ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

BJ Editors: Best of Beauty Tools 2018

Di balik penampilan flawless seorang wanita, pasti ada ‘senjata rahasia’ yang berjasa di baliknya. Nah, kalau bagi tim Editorial Beauty Journal, senjata rahasia kami untuk mendapatkan tampilan wajah yang menarik terletak pada… beauty tools! Jika sebelumnya kami sudah sempat membocorkan apa saja produk skin care, makeup, dan body care favorit di tahun 2018 (plus 3 brand lokal juga), melalui artikel ini kami juga akan berbagi informasi mengenai Best of Beauty Tools 2018. Penasaran apa saja produknya? Cek di sini!

Grisselda – Aeris Beauté The Coral 15 Face & Eye Brush Set

Best of Beauty Tools 2018

Wah, saya seperti “menang” banyak saat mencoba brush set in! Apalagi, dibuat puas juga dengan kualitasnya. Buat pecinta makeup yang hampir setiap hari asyik bermain dengan beragam produk seperti saya, Aeris Beauté The Coral 15 Face & Eye Brush Set ini sudah lebih dari cukup untuk membantu mendapatkan full face and eye makeup. Komplet banget!

Semua kuasnya terbuat dari helaian sintetik yang halus, sehingga nyaman digunakan dan tidak menimbulkan rasa sakit yang menusuk kulit. Kalau penasaran lebih lanjut dengan performa dari set ini, Anda bisa membaca ulasan lengkap saya di sini. Walau tergolong baru di Indonesia, menurut saya Aeris Beauté sudah berhasil memulai “perjalanan” brand-nya dengan sangat baik. Brush set ini dibanderol seharga Rp350.000 untuk 15 kuas makeup. Great products, affordable prices, what’s not to love?

Baca juga: Review: The Coral 15 Face & Eye Brush Set, Beauty Tools Terjangkau dari Aeris Beauté

Ammy – Mad for Makeup Oh My! Mochi Blender

Best of Beauty Tools 2018

Beauty tools favorit saya di tahun 2018 adalah Oh My! Mochi Blender milik brand lokal, Mad for Makeup. Yang membuat produk ini jadi favorit adalah teksturnya yang begitu lembut dan empuk, bahkan dalam kondisi kering. Selain itu, di antara semua beauty sponge yang saya miliki, Oh My! Mochi Blender ini jadi yang paling lembut. Bukan hanya tekstur, produk ini juga mampu meratakan makeup dengan baik ke kulit wajah berkat tampilan bentuk teardrop-nya. Sudut mata, maupun area hidung, bisa dijangkau dengan baik menggunakan beauty sponge ini.

Makin cinta, karena teksturnya tidak banyak menyerap produk serta mudah dibersihkan. Dan satu lagi, untuk urusan harga produk ini juga tergolong ramah di kantong, yaitu sekitar Rp80.000. Hmm, sepertinya hampir semua faktor yang perlu ada dalam beauty sponge berkualitas sudah mampu dipenuhi produk ini.

Baca juga: Review: Membaurkan Makeup Jadi Lebih Mudah dengan Mad for Makeup Oh My! Mochi Blender

Andini – Jacquelle Cleansing Brush

Best of Beauty Tools 2018Meski awalnya hanya iseng, saya nggak nyangka kalau akan menyukai Jacquelle Clean Carbon Cleansing Brush. Saya sudah pakai beauty tool ini sejak tahun lalu. Benar-benar nggak ada ekspektasi apapun saat memakai brush ini. Ya sudah, paling hanya dapat membantu membersihkan kotoran dan sisa makeup di wajah saja. Namun, setelah menggunakannya rutin setiap hari selama sebulan lebih, saya menyadari kalau kulit wajah jadi jauh lebih halus, jarang ada jerawat, serta makeup jadi lebih mudah menempel.

Cleansing brush ini punya dua sisi yang berbeda; sisi bulu yang sangat halus, padat, dan juga lembut serta sisi silikon berwarna hijau mint dalam tekstur bergerigi yang juga tak kalah lembutnya. Cara pemakaiannya pun simpel, tinggal tuang facial wash pada brush atau wajah, kemudian putar cleansing brush yang telah dibasahkan secara lembut pada wajah hingga bersih. Untuk pemakaian harian, biasanya saya menggunakan sisi bulunya. Namun tiap 2-3 kali seminggu (atau saat sedang mengenakan full makeup), saya selalu membersihkannya lagi dengan sisi silikonnya. Overall, saya sangat suka dengan produk ini karena tidak membuat kulit jadi iritasi, meskipun dipakai setiap hari.

Baca juga: Review: Jacquelle Cleansing Brush, Buatan Brand Lokal yang Mampu Bersihkan Kulit dengan Baik!

