ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

BJ Editors: Liquid Lipstik Nude dari Brand Lokal Favorit Tim Editorial Beauty Journal

You can never go wrong with nude lipstick!”

Setuju dengan pernyataan di atas? Kalau saya dan tim editorial Beauty Journal lainnya sih setuju banget! Lipstik nude memang cocok sekali dijadikan sebagai ‘pemanis’ wajah, baik dipadukan dengan riasan wajah yang minimalis ataupun yang bold. Dengan pemilihan warna yang tepat, lipstik nude bisa memberikan tampilan yang lembut tanpa membuat wajah terlihat pucat. Lantas, apakah Anda sudah menemukan lipstik nude favorit sekaligus yang tepat dengan skin tone? Kalau belum, coba tengok lipstik nude favorit tim editorial Beauty Journal, deh! Siapa tahu ada yang cocok dengan kepribadian maupun warna kulit Anda.

Grisselda

lipstik nude favorit

Ada momen di mana saya hanya suka pakai lipstik bold, tapi di 2018 ini justru saya jadi ketagihan mencoba berbagai macam lipstik nude. Bisa dibilang, salah satu penyebabnya adalah Kaie Beauty Lip Mousse 01 ini. Kalau pernah nonton video Swatch & Review-nya, Anda mungkin tahu kalau di situ saya juga mengaku suka dengan warna nude-nya. Itu berlaku sampai sekarang! Warnanya pas, nggak buat wajah saya pucat, namun masih kelihatan kalau ini warna nude! Tekstur moussy produk ini mudah sekali diaplikasikan di bibir, bisa disesuaikan dengan keinginan — bisa tipis-tipis, maupun di-layer agar lebih mendapatkan pigmentasi warna yang bisa menutup seluruh permukaan bibir. Buat tampilan ombre lips, warna ini juga bagus untuk dijadikan dasar, lho!

Ammy

lipstik nude favorit

Lipstik Nude lokal favorit saya adalah Make Over Intense Matte Lip Cream dalam shade Pompous. Selain fomulanya ringan dan tidak membuat bibir jadi kering, produk Make Over ini juga punya aplikator yang nyaman dan fleksibel. Dengan tekstur creamy yang tidak terlalu cair, menjadikan produk ini efektif untuk menutup area bibir secara sempurna hanya dalam sekali ulas, tanpa membuat hasilnya terlihat berantakan. Untuk daya tahan, produk ini memiliki ketahan seperti produk lip cream umumnya. Cukup awet dipakai seharian, tapi akan memudar setelah makan. Untungnya, produk Make Over tergolong blendable dan mudah disapukan secara ulang di atas lipstik yang sudah ada, tanpa meninggalkan kesan berat di bibir.

Di luar tekstur dan formula, pemilihan warna Pompous ini juga tergolong aman digunakan oleh berbagai warna kulit. Bagi Anda yang ingin tampil natural ala no-makeup makeup look atau sekadar untuk beraktivitas sehari-hari, tampilan Pompous bisa membuat wajah terlihat lebih segar tanpa terkesan berlebihan.

Baca Juga: Review: 20 Warna Make Over Intense Matte Lip Cream, Lipstik Lokal Berkualitas yang Nyaman untuk Bibir

Andini

lipstik nude favorit

Dari sekian banyak koleksi lipstik nude yang saya miliki, Matte Lip Liquid dalam shade Mauvy Nude dari ESQA saat ini tengah menjadi favorit yang hampir setiap hari saya kenakan. Ada beberapa hal yang membuat saya jatuh cinta dengan lipstik ini. Selain karena teksturnya yang creamy dan terasa ringan, ESQA Matte Lip Liquid juga cukup tahan lama dan punya pigmen warna yang kuat. Saya nggak perlu memulasnya secara berkali-kali untuk benar-benar menutup seluruh area bibir. Selain itu, di skin tone saya yang medium, shade Mauvy Nude ini nggak bikin wajah terlihat kusam. Menariknya lagi, meskipun formulanya long lasting, lipstik ini gampang sekali untuk dibersihkan, sekalipun hanya dengan micellar water. Overall, nyaman banget deh untuk penggunaan sehari-hari!

Baca Juga: Review: Esqa Matte Lip Liquid

Nisita

lipstik nude favorit

Sebagai orang yang hampir setiap hari menggunakan lipstik berwarna nude, sebenarnya saya punya cukup banyak koleksi lipstik nude dari brand lokal. Namun, yang baru-baru ini menjadi favorit saya adalah shade Magnificent dari SASC x Malvava. Lipstik bertekstur cair ini punya warna yang dideskripsikan sebagai nude coral brown. Shade ini jadi warna nude yang pas di skin tone saya yang medium. Warnanya tidak terlalu deep dan juga tidak terlalu pucat.

Sesuai dengan prinsip saya dalam memilih lipstik, yakni kenyamanan yang selalu diutamakan. Nah, Ultimatte Lip Liquid dari SASC ini punya formula yang nyaman banget di bibir, meskipun digunakan seharian. Teksturnya creamy, lembut, dan ringan, sehingga nyaman di bibir. Padahal, hasil akhirnya matte dan daya tahannya juga cukup lama, lho. Kalau Anda belum pernah coba, menurut saya koleksi Ultimatte Lip Liquid dari SASC ini wajib banget dijajal!

Devina

lipstik nude favorit

Memiliki kulit yang tergolong fair, menjadikan saya kerap kesulitan dalam menemukan lipstik nude yang benar-benar terlihat ‘nude’ pada bibir. Yang ada, lipstik nude yang saya gunakan malah terlihat gelap. Oleh karena itu, saya merasa senang sekali saat tahu kalau shade Butter Fudge dari BLP Beauty benar-benar bisa terlihat ‘nude’ pada bibir saya tanpa membuatnya tampak pucat. Dari segit tekstur, Lip Coat ini juga sangat creamy dan tidak membuat bibir saya kering. Selain pas digunakan sehari-hari, saking sukanya saya juga sering banget lho menggunakan Butter Fudge sebagai base untuk membuat tampilan ombre lips!

Nah, itu dia kelima lipstik nude favorit tim editorial Beauty Journal. Dari seluruh lipstik yang disebutkan, kira-kira ada yang jadi favorit Anda juga nggak, ya? 😀

Baca juga: Sulit Menentukan Lipstik Nude yang Sesuai untuk Anda? Ini Tips Mudah yang Perlu Diketahui

PREVIOUS ARTICLE

Oh! The Origin, Parfum Beraroma Floral Musky yang Manis untuk Para Wanita dengan Karakter Feminin

NEXT ARTICLE

Mengenal Fungal Acne, Kondisi Kulit yang Kerap Disalahartikan Sebagai Jerawat

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

13comments


  • Izma Fahria19 hours ago

    Nice info 👍

  • Yulia Setiani4 days ago

    really helpful! i'm always craving for nude shades

  • Windi Indani6 days ago

  • Anisa Dwi Maulida1 week ago

    cantik cantik semua warnanya sukaa

  • Silvia Widyanti3 weeks ago

    💞

  • Resma Maulidasani3 weeks ago

    Thanks infonya❤

  • Stevi Maranatha2 months ago

  • Stevani Adhisty2 months ago

    nude lipstick is love <3

  • Angela Claudia2 months ago

    Like it

  • Melisa Josephine2 months ago

    Nude emang warna favorit

  • Eva Putri Lestari2 months ago

    Thanks for sharing ❤

  • Suari Pradnyastuti2 months ago

    Follback kak ^^

  • Anggi Putri2 months ago

    Thankyou for sharing this❤