ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Serunya Beauty Advent Calendar: Konsep Buka Kado Tiap Hari!

Menyambut hari raya Natal beberapa waktu yang lalu, sederet brand kosmetik dan skin care menghadirkan beauty advent calendar yang disambut dengan antusias oleh para beauty enthusiast.  Advent calendar adalah kalender spesial yang digunakan untuk menghitung hari menjelang Natal, dimulai dari tanggal 1 Desember. Nah, uniknya, kalender ini biasanya hadir dalam bentuk karton besar yang berisi 10, 12, atau 24 jendela atau kotak, di mana masing-masing kotak berisikan hadiah. Idealnya, setiap hari, hanya 1 jendela atau kotak yang boleh dibuka, sehingga setiap hari menuju Natal, Anda akan menerima hadiah dari kalender ini.

Seiring berjalannya waktu, makin banyak brand kosmetik dan skin care yang menggunakan konsep ini untuk memberi hadiah pada para influencer maupun customer-nya. Ada yang tidak dijual alias hadiah untuk pembelian dengan sejumlah nominal tertentu, namun ada juga yang bisa dibeli bebas. Apapun opsi untuk mendapatkanya, konsep seru buka kado tiap hari ini sukses menarik minat banyak orang. Siapa yang tidak suka sih tiap hari diberi hadiah? He he he. Sarah Ayu, salah satu beauty vlogger Indonesia misalnya, yang juga turut mengabadikan keseruannya membuka advent calendar setiap hari dalam Instagram Story sampai menjelang Natal. Penasaran seperti apa bentuk advent calendar versi ‘cantik’ ini, dan beberapa brand yang membuatnya? Yuk, intip di bawah!

1. Kiehl’s Advent Calendar Limited Edition

Kiehl’s Advent Calendar Limited Edition bernuansa Natal inilah yang sempat diunggah oleh Sarah Ayu. Berisikan 24 jendela, Anda akan mendapatkan rangkaian produk perawatan kulit andalan dari Kiehl’s. Mulai dari cleanser, face mask, facial serum, hingga moisturizer. Produk yang bisa Anda dapatkan di antaranya meliputi Calendula Cleanser, Calendula Toner, Midnight Recovery Cleansing Oil, Hydroplumping Retexurising Serum Concentrate, Clearly Corrective Dark Spot, Midnight Recovery Eye, serta Midnight Recovery Concentrate yang merupakan produk best seller-nya. Kalender ini tidak dijual, melainkan bisa Anda dapatkan secara gratis dengan pembelian di atas 5 juta rupiah.

2. NYX Lippie Countdown 24 Days of Lip Advent Calendar

Tahun ini, NYX menghadirkan advent calendar yang didominasi oleh lipstik dalam Lippie Countdown 24 Days of Lip Advent Calendar. Berisikan 24 jendela, Anda akan menjalani 24 hari menuju Natal penuh kejutan dan bebas ‘drama’ memilih warna lipstik he he he. Dengan harga Rp800.000, Anda akan mendapatkan beragam produk favorit NYX. Mulai dari Butter Lip Gloss, Lip Lingerie Liquid Lipstick, Matte Lip Cream, dan masih banyak lagi. Pilihan warnanya pun tidak kalah beragam, lho! Hayo, untuk acara hari ini Anda akan mendapatkan ‘hadiah’ Lip Gloss shade Creme Brulee yang berwarna nude atau malah mendapatkan Liquid Suede shade Vintage yang berwarna merah gelap?

3. The Body Shop 25 Days of Game Changing Advent-ures Deluxe Advent Calendar

Tidak tanggung-tanggung, The Body Shop langsung mengeluarkan 3 seri advent calendar di tahun 2017 ini. Berisikan 25 kotak, Anda akan mendapatkan ‘hadiah’ setiap harinya berupa skin care, bath & body products, parfum, serta makeup dalam ukuran sampel. Beberapa produk yang bisa Anda dapatkan dalam ketiga varian advent calendar dari The Body Shop adalah Camomile Eye Make-Up Remover yang merupakan produk best seller, Matte Lip Liquid,  Almond Milk & Honey Body Butter, Japanese Matcha Tea Pollution Clearing Mask, hingga Vitamin E Night Cream 50ml. Selain versi deluxe, TBS juga menawarkan 2 versi lainnya dengan isi 24 kotak dan harga yang tentunya lebih murah.

4. Charlotte Tilbury Naughty & Nice Magic Box 

Dengan packaging-nya yang sangat cantik, dsuasana liburan Anda akan semakin seru karena selama 12 hari Anda bisa menikmati 12 hadiah dari Charlotte Tilbury Naughty & Nice Magic Box. Asyiknya lagi, Anda akan mendapat 2 produk berukuran full dalam kalender adven seharga USD$200 atau sekitar Rp2.715.000. Jika Anda familiar dengan harga produk keluaran Charlotte Tilbury, tentu Anda tahu bahwa harga yang ditawarkan untuk kalender ini adalah penawaran yang sangat menguntungkan. Kalender ini berisikan 8 makeup dan 4 produk skin care. Nah, 2 makeup di antaranya adalah Colour Chameleon dan Matte Revolution yang merupakan produk andalan Charlotte Tilbury, lho!

5. Benefit SF Winter WonderGLAM 2017 Advent Calendar

Meskipun belum tersedia di Indonesia, tiap tahun, Benefit selalu mengeluarkan beauty advent calendar, tidak terkecuali di tahun 2017 ini. Setiap tahunnya juga Benefit selalu sukses membuat para wanita jatuh hati dengan kalender advennya. Bertemakan San Francisco Winter WonderGlam 2017, kalender ini berisikan 12 kotak ‘Golden Gate’ yang berisikan produk andalannya dalam travel-size. Dengan harga £34.50 atau sekitar Rp630.000, Anda akan mendapatkan Hoola, POREfessional, Roller Lash, Benetint, They’re Real Tinted Primer, Gimme Brow, serta 6 produk best seller Benefit lainnya senilai lebih dari £76 atau Rp1.400.000!

PREVIOUS ARTICLE

Pilihan Sheet Mask yang Bisa Bantu Redakan Jerawat

NEXT ARTICLE

Tips Mendapatkan Rambut Panjang dan Sehat dari Anastasiya Sidorova, Real-Life Rapunzel dari Russia

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments