Beauty

Trend Gala Illuminance 2018, Pagelaran Makeup dan Fashion Persembahan Lakmé dan 4 Desainer Tanah Air

Setelah sukses membawa Makeup Artist ternama, Mario Dedivanovic ke Jakarta. Lakmé kembali menghadirkan acara menarik yang kali ini turut melibatkan 4 desainer ternama tanah air. Seperti apa kemeriahan pagelaran Trend Gala Illuminance ini? Simak liputan lengkapnya di artikel berikut!

Malam Perhelatan Terbesar Bagi Kolaborasi Makeup dan Fashion

Ada perhelatan spesial pada hari Rabu (18/10) kemarin yang sangat sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para pencinta makeup dan fashion tanah air. Lakmé Absolute Reinvent, brand makeup yang baru saja hadir di Indonesia pada bulan September 2017 lalu, baru saja menghadirkan pagelaran makeup meets fashion terbesar dan paling bergengsi di tahun 2017. Bertajuk Trend Gala Illuminance, Lakmé menggandeng 4 desainer ternama tanah air, yaitu Saptodjojokartiko, Toton ,Kraton Auguste Soesastro dan Mel Ahyar yang menampilkan koleksi Spring Summer 2018 mereka. Melalui acara ini, Lakmé ingin menunjukkan komitmennya sebagai brand makeup yang tidak hanya menghadirkan rangkaian produk untuk wanita Indonesia, tapi juga turut memiliki andil dalam menciptakan trend kecantikan di Indonesia.

Di tahun ini Lakmé mengangkat tema besar Illuminance dalam pagelarannya. Creative Director Lakmé, Donald Simrock, secara khusus menciptakana makeup look tersendiri yang disesuaikan dengan karakter dan visi dari masing-masing rancangan desainer.  Raw Rococo untuk Sapto Djojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Illumination bagi Mel Ahyar dan Liner untuk Auguste Soesastro.

Memperkenalkan Brand Ambassador Lakmé Indonesia

Agnez Mo hadir di panggung Trend Gala Illuminance

Sesuai janjinya, di penghujung acara Fashion Show Trend Gala Illuminance, Lakmé menghadirkan sosok brand Ambassador Indonesia, yaitu Agnez Mo. Kiprah Agnez Mo di dunia musik tanah air dan internasional yang terus berkembang, membuat brand kecantikan ini merasa sosok Agnez sangat mewakili karakter dari Lakmé Cosmetics. “Agnez merupakan Diva musik Indonesia yang sangat berbakat, pekerja keras dan selalu tampil fearless juga glamorous. A true Lakmé woman,” ungkap Adina Tontey, selaku General Manager Lakmé Indonesia.

Bagi Agnez Mo kesempatan untuk bergabung dengan Lakmé merupakan hal yang membanggakan, hal ini juga turut ia rasakan saat melakukan proses syuting iklan bersama Megan Fox di Los Angeles, Amerika Serikat, “Proses syutingnya jadi pengalaman yang luar biasa, bukan cuma karena ada Megan Fox disitu, tapi bagaimana saya melihat semua kru, terutama tim Lakmé bekerja secara maksimal. Prosesnya syutingnya juga santai, smooth, dengan hasil yang ternyata melebihi ekspektasi. Padahal waktu yang kita punya untuk melakukannya (syuting) sangat sedikit sekali,” papar Agnez Mo saat ditemui usai gelaran Trend Gala.

Sebenarnya untuk urusan makeup, Agnez mengaku dirinya merupakan tipikal wanita tomboi, dan tidak suka mengenakan produk yang terkesan ribet. “Sebenarnya saya susah mencari makeup yang sesuai dan cocok, dan saat saya mencoba Lakmé produk ini ternyata punya sifat yang pigmented, jadi saya nggak perlu mengaplikasikannya terlalu banyak untuk mendapatkan warna yang bold,” ujar wanita yang baru saja meluncurkan album X beberapa waktu lalu.

Peluncuran Produk Lakmé Absolute Argan Oil Lipstick

Lakmé Absolute Argan Oil Lipstick

Selain memperkenalkan Agnez Mo sebagai brand ambassador, Lakmé juga turut menghadirkan produk Lakmé Argan Oil Lipstick sebagai koleksi terbaru mereka. Produk ini diperkenalkan dalam iklan berdurasi kurang dari 1 menit yang ditayangkan di akhir acara Trend Gala. Dalam iklan tersebut, terlihat Agnez Mo mencoba Argan Oil Lipstick milik Megan Fox di restroom area, sebagai persiapannya untuk tampil di red carpet. Menurut Adina Tontey selaku General Manager Lakmé, lipstik ini tidak hanya berfungsi sebagai dekoratif tapi juga melindungi kelembapan bibir, “Argan Oil Lipstick merupakan generasi lipstik terbaru dan pertama di Indonesia dengan kandungan argan oil yang dikenal mampu menjaga kelembapan dan memberi nutrisi pada bibir. Dengan menggunakan produk ini, wanita Indonesia dapat menampilkan warna bibir yagn cerah sambil menjaga kesehatan bibir, it’s makeup with care,” tutupnya.

Baca Juga: 7 Seleb Indonesia yang Akan Membuat Anda Menginginkan Gaya Rambut Pendek

PREVIOUS ARTICLE

Review: Goban Cosmetics Melted Matte Lip, Lipstik Lokal yang Punya Warna-Warna ‘Aman’

NEXT ARTICLE

Penggemar Produk Kecantikan Korea, Wajib Tahu 5 Brand Ini!

RELATED ARTICLES

comments