39.500 saja!), ternyata saya malah benar-benar suka dengan produk ini. Sesuai namanya, blackhead balm ini berfungsi untuk membantu melunakkan komedo pada hidung, sehingga jadi lebih mudah saat diekstraksi. Biasanya, saya juga suka menggunakan blackhead balm ini sebelum menggunakan pore pack agar hasilnya lebih maksimal. Selain bekerja dengan efektif dan memiliki harga yang terjangkau, produk ini juga tidak cepat habis, meskipun saya sering menggunakannya.

Baca juga: BJ Editors: Best Skin Care of 2018

PREVIOUS ARTICLE

Tips Mudah untuk Menghilangkan Blackheads di Area Wajah Anda

NEXT ARTICLE

5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Menggunakan Pewarna Rambut Henna

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

2comments


  • Nanda Dwi Rachmawati2 weeks ago

    yash

  • Nira Nugroho2 weeks ago

    Buatku Neogen varian Wine juara ^_^