ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

BJ Editors: Produk Makeup Favorit yang Bisa Anda Dapatkan di Sociolla

Baik sedikit atau banyak, complexion ataupun decorative, nude atau bold, kini makeup sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Mungkin, ada juga beberapa dari Anda yang merasa ‘kurang’ kalau harus keluar dari rumah tanpa lipstik, eyeliner, atau maskara, begitu pun dengan tim editorial Beauty Journal. Kalau sebelumnya kami sudah membeberkan apa saja produk makeup yang menjadi favorit kami di tahun 2018, sekarang giliran produk kami berbagi produk makeup favorit di awal tahun 2109. Selain produk-produknya sudah tersedia di Sociolla, mulai tanggal 25 Januari – 31 Januari sedang ada promo diskon menarik hingga 40% untuk brand-brand di bawah ini, lho!

Marisha – L’Oréal Paris Volume Lash Paradise

Ini salah satu maskara favorit saya! Selama ini, saya selalu bermasalah dengan bekas hitam di bawah mata yang muncul karena penggunaan maskara yang mudah luntur. Padahal, produk yang saya pakai itu punya klaim waterproof, lho! Sampai akhirnya mencoba L’Oreal Lash Paradise ini, saya pun langsung jatuh cinta. Walau dipakai seharian, produk ini tetap bertahan dan tidak meninggalkan noda hitam di bawah mata.

Selain itu, formulanya juga cepat kering, sehingga mengurangi risiko maskara menempel di kulit. Bentuk sikatnya yang mirip jam pasir juga memudahkan saya dalam mengaplikasikan maskara dari akar bulu mata hingga ke ujungnya. Hanya perlu sekali usap, bulu mata akan tampak lebih tebal dan lentik seketika.

Ammy – Maybelline Hyper Ink Eye Liner

Maybelline Hyper Ink Eye Liner adalah salah satu produk eyeliner favorit yang sudah beberapa kali saya beli ulang. Selain tampilan warnanya intens, produk ini juga punya formula yang terbilang ampuh untuk menjaga penampilan mata agar terlihat tegas tanpa memberi efek mata panda. Jujur saja, banyak produk eyeliner yang mengklaim punya kandungn smudgeproof, tapi tidak semuanya benar-benar memberikan hasil memuaskan saat dikenakan, terutama menjelang sore hari. Terlebih, saya termasuk orang yang punya kelopak mata yang sangat rentan berminyak. Sejauh pengalaman saya saat mencoba produk eyeliner ini dan itu, Maybelline Hyper Ink Eye Liner menjadi salah satu eyeliner berkualitas baik yang tidak mengecewakan.

Andini – Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner

Suka banget sama eyeliner ini! Selain karena packaging-nya punya warna pink yang manis, ternyata performanya juga sangat memuaskan. Aplikator kuasnya super tipis dan fleksibel, sangat memudahkan saya dalam mengaplikasikan winged liner tanpa khawatir tampilan garisnya tampak terlalu tebal. Warna hitamnya juga sangat intens dengan hasil akhir matte yang nggak butuh waktu lama untuk set. Yang bikin lebih suka lagi, eyeliner ini tuh nggak luntur saat dipakai berwudu. Dengan performa memuaskan dan harganya yang hanya dibanderol senilai Rp87.500, saya rasa eyeliner ini layak banget untuk dicoba.

Bagi yang tertarik, eyeliner ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di Sociolla. Pssst, mulai 25-31 Januari 2019, Sociolla sedang menggelar promo potongan harga 25% untuk beberapa produk Wardah tertentu, lho! Klik di sini jika ingin tahu lebih lanjut mengenai promonya.

Nisita – Maybelline Fit Me! Matte Poreless Foundation

Setuju nggak sih kalau produk ini kerap disebut-sebut sebagai foundation “sejuta umat”? Saya sendiri sudah pakai produk ini lebih dari 2 tahun (meski tetap coba-coba foundation lainnya juga :D) dan sudah repurchase berulang kali. Meskipun coverage-nya tidak sampai full dan wajah tidak benar-benar matte, saya tetap suka produk ini karena teksturnya yang ringan di kulit, mudah diratakan, dan undertone-nya pas. Kalau Anda masih pemula, cobain produk ini deh! Pilihan shade-nya banyak banget dan harganya pun terjangkau.

Devina – NYX Away We Glow Illuminating Powder

Tadinya sih mau memilih Can’t Stop Won’t Stop Foundation dari NYX lagi untuk kesekian kalinya, namun karena sudah terlalu sering disebut, saya memilih produk makeup favorit kedua yang kebetulan sama-sama dari NYX juga, yaitu Away We Glow Illuminating Powder. Varian yang saya punya adalah Sunset Blvd dengan warna pink gelap matte, cokelat matte, shimmery peach, dan shimmery beige. Keempat warna dari palet ini semuanya saya suka dan benar-benar terpakai! Cokelatnya bisa untuk bronzer, pink gelap bisa untuk tampilan blush yang lebih bold, peach bisa untuk sehari-hari, dan beige sebagai highlighter tentu saja. Saking sukanya, palet saya yang ini sudah hit pan untuk warna shimmery beige, lho!

Dhia – Wardah Everyday BB Cream (Light)

Saya sebenernya tidak begitu suka makeup, jadi kalau dandan benar-benar pakai yang basic banget, seperti bedak atau BB Cream saja. Selama ini, saya menggunakan Wardah Everyday BB Cream dalam shade Light karena harganya yang murah dan memiliki coverage yang lumayan. Rasanya tiap pakai ini ringan banget, seperti tidak pakai apa-apa, tapi cukup memuaskan untuk menutupi bekas jerawat di muka. Kurangnya, karena saya tidak memakai base apa-apa lagi selain BB Cream, jadi di muka kurang tahan lama.

Baca juga: BJ Editors: Best Makeup of 2018

PREVIOUS ARTICLE

Apa Perbedaan Label Kosmetik Organic, All Natural, Non Toxic, dan Chem-Free?

NEXT ARTICLE

5 Hal yang Menandakan Waktunya Anda Mengganti Rutinitas Skin Care

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

6comments


  • misel delini5 days ago

    bermanfaat banget info nya

  • Maina Setiani5 days ago

    😍

  • Ayu Prameswari2 weeks ago

  • Farida Haryanti2 weeks ago

    thanks, bermanfaat banget

  • Mudita L2 weeks ago

    Thanks!

  • Ideanna Sundawa2 weeks ago

    thankyou! sangat bermanfaat