ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Hadirkan Cleansing Balm Legendaris, Brand Skin Care Asal Korea Banila Kini Telah Hadir Secara Resmi di Indonesia!

Jika Anda adalah penggiat skin care yang juga mengikuti tren kecantikan asal Korea, pasti sudah nggak asing lagi dengan Banila Co. Yup, Banila Co merupakan brand kecantikan asal Korea Selatan yang hadir dengan rangkaian produk skin care plus koleksi makeup untuk menjawab kebutuhan para wanita. Jika sebelumnya produk-produk Banila Co hanya bisa didapatkan secara online atau melalui jastip, kini rangkaian produknya sudah bisa didapatkan secara resmi di Indonesia, lho!

Banila Indonesia

Pertama kali diluncurkan di Jakarta, Banila Co dapat ditemukan dan dibeli pada acara BeautyFest Asia 2019, via online, maupun pada gerai-gerai C&F selaku distributor Banila Co. Untuk memperkenalkan rangkaian produknya lebih dekat, Banila Co juga berkolaborasi bersama Beauty Journal dalam acara bertajuk Grand Launching Banila pada tanggal 29 – 31 Maret 2019. Penasaran dengan deretan produk Banila Co dan keseruan acaranya? Yuk, intip di sini!

Perkenalkan Konsep Skin Care for Makeup

Bertempat di BeautyFest Asia 2019, peluncuran Banila dibuka dengan talkshow bersama Danbi Jane selaku brand representative Banila Korea serta Yesika Larasati selaku Brand Manager Banila Co Indonesia.

“Banila mengusung konsep skin care for makeup dan telah berdiri sejak tahun 2005. Kini Banila Co telah tersedia di 11 negara yaitu Korea, Taiwan, Cina, Hongkong, Vietnam, Thailand, Malaysia, Filipina, Australia, Amerika Serikat dan yang terbaru adalah Indonesia. Banila hadir sebagai produk kosmetik yang menjawab dan mengikuti tren lifestyle yang berganti secara cepat,” tutur Danbi.

Yesika juga menjelaskan bahwa Banila Co memiliki tagline “Skincare for Make-up”, di mana Banila tak sekadar menawarkan rangkaian produk kecantikan saja, namun juga menghadirkan inovasi dan teknologi untuk mempersiapkan kondisi kulit demi dapatkan tampilan akhir makeup yang lebih sempurna.

Danbi menambahkan, “Banila Co memiliki konsep Step Zero, One, Two, Three. Pada Step Zero, Anda dapat menggunakan Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm yang terjual tiap 3,1 detik di seluruh dunia. Cleansing Balm legendaris ini tersedia dalam empat varian; mulai darikulit normal, kering, berminyak, dan sensitif. Step Two adalah Banila Co Dear Hydration Toner untuk melembapkan kulit, dilanjutkan dengan Step Three, yaitu Banila Co Dear Hydration Boosting Cream untuk mempersiapkan kulit agar berada dalam kondisi terbaik sebelum pengaplikasian makeup, dan ditutup dengan Banila Co It Radiant Cc Sun Base SPF50+ PA+++ sebagai primer sekaligus sunscreen.”

Selain rangkaian produk skin care, Banila juga memiliki B by Banila yang merupakan lini kosmetik di bawah naungan Banila Co. B by Banila hadir dengan konsep Fun, Easy, dan Quick. Hal tersebut pun diwujudkan dengan tampilan kemasannya yang memiliki warna-warna fun, konsep makeup yang mudah digunakan, dan harga yang terjangkau. Produk yang disuguhkan juga variatif, mulai dari Truetrick Brow Auto Pencil dan Truetrick Brow Palette untuk menata alis, Eyecrush Spangle Pigment untuk eyeshadow, Cheer Water Cheek untuk perona pipi sekaligus eyeshadow, Lipdraw Melting Serum Stick dan Liplike Lip Slip untuk pilihan lipstik, dan masih banyak lagi!

Fun Makeup Demo dan Mini Games di Booth Banila Co

Tentunya, banyak yang penasaran bagaimana performa produk Banila Co serta B by Banila saat digunakan. Nah, untuk memperlihatkan langsung bagaimana produk-produk Banila dapat digunakan untuk dapatkan tampilan makeup cantik dengan mudah, Banila Co dan Beauty Journal menghadirkan sesi Makeup Demo yang berlangsung pada tanggal 29, 30, dan 31 Maret bersama 3 beauty influencer berbeda. Mulai dari Wenny (@wholovesvanilla) pada tanggal 29 Maret dengan Korean fresh look yang bertempat di Mini Stage BeautyFest Asia 2019, hingga Ludovica Jessica (@ludovicajessica) pada tanggal 30 Maret dengan Korean glowing look dan Sanly Liu (@sanlyliuu) pada tanggal 31 Maret dengan Korean dewy look yang bertempat di Booth Banila Co dalam BeautyFest Asia 2019.

Tentunya keseruan acara tak berakhir di sini. Usai Makeup Demo, para peserta yang hadir juga diajak untuk bersenang-senang dengan tantangan menarik, lho! Pertama, para peserta dibagi menjadi berpasang-pasangan. Setelahnya, mereka ditantang untuk membuat makeup look menggunakan produk B by Banila dan dilanjutkan dengan flatlay challenge sekreatif mungkin. Terakhir, seluruh peserta juga diajak seru-seruan untuk membuat swatch lipstik. Seru!

Setelah pengumuman pemenang, acara pun ditutup dengan sesi foto bersama. Tak hanya mendapat ilmu baru dari makeup demo dan pengalaman seru, para peserta juga mendapat produk Banila Co untuk dicoba, lho! Nah, apabila Anda tertarik untuk mencoba produk Banila Co maupun B by Banila, kini rangkaian produknya sudah bisa Anda dapatkan secara online maupun offline di store C&F, ya!

PREVIOUS ARTICLE

Rayakan Hari Jadi ke-60, Yves Rocher Konsisten Hadirkan Produk Berkonsep 'Botanical Beauty'

NEXT ARTICLE

Tetap Terlihat Awet Muda Meski Usia Terus Bertambah dengan Cara Ini

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

5comments


  • Nira Nugroho1 week ago

    Semoga bisa segera ada di Sociolla juga :)

  • Elsa Santika1 week ago

    kok gemas ya packagingnya 😁

  • Chelsea Firdaus1 week ago

    Akhirnyaaaaaa

  • Iffahsari Musyrifah1 week ago

    yuhuu

  • Syifa Nurhanifa1 week ago

    kak follow back yaa:)