ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Skin Care Sejak Dini

Alasan malas menggunakan skin care yang sering muncul cukup beragam. Mulai dari tidak praktis karena banyaknya langkah yang harus dilewati, minimnya pengetahuan tentang jenis kulit yang dimiliki, hingga harga skin care yang cenderung mahal. Padahal, skin care merupakan investasi agar nantinya Anda tidak mengalami masalah kulit yang serius seiring bertambahnya usia. Anda pasti tidak ingin kan, mengalami kerutan dini atau wajah kusam di hari tua? Tanda-tanda penuaan dini ini dapat diperlambat kemunculannya dengan menggunakan skin care mulai sekarang. Agar tidak lagi ragu, ayo cari tahu dulu 5 manfaat penggunaan skin care sejak dini yang memiliki efek positif untuk kulit berikut.

Memberikan nutrisi bagi kulit

WIII

Melakukan aktivitas di luar rumah selama seharian penuh sangat berdampak pada kesehatan kulit, khususnya wajah. Sinar matahari, asap rokok, polusi, dan udara kotor akan terus mengintai wajah Anda jika tidak dibersihkan dan dirawat. Dampaknya mungkin memang tidak langsung terlihat, namun di masa depan, Anda akan mengalami masalah kulit jika tidak merawatnya sejak dini. Merawat wajah dengan skin care sejak dini dapat menutrisi kulit setelah seharian beraktivitas. Kulit akan menjadi sehat dan terawat berkat kandungan yang terdapat di dalam skin care, seperti kolagen yang dapat mengencangkan kulit, vitamin C yang mampu menetralisir radikal bebas pada kulit, hyaluronic acid yang dapat melembapkan, atau AHA BHA yang mampu mencerahkan kulit.

Menunda munculnya kerutan dan garis halus

WIII

Selama masa remaja, apakah Anda pernah ingin tampil lebih tua agar dilihat dewasa? Sebaliknya, di saat Anda memasuki usia 20-an dan 30-an, Anda justru ingin terlihat lebih muda, termasuk dalam urusan kesehatan kulit. Seiring bertambahnya usia, kulit Anda akan kehilangan kekuatan dan elastisitasnya. Agar tetap kencang, penting untuk meremajakan kulit dengan menggunakan rangkaian skin care yang tepat sejak dini. Anda bisa memperlambat proses penuaan secara signifikan dengan rutinitas perawatan kulit yang tepat.

Meminimalisir dark spot

WIII

Dark spot bisa disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya yaitu karena paparan sinar UV. Jika Anda sering beraktivitas keluar rumah, sebaiknya lindungi kulit, khususnya wajah, dengan menggunakan sunscreen. Suncsreen merupakan salah satu rangkaian skin care yang tidak boleh sampai Anda lupakan. Kandungan SPF di dalamnya mencegah timbulnya dark spot yang merusak kesehatan kulit. Gunakanlah sunscreen yang nyaman dan tidak lengket di wajah.

Mendapatkan kulit yang lebih kenyal

WIII

Dengan penggunaan skin care secara rutin, kulit juga akan terasa kenyal dan lembut. Banyak kandungan yang ada di dalam skin care membantu menutrisi kulit, salah satunya kolagen. Kolagen memiliki peran penting untuk menjaga elastisitas kulit yang membuat kulit menjadi lebih muda, kenyal, dan juga lembut.

Mengurangi risiko kulit kusam

WIII

Kehilangan hidrasi di bawah permukaan kulit, menyebabkan penurunan ketebalan kulit. Tanpa kelembapan, kulit Anda akan terlihat kusam. Oleh karenanya, cari dan gunakan skin care yang bisa menghidrasi kulit secara menyeluruh, mulai dari lapisan kulit paling dalam hingga luar. Kulit yang terhidrasi dengan baik memiliki tingkat kelembapan seimbang, yakni tidak terlalu kering atau berminyak. Anda pun dapat mengaplikasikan makeup dengan mudah.

Itu dia lima alasan mengapa Anda perlu menggunakan skin care sejak dini. Tidak hanya untuk wanita usia lanjut, jika Anda ingin menjaga keremajaan kulit, waktu untuk menggunakan produk skin care yang mengandung anti-aging bisa dimulai dari sekarang. Tidak perlu bingung mencari dan memilih produk anti-aging, karena brand skin care asal Taiwan, W~III, memiliki rangkaian produk yang dapat Anda gunakan.

Rangkaian produk skin care anti-aging W~III terdiri dari Pro Skin Pre-Essence yang kaya akan antioksidan, anti-irritant, dan anti-inflammatory sehingga mampu merawat sekaligus memberikan hidrasi optimal pada kulit. Lalu, Pro Skin Essence yang bekerja sebagai activator untuk membentuk jaringan kulit baru sehingga dapat memperbaiki tekstur kulit, memudarkan garis halus dan kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Selanjutnya, W~III Pro Skin Rejuvenating Day Cream yang dapat melembapkan dan mengencangkan kulit karena kandungan GHK-Cu Copper Peptide Complex.

Untuk malam hari, gunakan Pro Intense Skin Treatment Night Cream yang mengandung berbagai kandungan anti-aging terbaik, mulai dari GHK-Cu Copper Peptide Complex, moringa olifera seed oil, macadamia oil, hingga shea butter yang berfungsi mendorong produksi sel-sel yang baik pada kulit.Tertarik mencoba rangkaian produk W~III? Anda bisa mendapatkannya di konter W~III yang terdapat di SEIBU Grand Indonesia dan SOGO Lippo Mall Puri dengan harga mulai Rp599 ribu hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Selain Melindungi Kulit dari Sinar UV, Ini Manfaat Lain Menggunakan Sunscreen

PREVIOUS ARTICLE

5 Inspirasi Makeup Laura Marano, Pasangan Baru Noah Centineo di Film 'The Perfect Date'

NEXT ARTICLE

Manfaat Cardamom Oil untuk Kecantikan Kulit dan Rambut. Sudah Tahu?

RELATED ARTICLES

Content writer at Beauty Journal

COMMENTS

2comments


  • Zizah Azizah18 hours ago

    abis baca artikelnya langsung pengen buru-buru pake skincare hehehe

  • Fitriani Husna2 days ago

    Makin semangat pakai skincare 💪