ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

4 Alasan Ombre Lips Menarik untuk Dicoba

Anda yang memakai lipstik setiap hari, coba share di sini yuk, paling suka mengaplikasikan lipstik seperti apa? Full lips dengan intensitas warna yang tinggi di seluruh permukaan bibir, atau ombre lips yang punya gradasi warna? Pilihan kedua ini ternyata masih digemari wanita Indonesia karena tampilannya mampu memberi kesan awet muda dan natural lho. Dan sama seperti ombre hair atau ombre nail art, dibutuhkan lebih dari 1 warna untuk menciptakan ombre lips ini. Anda pernah coba? Kalau belum, coba baca 4 alasan mengapa Anda perlu mencoba ombre lips berikut ini yuk.

Velove-Ombre-Lips

1. Riasan Anda Terlihat Lebih Sophisticated

Anda biasa memakai lipstik polos dan sudah sering bergonta-ganti warna? Atau malah Anda baru saja mencoba berndandan? Aplikasi ombre lipstik ini bisa membuat riasan Anda naik satu level dan terlihat seperti seorang pro. Bibir Anda juga terlihat jauh lebih segar dan sehat, lho. Ini berkat beberapa gradasi warna yang ditampilkan. Biasanya, warna yang digunakan adalah warna-warna turunan. Misalnya pink dengan baby pink, pink dengan fuschia, merah burgundy dengan merah, atau oranye gelap dan oranye muda. Harus beli dua warna lipstik yang berbeda dan perlu teknik khusus? Nggak juga. Sudah banyak brand kosmetik yang menghadirkan dua atau tiga gradasi warna dalam 1 lipstik sehingga praktis digunakan. Salah satunya adalah Lip Flush Bitten Lip dari Maybelline. Lipstik ini hadir dalam pilihan 3 gradasi warna yang cantik. Anda bisa mendapatkan ombre lips hanya dengan satu kali pulasan saja tanpa perlu repot.

2. Menyempurnakan Proporsi Bibir

Yang punya bibir tebal, asimetris atau tipis, biasanya ada cara tertentu untuk mengoreksi bibir. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan, salah satunya yang paling praktis dan mudah adalah dengan menggunakan teknik ombre lips. Pemilik bibir tebal yang ingin membuat bibirnya terlihat lebih tipis, buat ombre lips dengan fokus warna yang lebih gelap di bagian tengah dalam bibir, kombinasikan dengan warna yang semakin muda mendekati garis bibir bagian luar. Dengan begitu bibir Anda terlihat lebih tipis dan proporsional.

3. Menyeimbangkan Riasan Mata yang Berat

Ombre lips juga bisa jadi penyeimbang makeup Anda. Jika riasan mata sudah maksimal, seperti smokey eyes berwarna gelap, lengkap dengan winged eyeliner dan bulu mata palsu, padukan dengan ombre lips agar penampilan keseluruhan tidak “berat”.

4. Bisa Digunakan Kapan Saja dan Di Mana Saja

Nah, salah satu keuntungan ombre lips adalah bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Ke sekolah atau kampus bisa, meeting dengan klien bisa, pergi ke pesta pernikahan juga bisa. Dipakai setiap hari pun sah-sah saja. Kuncinya ada pada pemilihan warna. Anda yang suka dengan makeup natural, bisa memilih warna lembut seperti gradasi pink dan baby pink.

harbolnas

PREVIOUS ARTICLE

5 Ide Hadiah Natal dan Akhir Tahun

NEXT ARTICLE

Punya Kulit Kering? Coba 5 Foundation Ini

RELATED ARTICLES

comments