ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Punya Rambut Tebal Sejak Lahir, Bayi Ini Jadi Bintang Iklan Produk Sampo Terkenal Dunia di Usia 1 Tahun

Mungkin Anda pernah melihat foto maupun video bayi yang memiliki rambut sangat lebat di media sosial. Foto maupun video bayi tersebut menjadi viral karena bayi bernama Chanco ini disebut sebagai bayi unik karena terlahir dengan rambut yang sangat lebat, tidak seperti bayi pada umumnya.

Karena membuat banyak orang gemas dengan keunikannya, ibu dari Baby Chanco membuat akun Instagram yang berisi kegiatan Baby Chanco sehari-hari. Pengikut akun Instagram @babychanco bahkan mencapai lebih dari 300 ribu hingga saat ini. Keunikan yang dimiliki Baby Chanco tidak hanya menarik perhatian pengguna dunia maya, tapi brand raksasa seperti Pantene bahkan mengajak Baby Chanco untuk bergabung dengan keluarga besar Pantene Jepang.

View this post on Instagram

2018年。 染めない、隠さないグレイヘアが、多くの女性の賞賛を得た近藤サトさん。 生まれたままの髪の個性が、世界中の人々に愛された爆毛赤ちゃん @babychanco 。 ・ ふたりはわたしたちに、自分を素直に表現することの大切さを 教えてくれたのかもしれません。 ・ 2019年。 もっとたくさんの人たちが「なりたい私」へ、一歩踏み出せる年でありますように。 #さあこの私で行こう ・ パンテーンは美しい髪で、すべての女性を応援します。 ・ In 2018, Sato Kondo, who proudly lives without coloring or hiding her grey hair, won the admiration of many women. Hairmax Baby, @babychanco , received love from people all over the world because of her naturally unique hair. ・ In some way or other, these two may have taught us the importance of expressing our true selves. ・ In 2019, We hope many more women will take a step forward towards who they want to be. ・ ・ #さあこの私で行こう #さあこの髪で行こう #HairWeGo #パンテーン #pantene #近藤サト #グレイヘア #爆毛赤ちゃん #babychanco

A post shared by パンテーン / PANTENE (@pantene_jp_official) on

Bayi yang beru menginjak usia satu tahun ini menjadi bintang iklan termuda Pantene Jepang bersama dengan Sato Kondo, penyiar televisi Jepang yang berani tampil dengan rambut abu-abu alaminya. Dalam iklan yang berjudul The Hairy Tale tersebut, Baby Chanco bersama Sato Kondo membawa pesan yang mengajak untuk berani menjadi berbeda dengan keunikan yang dimiliki melalui kampanye #HairWeGo.

Baca juga: Tips Mendapatkan Rambut Panjang dan Sehat dari Anastasiya Sidorova, Real-Life Rapunzel dari Russia

“Kami merasa rambut indah Chanco memiliki kekuatan untuk menggerakkan orang lain secara positif. Kami langsung menemui ibu Chanco secara pribadi karena karakter spesialnya sangat cocok dengan figur wanita yang ingin kami dukung,” ujar P&G Japan Hair Care Associate Brand Director Ooshiaki Okura kepada People.

Iklan The Hairy Tale bercerita tentang rambut unik Baby Chanco. Di video tersebut, diceritakan bahwa Baby Chanco memang sudah memiliki rambut lebat saat masih di dalam kandungan. Setelah lahir, Baby Chanco langsung memiliki rambut lebat, hitam, dan mengembang. Meskipun terlihat aneh, namun Mami Kano, ibunda Chanco, tidak ingin mencukur rambutnya. Menurutnya, keunikan rambut Baby Chanco adalah anugerah.

Keunikan Baby Chanco juga memberi pengaruh bagi orang lain. Di iklan tersebut juga diceritakan mengenai ibu lain yang juga memiliki anak yang rambutnya seperti Baby Chanco. Melihat Baby Chanco yang terlihat unik dan menggemaskan dengan rambutnya, membuat ibu tersebut mengurungkan niat untuk mencukur rambut anaknya.

Baca juga: 3 Masker Rambut Alami untuk Memanjangkan Rambut yang Patut Dicoba

Mami Kano mengungkapkan, “Aku lebih memilih membiarkan rambutnya panjang, nantinya aku akan menata rambutnya, seperti dikepang,”. Ibu Chanco juga mengatakan tidak ada perawatan khusus untuk rambut anaknya. “Menyisir dan biarkan rambutnya tumbuh seperti dirinya,” ujarnya.

 

Sumber foto cover

PREVIOUS ARTICLE

Jerawat Terasa Gatal? Yuk, Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya!

NEXT ARTICLE

Kerap Bepergian dengan Pesawat? Ini Skin Care Rutin yang Bisa Anda Sesuaikan dengan Lama Penerbangan

RELATED ARTICLES

Content Editor of Beauty Journal

comments