ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut dari Brand Lokal yang Layak Anda Coba

Sama seperti halnya kulit, rambut pun perlu Anda rawat. Bagaimana bisa memiliki rambut yang indah dan sehat, kalau merawatnya saja malas? Tidak perlu menggunakan produk yang mahal, cukup membuat hair care routine sederhana dengan menggunakan produk yang tepat saja sudah cukup, kok! Nah, jika Anda tertarik untuk emncoba beberapa produk perawatan rambut ldari brand lokal, berikut berekomendasi produknya!

1. Organic Hair & Scalp Treatment Oil dari Eucalie

Eucalie merupakan salah satu perusahaan lokal yang menciptakan produk Beauty and Wellness dari bahan-bahan natural yang aman bagi kulit. Menurut Eucalie, apapun yang diserap oleh kulit pasti akan diserap juga oleh tubuh. Produk yang dihasilkan pun tersedia dalam berbagai jenis, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan dan masalah yang Anda miliki.

Salah satu produk dari brand Eucalie yang menjadi best seller adalah produk perawatan rambutya, yaitu Eucalie Hair & Scalp Treatment oil. Produk tersebut terbuat dari Organic Argan oil, Castor oil, Coconut oil, Candlenut oil, Roesemary oil dan Pure Essential oil. Hair & Scalp Treatment oil ini dapat membantu Anda mengatasi kulit kepala yang iritasi dan rambut rusak. Jika tertarik, Anda dapat membeli nya di situs resmi Eucalie seharga Rp129.000 untuk 60 ml.

2. Hair Oil dari Tumbuh Lab

Produk perawatan rambut lokal selanjutnya berasal dari Tumbuh Lab yang berupa Hair oil Original. Produk tersebut mengandung Coconut oil, Castor oil, Rosemary oil dan Lavender Essential oil. Hair oil dari Tumbuh Lab tersebut diklaim dapat membantu menyehatkan kulit kepala, memperkuat akar rambut, ketombe, dan bebagai manfaat baik lainnya.

Hair oil ini juga tersedia dalam varian yang lain, yaitu Hair oil with Peppermint Essential oil yang dapat merawat kulit sekaligus mendinginkan dan mengurangi rasa sakit kepala. Untuk harga, produk Hair oil Original di jual sebesar Rp90.000, sedangkan untuk Hair oil with Peppermint dijual seharga Rp95.000.

Baca Juga: Selain Memerikan Efek Relaksasi, Ternyata Lavender Oil Juga Menyimpan Manfaat untuk Kecantikan, Lho!

3. Minyak Cemceman dari Jidah Enjah

Siapa sih yang tidak tahu minyak cemceman? Minyak cemceman merupakan salah satu produk hair treatment yang digunakan oleh orang-orang zaman dulu karena dipercaya dapat menyehatkan dan memperindah rambut. Mungkin sulit ya menemukan minyak cemceman yang bagus, namun sekarang sudah tidak lagi.

Sekarang Anda sudah bisa mendapatkan minyak cemceman lokal yang berkualitas dari Jidah Enjah. Minyak Cemceman Jidah Enjah ini dapat membantu Anda untuk mengatasi rambut rontok, kusut, ketombe dan kulit kepala. Produk ini juga 100% di buat dari bahan-bahan yang alami dan tidak membahayakan kulit.

4. Magic Hair Oil dan Spray Keratin Serum dari Blishful

View this post on Instagram

RATUSAN TESTI BISA DI CEK! Nggak punya waktu untuk ke salon? Jangan bingung, sekarang kamu bisa melakukan perawatan rambut di rumah dengan Blishful Magic Hair Oil & Hair spray. . . MAGIC HAIR OIL 80k . Kandungan : castor oil, argan oil, avocado oil, vit E, peppermint oil. Kegunaan : Hair Oil ini berfungsi untuk segala permasalahan pada rambut dan juga kulit kepala • mengurangi kerontokan pada rambut, membuat rambut menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah. • merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. • memperbaiki rambut yang rusak, kering, kusam dan bercabang, menutrisi dan menjadikan rambut sehat dan lembut. • mengurangi ketombe dan minyak berlebih pada kulit. • relaksasi dan membuat tidur menjadi lebih nyenyak dengan kandungan peppermint oil nya. . . MAGIC HAIR SPRAY 50k . Kandungan : almond oil, avocado oil, ylang ylang essential oil, vit E. Kegunaan : Hair Spray ini berfungsi untuk melindungi rambut sebelum proses pengeringan dan juga proses mencatok. • bahan alami nya berfungsi untuk melapisi batang rambut agar rambut tetap sehat walaupun sehari-harinya menggunakan hair dryer ataupun catokan. • melindungi rambut dari UV lights dan polusi. • dapat dijadikan hair parfume karena memiliki wangi yang menyegarkan. #selflovefirst

A post shared by MADE WITH <3 (@blishful) on

Blishful mengeluarkan dua produk perawatan baru khusus untuk rambut, yakni Magic Hair oil Keratin Serum dan Magic Hair Spray Keratin Serum. Blishful Magic Hair oil Keratin Serum dapat bermanfaat untuk atasi berbagai masalah rambut dan mengandung Castor oil, Argan oil, Avocado oil, Peppermint oil, dan Vitamin E, sedangkan Magic Hair Spray Keratin Serum dapat digunakan sebagai heat protectant. Karena produk ini dapat melindungi rambut dari berbagai proses styling rambut, maka Hair spray ini juga dapat memberikan rambut perlindungan dari sinar UV dan polusi.

5. Shampoo dan Hair Oil dari Ree Derma

Terakhir, ada Ree Herbal Growth Shampoo dan Ree Hot oil, dari Ree Derma. Ree Herbal Growth Shampoo merupakan produk baru yang saja di luncurkan oleh Ree Derma di tahun ini. Sampo tersebut berfungsi untuk memberikan volume serta memberikan rasa clean and fresh pada rambut. Ree Herbal Growth Shampoo ini 100% produk natural, dengan mengombinasikan 10 jenis natural herbs yang bermanfaat untuk menutrisi rambut.

Ree Hot Oil merupakan produk perawatan rambut lainnya yang juga tidak boleh ketinggalan. Hot Oil ini juga telah menjadi produk best seller Ree Derma karena memberikan hasil yang sesuai dengan klaimnya. Dengan memasukkan Ree Hot Oil ke dalam hair care routine, rambut diklaim akan jadi lebih sehat dan bersinar. Bahkan, lebih baik di bandingkan kondisi rambut Anda sebelumnya. Walaupun berbasis oil, produk ini tidak akan membuat rambut jadi tidak mudah lepek, lho! Jika tertarik, kedua produk ini dijual harga Rp100.000 untuk Ree Hot Oil dan Rp180.000 untuk Ree Herbal Growth Shampoo.

Baca Juga: Rambut Tumbuh Lebat dan Kuat dengan Formula Baru Natur Hair Tonic

PREVIOUS ARTICLE

Perjalanan Emina Selama 4 Tahun Mewarnai Industri Kecantikan Tanah Air

NEXT ARTICLE

Panduan Pemakaian Primer untuk Hasil Terbaik Menurut Para Makeup Artist

RELATED ARTICLES

comments