ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Mighty Patch Surface, Acne Patch Terbaru untuk Atasi Jerawat dengan Ukuran yang Besar

Kehadiran jerawat di saat Anda memiliki agenda penting memang terasa begitu menyebalkan. Penampilan yang seharusnya tampak prima, jadi berkurang karena Anda merasa kurang percaya diri. Saat hal tersebut sudaj terlanjur terjadi, hal utaman yang mungkin akan Anda lakukan dengan segera aladah menutupinya dengan bantuan makeup. Meski cara ini cukup berhasil, sayangnya menutup jerawat dengan makeup hanya akan memperparah kondisinya. Alih-alih membiarkannya terpapar dengan debu, Anda perlu menemukan solusi tepat untuk mengatasinya.

Sama halnya dengan wanita lainnya, Ju, CEO dari Hero Cosmetics pun menganggap kehadiran jerawat sangat mengganggu. Baginya, jerawat butuh ditangani dengan usaha ekstra. Jika biasanya benzoyl peroxide dan salicylic acid efektif untuk mengatasi jerawat, Ju merasa bahwa kedua kandungan ini justru malah memperparah kondisinya. Bahkan, pemakaian kedua kandungan tersebut juga menjadikan kulitnya memerah. Pun demikian dengan concealer yang tidak begitu membantu banyak. Berangkat dari permasalahan inilah akhirnya Hero Cosmetics menghadirkan Mighty Patch. Usai mendapat cukup banyak usalan positif mengenai varian Invisible+-nya, kini Hero Cosmetic meluncurkan acne patch dalam ukuran jumbo, lho! Kira-kira, apa kelebihannya, ya?

Baca juga: Ragam Solusi Praktis untuk Menyembuhkan Jerawat. Tertarik Coba yang Mana?

Mighty Patch, Menjawab Semua Kebutuhan Seputar Acne Patch

Sebelum berkenalan lebih lanjut dengan varian terbaru Mighty Patch, ada baiknya Anda tahu lebih dulu mengenai material yang digunakan oleh Hero Cosmetics dalam membuat acne patch. Mighty Patch terbuat dari hydrocolloid, yaitu gel agents seperti pectin atau gelatin yang bekerja sebagai perban lembap untuk luka. Penemuan hydrocolloid sendiri didasari dari penggunaan perban kain yang apabila saat kering akan menempel dan makin memperparah luka ketika diangkat. Hydrocolloid bekerja dengan cara menyerap dan menampung cairan dari luka. Jerawat pun sebenarnya bisa dikategorikan sebagai luka, hanya saja ada isinya. Atas dasar inilah mengapa hydrocolloid pada akhirnya turut dimanfaatkan untuk mengatasi jerawat. Dan karena dibuat dalam ukuran yang lebih kecil dari perban, lahirlah nama acne patch (patch = potongan kecil).

Hero Cosmetics pun tidak hanya menghadirkan acne patch ‘biasa’. Brand ini menyadari bahwa sama seperti produk kecantikan lainnya, acne patch umumnya tidak didesain untuk semua warna kulit, sehingga pada warna kulit yang lebih gelap acne patch cenderung akan terlihat menonjol. Oleh karena itu, Hero Cosmetics mengeluarkan Mighty Patch Invisible+, acne patch yang lebih tipis dan transparan. Dengan sisi yang menipis, produk ini pun akan terlihat menyatu dengan kulit. Ingin tahu seberapa tipis dan transparan produk ini? Coba temukan acne patch pada wajah kedua model di atas, deh!

Baca juga: Menyamarkan Sekaligus Menyembuhkan Jerawat dengan Acne Patch. Ini 7 Produk Rekomendasinya untuk Anda

Permasalahan lainnya yang ditemukan saat menggunakan acne patch adalah ukurannya yang terlalu kecil. Biasanya, acne patch digunakan pada satu atau dua jerawat yang mendadak muncul pada wajah dengan ukuran bervariasi, mulai  dari 7-12 mm. Sayangnya, ukuran acne patch konvensional yang kecil dinilai kerap menyulitkan para wanita untuk menempelkannya para ukuran jerawat yang besar. Menjawab permasalahan ini, Hero Cosmetics akhirnya menghadirkan Mighty Patch Surface, acne patch berbentuk persegi panjang berukuran 60 mm x 25 mm. Dengan ukurannya yang lebih besar, Mighty Patch Surface akan menjangkau area yang lebih luas sekaligus mampy mengatasi beberapa jerawat sekaligus hanya dalam satu kali tempel. Sayangnya, produk ini belum resmi hadir di Indonesia. Meski demikian, Anda bisa memesannya secara online di situs resminya ini.

Baca juga: Mengenal Jenis-Jenis Patch untuk Wajah Berdasarkan Fungsinya

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Tranexamic Acid, Kandungan Skin Care Baru yang Kini Tengah Populer di Industri Kecantikan

NEXT ARTICLE

Kerap Tampil Cantik di Depan Umum, Ini 5 Gaya Makeup Luna Maya yang Menarik untuk Ditiru

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

10comments


  • Ayu Puspitarini2 months ago

    wishlist +1

  • Amalia Lutfia Aminni2 months ago

    nice

  • Nita Paska2 months ago

    wahhh

  • Galuh Maghvira Pramiswari2 months ago

    Wahh??

  • Maria Yunita2 months ago

    ???

  • Siti Alimah2 months ago

    Mau ih

  • Rafa Clinic2 months ago

    nice post

  • Maria Santosa2 months ago

    nice info!

  • Bella Putu2 months ago

    Wowwwww

  • Rizki Fitriyeni2 months ago

    Nice