ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

BJ Editors: Best Body Care of 2018

“Be good to your skin. You’ll wear it every day for the rest of your life.  Renée Rouleau

Setuju dengan kutipan di atas? Kulit merupakan organ tubuh terbesar manusia. Maka itu, penting bagi kita untuk terus membersihkan dan merawatnya secara maksimal setiap hari. Untuk urusan perawatan wajah, kebanyakan wanita pasti sudah punya rutinitas skin care-nya sendiri. Lalu, bagaimana dengan kulit tubuh? Apakah Anda sudah merawatnya secara maksimal?

Bagi saya dan tim editorial Beauty Journal, merawat kulit tubuh sangatlah penting. Saking utamanya, masing-masing dari kami bahkan juga memiliki produk favorit, lho! Mulai dari body lotion hingga hand scrub, inilah produk body care favorit kami di tahun ini!

Grisselda – Sensatia Botanicals Body Lotion

Best Body Care of 2018

Ada 2 macam body lotion yang biasa saya gunakan: Ekstra melembapkan untuk malam hari, dan yang ringan di pagi hari. Sensatia Botanicals Calming Body Lotion ini jadi pilihan yang saya favoritkan untuk body lotion pagi. Teksturnya yang ringan, dan cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket jadi 2 faktor utama yang membuat saya suka dengan produk ini. Apalagi kalau pagi, ya. Saya biasanya tidak mau meluangkan waktu untuk menunggu body lotion sampai benar-benar menyerap di kulit. Habis mandi, pakai lotion, maunya ya langsung pakai baju. Hahaha. Varian Sensatia Botanicals Calming Body Lotion ini mengandung lidah buaya yang juga dikenal kaya anti-oksidan dan fungsi anti-inflamsinya, calendula untuk menenangkan sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan kulit, dan bengkuang untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit. Saat rutin dipakai, kulit terasa dapat suntikan lembap yang cukup. Tidak kurang, tidak juga berlebihan. Satu lagi yang saya suka adalah wanginya! Karena tidak ada pewangi buatan dan 100% terbuat dari komposisi kandungan-kandungan alami, wanginya sungguh terasa lebih fresh dan natural.

Ammy – Dewi Sri Spa Blewah Temptation Body Wash Scrub

Produk dari brand Dewi Sri Spa memang tak pernah mengecewakan. Dari sekian banyak produk yang disuguhkan, salah satu yang jadi favorit saya untuk rangkaian body care-nya adalah Dewi Sri Spa Blewah Temptation Body Wash Scrub. Produk ini punya wangi blewah yang manis sekaligus memberikan sensasi segar saat mandi. Selain itu karena memiliki bulir scrub, sabun ini juga cocok untuk membersihkan badan secara maksimal setelah seharian beraktivitas. Meski berlabel body scrub, produk ini tetap bisa dipakai setiap hari, lho! Butiran scrub-nya yang lembut, tidak akan membuat kulit jadi iritasi dan timbul kemerahan, yang ada justru membuat kulit terasa halus. Menariknya lagi, produk ini juga tidak begitu mengeluarkan banyak busa dan tetap memberi efek kulit yang terasa lembut setelah mandi (saya kurang suka dengan sabun yang memberi hasil akhir kesat di kulit).

Andini – L’Occitane Gommage Mains Hand Scrub

Best Body Care of 2018

Sebagai seseorang yang hampir setiap harinya menggunakan kendaraan roda dua untuk pergi ke kantor, membuat saya perlu memberikan perlindungan ekstra pada kedua tangan. Pasalnya, tangan merupakan area tubuh yang kerap terpapar oleh sinar matahari, baik secara langsung maupun tidak langsung (saat menggunakan sarung tangan). Sering terkena paparan sinar matahari ternyata jadi membuat kondisi punggung tangan saya tampak menggelap, belang dan berkerut. Belum lagi, sesampainya di kantor, suhu ruangan yang dingin kerap memperparah kondisinya. Alhasil, sudah kusam dan belang, kondisi kulitnya pun jadi superrr kering. Tapi untungnya, ada L’Occitane Gommage Mains Hand Scrub sebagai penyelamat!

