ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Warna Lipstik yang Perlu Dimiliki

Bukan rahasia lagi kalau warna lipstik itu banyaknya bukan main. Dari satu golongan warna saja, “anggota” yang ada bisa banyak sekali. Kita ambil contoh lipstik oranye. Ada oranye kecoklatan, oranye kemerahan, sampai oranye dengan sentuhan coral. 1 tone lebih gelap atau lebih muda pun sudah dibilang beda lagi. Dan kalau bebicara tentang lipstik, rasanya mustahil ya kalau hanya punya 1 warna.  Nah, dari sekian banyak warna yang tersedia, ada 5 warna lipstik yang perlu dimiliki versi Beauty Journal Sociolla. Masing-masing warnanya bisa disesuaikan mengikuti mood, dijadikan main center penampilan, atau digunakan untuk menyempurnakan gaya rias tertentu yang ingin dibuat. Coba lihat yuk, dari 5 warna lipstik yang dipilih ini, apakah sudah ada semua di koleksi Anda?

1. MERAH MUDA

Warna merah muda seperti punya dua kepribadian. Lipstik ini bisa memberi penampilan yang lembut dan manis, namun di sisi lain kalau dipadankan dengan riasan yang tepat, Anda juga bisa terlihat seksi dan sultry. Merah muda juga bisa dibilang sebagai warna feminin yang tidak mengintimidasi pemakainya dan juga orang di sekitarnya (percaya nggak kalau ada orang yang terintimidasi karena warna lipstik?

2. MERAH

You can’t go wrong with red. Sering dengar atau baca pernyataan tersebut? Walau sekilas warnanya terlihat “menyeramkan”, merah adalah warna yang bisa menyulap penampilan secara instan. Warnanya bisa menunjukkan rasa percaya diri dari sang pemakai, dan sisi optimis dan penuh semangat bisa terpancar dari warna lipstik ini. Nggak heran kalau lisptik merah sering dikaitkan sebagai mood booster untuk sebagian wanita. Lipstik ini pun bisa jadi senjata andalan kita setiap kali mendapat ajakan pergi yang mendadak. Karena hanya dengan pakai lipstik merah saja, wajah terlihat segar dan sudah kelihatan dandan! 😀

3. COKLAT

Warna lipstik yang satu ini kembali jadi tren dan rasanya semakin ramai diperbincangkan oleh banyak wanita sejak Kylie Jenner mengeluarkan warna coklat di brand kosmetiknya. Tenang saja, Anda yang masih segan memakai warna coklat tua, coba warna coklat muda terlebih dulu. Kenapa lipstik coklat juga perlu dimiliki? Coklat tergolong sebagai warna netral dan “masuk” dengan kulit wanita Asia. Kita jadi mudah memadupadankannya dengan riasan apapun, dan warna busana apapun. Nggak perlu pusing menyocokkan warna lagi karena banyak sekali warna yang bisa nyambung dengan warna yang satu ini.

4. BERRY

Ini salah satu warna favorit tim Beauty Journal! Lipstik berry mampu memberi statement untuk rias wajah secara keseluruhan dengan begitu mudahnya. Warna lipstik ini berkarakter dan unik berkat sentuhan merah, ungu, dan fuchsia yang ada di dalamnya

 

5. PEACH

Peach menyiratkan kehangatan dan karakter yang menyenangkan. Lipstik peach adalah warna yang berada di “posisi ideal” karena tidak tergolong sebagai merah muda, tidak terlalu coklat, dan juga tidak terlalu menyolok seperti oranye. Cocok digunakan pada semua warna kulit oleh wanita di usia berapapun.

Bagaimana, dari 5 warna yang direkomendasikan di atas, apakah sudah ada semua di koleksi Anda? Tapi jika belum pun tak apa, kok. Sebenarnya punya 2 – 3 warna lipstik saja sudah cukup. But again, we’re lipstick lovers have this “The more the merrier” life motto, right? Hahaha. Nah, saya punya sedikit bocoran untuk Anda pembaca Beauty Journal Sociolla. Di bulan Oktober, akan ada Sociolla Lipstick Month. Anda bisa menantikan review lipstik di Beauty Journal sebagai panduan Anda untuk melihat warna dan mengetahui pendapat tim editorial kami, lalu ada juga promo lipstik yang menarik di Sociolla.  Siap-siap juga untuk menyambut “tamu” baru di industri kecantikan Indonesia ya.  Seru kan? Stay tune and join all the fun! 

PREVIOUS ARTICLE

Maybelline Indonesia Luncurkan Tampilan Makeup yang Terinspirasi Dari New York Fashion Week

NEXT ARTICLE

Cara Mengaplikasikan Foundation dengan Benar

RELATED ARTICLES

comments