ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kerap Suguhkan Konten Informatif, Ini 3 Beauty Influencer yang Menarik untuk Diikuti oleh Para Pemula

Jika Anda baru mulai ‘terjun’ ke dunia makeup maupun skin care, unggahan dari beauty influencer mungkin kerap menjadi referensi sebelum membeli produk maupun dalam mengaplikasikan makeup. Namun, mungkin Anda pernah merasa kewalahan saat melihat sang beauty influencer menggunakan sederet produk dengan teknik rumit atau menyesal membeli sebuah produk high-end karena ‘teracuni’ rekomendasi beauty influencer. Nah, agar Anda dapat memperdalam pengetahuan makeup dan skin care secara lebih mudah dan praktis, coba ikuti akun Youtube dan Instagram dari 3 beauty influencer berikut!

1. Bellinda Putri

Walaupun lama tak berada di Indonesia karena sedang menempuh pendidikan psikologi di University of Queensland, sosok Bellinda tetap populer di tanah air. Pasalnya, wanita pencinta makeup dan skin care ini kerap berbagi detail makeup of the day-nya dengan tagar #makeupdetailsbellindap, ulasan produk skin care, tutorial makeup, hingga penjelasan seputar kandungan skin care. Dari Highlight Instagram-nya, Anda bisa melihat penjelasan singkat mengenai SLS, niacinamide, AHA & BHA, hingga paraben, lengkap dengan produk yang direkomendasikan. Tak hanya aktif di akun Instagram (@bellindap), Bellinda juga kerap mengunggah video di channel YouTube dan blognya. Selain itu, Bellinda juga banyak menggunakan produk drugstore yang pas untuk pemula, lho!

Lihat juga: Bahas Masker Lokal Bareng Bellinda Putri | Local Highlight

2. Danang Wisnu Wardhana

Walaupun industri kecantikan lebih identik dengan wanita, namun ada juga beauty influencer laki-laki, salah satunya Danang Wisnu Wardhana. Sehari-hari, ayah dari satu orang putri ini bekerja sebagai dokter gigi. Sebelum namanya mulai dikenal publik, ia mengaku tertarik dan mendalami dunia skin care sejak tahun 2012. Di tahun 2018, Danang pun akhirnya memberanikan diri untuk mengunggah video ke YouTube, kemudian mulai aktif membagikan review dan informasi seputar skin care di akun Instagram-nya (@danangwisnu). Berkat penjelasannya yang singkat, padat, dan jelas, pria asal Jawa Timur ini berhasil memiliki 33 ribu subscribers di YouTube dan 12 ribu followers di Instagram, lho! Bagi para pemula yang ingin tahu seperti apa basic skin care versi Danang, coba tonton video ini!

3. Puchh

View this post on Instagram

#GRWPuchh dengan produk tersedikit ๐Ÿ˜ (wth is wrong with my grammar btw) Ini sebenernya adalah Part 1, alias baru halfway menuju final look yang diniatkan, eh nggak tahunya kusuka juga. Plus, i think this look is very doable. Itโ€™s simple, quick, doesnโ€™t require tons of products, and i bet u girls are liking the sienna tone of this look. So i decided to divide it into two parts. Enzhoooyy.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Earrings: @apa.jkt FACE @g9skin_official Glow Beam #shuuemuraid Petal Skin Cushion (poke @anggarahman ๐Ÿ˜˜) #UDIndonesia All Nighter Concealer @rollover.reaction #Sueded Prudence @sephoraidn Face Shimmering Powder Delicate Glow EYES @psoftlens.store Soulmate Grey #UDIndonesia Naked #nakedpetiteheat palette, shade โ€˜Hot Spellโ€™ @rollover.reaction browcara Cappuccino LIPS @rollover.reaction #Prudence I dabbed a little base makeup (both concealer and foundation, whatever left on my sponge) on to my lips before applying lipstick, because i found that creamy and super thin lip color adheres better that way. It toned the color a little bit, but it also soften the look, which i like. ๐ŸŽถ Corrine Bailey Rae – Horse Print Dress

A post shared by putricaya (@puchh) on

Sebagian dari Anda mungkin sudah cukup familiar dengan beauty influencer yang akrab disapa Puche ini. Sebelum memiliki follower Instagram yang angkanya hampir mencapai 96 ribu, Puche pernah bekerja sebagai editor kecantikan di salah satu media cetak. Selain kerap mengunggah Instagram Story seputar produk perawatan kulit, riasan ala Puche yang tergolong mudah untuk ditiru ini kerap menarik perhatian banyak follower-nya. Mungkin, itu semua karena tampilan riasannya yang sangat wearable untuk sehari-hari.

Mengutip tulisan diย caption-nya, “nggak susah-susah, nggak jago-jago amat (nggak jago sama sekali, bahkan), tapi praktis dan yang penting I looked pulled together”. Kalau tertarik untuk menyontek riasan ala Puche, Anda bisa mengecek tagar #grwpuchh di Instagram, ya!

Baca juga: Bebas Repot! Ini Dia 3 Produk Makeup Multifungsi yang Perlu Dimiliki Para Pemula

[Sumber Foto 1, 2, 3]

PREVIOUS ARTICLE

Tawarkan Manfaat yang Sama dengan Retinol, Bakuchiol Diklaim Lebih Unggul karena Bebas Efek Samping

NEXT ARTICLE

Memiliki Risiko Kesehatan, Ini Alasan Mengapa Anda Harus Menghindari Produk Skin Care dengan Kemasan Plastik

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

6comments


  • Dwi Anggraini1 week ago

    Follow IG ku juga dong.. walau follower nya cuma 15 ribu ๐Ÿ˜‚

  • Della Amalia1 week ago

    โ™ก

  • Brisa oktaviana2 weeks ago

    โค๏ธ

  • Nanda Mahrunnisya3 weeks ago

    Follback kak

  • Nathasza Rizkika3 weeks ago

    kak puch . loveee...

  • Maya Alfina3 weeks ago

    keren ๐Ÿ˜ƒ