Perlu diakui, penggunaan hand cream saja kurang efektif untuk mengatasi kondisi tangan saya. Oleh karena itu, saya jadi amat senang saat menemukan L’Occitane Gommage Mains Hand Scrub. Produk ini punya butiran scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati di tangan sekaligus menjadikannya terasa lebih halus dan lembut. Nggak cuma itu saja, hand scrub ini juga dilengkapi dengan 10% organic shea butter untuk memberikan nutrisi, melembutkan, sekaligus menjaga kondisi kulit agar tetap lembap. Sudah lebih dari dua bulan rutin menggunakan produk ini, kondisi punggung tangan saya jauh membaik; efek belangnya mulai memudar dan bebas dari tampilan berkerut karena senantiasa terjaga kelembapannya. I really love this product!

Ingin mendapatkan kesempatan untuk memenangkan End of Year Giveaway Beauty Journal? Berikut salah satu kata yang bisa Anda kumpulkan untuk memenangkan hadiahnya: bersama

Nisita – Sulwhasoo First Peace Hand Cream

Best Body Care of 2018

Hand cream sudah menjadi produk yang cukup rutin saya gunakan dalam 2 tahun belakangan. Namun, dalam kurun waktu tersebut, saya masih suka bergonta-ganti produk karena belum menemukan yang sepenuhnya cocok. Sampai akhirnya, saya mencoba Sulwhasoo First Peace Hand Cream. Ternyata, bukan cuma produk skin care saja yang juara, hand cream-nya pun bagus banget!

Berbeda dengan hand cream dari brand lain yang umumnya memiliki wangi kuat dan manis, Sulwhasoo First Peace Hand Cream punya aroma khas herbal yang lembut. Saya pribadi lebih suka dengan aroma lembut yang seperti ini karena bisa memberikan efek relaksasi. Dari segi tekstur, hand cream ini terasa begitu lembut di kulit, ringan, dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Selain melembapkan, Sulwhasoo First Peace Hand Cream juga memberikan manfaat anti-aging pada tangan, lho!

Devina – Nivea Marshmallow Care Body Milk Silky Flower

Best Body Care of 2018

Kalau disuruh memilik produk perawatan tubuh mana yang paling saya sukai di tahun 2018, sepertinya saya harus menjawab Nivea Marshmallow Care Body Milk Silky Flower. Produk ini merupakan oleh-oleh dari kakak saya, dan kesan pertama setelah menggunakannya adalah… wanginya enak sekali! Kebanyakan produk perawatan tubuh yang pernah saya coba, terutama body lotion, cenderung memiliki aroma yang agak menyengat. Makanya, saya senang sekali saat menemukan body lotion yang wanginya ‘kalem’. Selain aroman, tekstur nya pun sangat lembut dan melembapkan, tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Biasanya, saya rutin menggunakan produk ini 2 kali dalam seminggu atau untuk mengembalikan kelembapan kulit setelah bercukur. Kekurangannya hanya satu, yakni body lotion ini belum tersedia di Indonesia. Oleh karena itu, akan sulit mendapatkannya lagi jika produk ini sudah habis.

Baca juga: 5 Produk Kecantikan yang Makin Populer di Tahun 2018, Mana Favorit Anda?

PREVIOUS ARTICLE

Tren Blush On Jepang yang Sempat Viral di 2018

NEXT ARTICLE

Mengatasi Bibir Kering Tak Cukup Hanya dengan Lip Balm. Menurut Ahli Kulit, Ini Cara yang Tepat!

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

10comments


  • Indah Melinda3 months ago

    lucu banget packaging niveanya

  • Dede Erliwati3 months ago

    Luv itu

  • Niken Rayi3 months ago

    Yang nivea emang mantuuulll

  • Aita Lee3 months ago

    niveanya nemu dimana sih:(

  • Mila Nur Iqomah3 months ago

    Nyoba yg nivea emg enak bgt dah tuh

  • Ckasinta Winda3 months ago

    niceee

  • alma nurshiyami ramadhini3 months ago

    Nivea enak banget wangi nya sumpah

  • Endah Cahyani3 months ago

    Follow2an yuu

  • Puteri Hafizah3 months ago

    Nice info!

  • Alya Maresya3 months ago

    Cobain ahhh