ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Bermain Mata dengan Warna Cerah

Mungkin selama ini tidak banyak wanita yang bermain dengan riasan berwarna cerah dan lebih banyak tinggal di zona aman dengan riasan warna nude yang netral. Padahal mengeksplorasi riasan yang vibrant bisa jadi sesuatu yang menyenangkan. Apalagi jika kita bisa melakukannya bersama sahabat tersayang.

riasan berwarna cerah

beauty class bersama emina

Akhir bulan lalu, bertempat di Casadina, 15 pasang sahabat yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengikuti beauty class yang diselenggarakan oleh Emina, brand kosmetik milik Indonesia yang baru saja bergabung secara online eksklusif di  Sociolla. Dipandu oleh makeup artist Arsya Nafisa, acara beauty class pun berlangsung ceria dengan berbagi banyak tips kecantikan tentang riasan playful dan riasan berwarna cerah.

Ingin tahu apa saja tahapan dan tips nya?

  1. Gunakan dasar riasan yang ringan dan praktis seperti BB Cream yang mengandung SPF minimal 30. Beauty Bliss BB Cream milik Emina memiliki 2 shade warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit. Aplikasikan BB cream dari sisi sebelah kanan terlebih dahulu baru kemudian ke sebelah kiri secara merata. Cara ini dilakukan agar mudah mendeteksi bagian yang mungkin tertinggal dan belum diaplikasikan.
  2. Untuk melengkapi tampilan matte, gunakan powder Bare With Me Mineral Powder atau CC Cake.
  3. Saatnya memberi sentuhan segar dengan menggunakan blush on. Jika Anda menyukai tampilan yang natural, pilih blush on yang bertekstur krim seperti Chicklit. Produk ini cukup unik dan menjadi bestseller Teksturnya berwarna putih dan akan berubah menjadi pink natural saat diaplikasikan pada pipi dengan gerakan memutar.
  4. Kemudian untuk membingkai bagian alis, gunakan pensil alis dengan cara mengarsir area yang sudah didefinisikan dan ratakan menggunakan sikat agar terlihat lebih natural.
  5. Aplikasikan eyeshadow dengan warna-warna cerah seperti biru. Jika Anda ingin mata terlihat lebih bulat, aplikasikan warna gelap di sudut dan ujung mata, kemudian warna terang di bagian tengah. Untuk siluet mata yang memanjang ke arah samping, gunakan eyeshadow warna gelap hanya di bagian sudut luar mata saja. Coba Pop Rouge Pressed Eyeshadow yang terrdiri dari 3 warna agar mudah untuk dikombinasikan.
  6. Aplikasikan lipstik Oh So Kissable dengan rona hangat seperti peach atau pink agar terlihat segar.

riasan berwarna cerah

Nah! Asyik bukan? Tidak hanya itu saja, tetapi semua produk Emina di atas bisa didapatkan di sociolla.com sekaligus bonus journal atau beauty pouch yang menarik.

 

 

PREVIOUS ARTICLE

5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Saat Menyisir Rambut

NEXT ARTICLE

Kembalinya Tren Lip Liner

RELATED ARTICLES

Your smartest cheat in Beauty and Lifestyle. Find all tips and guides, videos, glossary through user generated content inside the new Beauty Journal.

comments