Marisha – Lamica 101 Powder Brush

Best of Beauty Tools 2018Sebetulnya, saya bukan tipe orang yang memakai makeup tiap hari. Berangkat ke kantor pun cuma pakai pelembap, sunscreen, dan loose powder. Nah, karena setiap hari pakai bedak tabur, makanya powder brush penting banget buat saya. Pertengahan tahun ini, saya beli 101 Powder Brush dari Lamica yang ternyata memang bagus dan saya suka sekali.

Selain harganya yang murah, yakni hanya Rp135.ooo, powder brush Lamica ini ternyata juga punya kualitas yang nggak kalah dengan brush merek luar. Bulu-bulunya yang terbuat dari rambut sintetis terasa halus banget di kulit. Banyak beauty influencer bilang kalau brush ini dupe-nya dari Real Techniques. Saya rasa, nggak berlebihan juga sih kalau mengingat kualitas dan performanya memang sebagus itu.

Baca juga: Rekomendasi Kuas Makeup dari Brand Lokal yang Menarik untuk Dikoleksi

Nisita – Real Techniques Core Collection

Best of Beauty Tools 2018Setiap kali minta rekomendasi brush makeup yang bagus dan terjangkau, hampir semua orang pasti menjawab “Real Techniques” dengan mantap. Makanya, saya langsung memutuskan untuk membeli Core Collection dari brand ini. Ternyata benar saja, brush set ini beneran bagus banget! Sudah sering saya pakai dan cuci selama hampir setahun, tetapi bulunya masih lembut dan tidak rontok sama sekali.

Ada empat brush dalam Real Techniques Core Collection, yaitu detailer brushpointed foundation brushbuffing brush, dan contour brush. Keempat brush ini memiliki kualitas yang sama bagusnya, tetapi ada dua brush menjadi favorit saya dan selalu saya pakai setiap hari. Pertama adalah buffing brush untuk meratakan bedak atau bronzer pada wajah dan yang kedua adalah contour brush yang biasa saya gunakan untuk mengaplikasikan blush. Memang sih, dua brush ini tidak saya gunakan sesuai dengan fungsinya. Namun, tetap memberikan tampilan akhir yang flawless dan mampu meratakan makeup dengan baik, kok!

Baca juga: Ingin Coba Kuas Real Techniques Pertama Kali? Ini Rekomendasinya untuk Anda

Devina – Remington Shine Therapy Straightener S8500

Best of Beauty Tools 2018

Meskipun sudah menata rambut di rumah, tetap saja ketika sampai di kantor rambut saya akan kembali berantakan karena menempuh perjalan menggunakan sepeda motor. Ada yang senasib? Nah, yang selalu menjadi penyelamat untuk rambut saya adalah Remington Shine Therapy Straightener S8500. Yup, ini sebenarnya bukan milik saya sendiri, melainkan catokan milik bersama di kantor yang akhirnya malah jadi beauty tools favorit saya di tahun ini. Hahaha.

Kenapa sih saya menyukai catokan ini? Pertama, bentuknya ramping dan ringan, dengan opsi pengaturan suhu, sehingga mudah sekali untuk digunakan. Kedua, meskipun suhu panas dari alat catok kerap diduga sebagai penyebab kerusakan rambut, namun cantokan dari Remington justru malah membuat rambut jadi terasa lebih lembut, halus, dan berkilau. Kalau dlihat dari keterangannya, memang alat catok ini diperkaya dengan micro conditioner dari moroccan argan oil. Hasilnya juga tergolong cukup tahan lama, lho! Tidak heran saya (dan teman-teman di kantor) sangat suka dengan catokan ini. Para pembaca setia Beauty Journal ada yang sudah pernah coba, belum?

Baca juga: Tunjukkan Mudahnya Menata Rambut, Remington Gandeng Tasya Farasya dalam Talkshow dan Hair Demo

PREVIOUS ARTICLE

Saatnya Menjadi Lebih Berani. Yuk, Coba Tiga Gaya Rambut Ini di Tahun 2019!

NEXT ARTICLE

Sering Minum Alkohol Ternyata Berdampak pada Kesehatan Kulit, Ini Faktanya!

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

10comments


  • Sarah Rahmawati1 month ago

    pengen coba

  • SINTA INDRIANI2 months ago

    pengen

  • Septia Orinesia3 months ago

    🌸😍

  • Kiki Vika3 months ago

    Pngen coba spons nya huhu

  • suci chairunisa3 months ago

    ntaps

  • desi hana3 months ago

    maighaaat :*

  • Dinda Riani3 months ago

    😍😍

  • Sasmi Nanda3 months ago

    penasaran pengen cobain

  • Rasti Agustia3 months ago

    Pengen oh my mochi

  • Nyimas Annisa3 months ago

    Hai salam kenal Folloback kaka makaciw