Beauty

5 Rekomendasi Lipstik Pink Yang Bisa Anda Coba

Kami yakin, di antara koleksi lipstik Anda, pasti ada warna pink. Ya kan? Lipstik pink memang cocok digunakan sehari-hari karena warnanya yang kalem dan tak mengintimidasi. Lipstik warna ini juga bisa memberi kesan yang lebih muda. Kalau Anda menggunakan lip tint atau lipstik bertekstur creamy, hasil yang didapat adalah wajah yang lebih segar. Yes, lipstik pink memang selalu menyenangkan ketika dipakai! Jika Anda ingin menambah koleksi lipstik pink, yuk simak rekomendasi lipstik pink dari tim Beauty Journal di bawah ini. Ada beberapa variasi warna pink dan jenis yang berbeda, mulai dari lipstik padat, lip tint, hingga liquid lipstick. Tinggal pilih yang Anda suka.

Baca Juga: 6 Alasan Anda Harus Pakai Lipstik Pink

1. MAKE OVER Ultra Hi-Matte Lipstick – Runway Rebel

Lipstik ini termasuk sebagai salah satu produk best seller dari Make Over. Tak heran sih, lipstik ini punya warna-warni yang vibran, hasilnya matte, dan tak membuat bibir Anda kering. Lipstik lokal ini juga punya banyak pilihan yang bisa Anda coba, termasuk Runway Rebel yang merupakan warna pink fuchsia. Anda bisa mencoba satu sapuan untuk warna yang lembut dan dua atau tiga kali sapuan untuk warna yang lebih pekat.

2. MISSHA x LINE Friends Poptastic Jelly Tint – Swing Pink

Anda yang doyan lipstik atau pengguna Line (atau penggemar apa pun yang desainnya imut), bisa coba lipstik ini. Koleksi khusus brand asal Korea, Missha, dengan Line ini memang menggiurkan untuk dicoba. Jelly Tint dengan ikon Conny ini punya formula yang unik: jelly! Kalau lihat tubenya, teksturnya memang mirip jelly atau puding. Lip tint ini punya wangi manis seperti permen dan pigmentasi yang cukup bagus. Jika diaplikasikan pertama kali, hasilnya seperti lip gloss dengan warna pekat. Kalau dihapus, warna yang tersisa pun masih terlihat jelas dengan hasil yang tidak matte.

3. POLKA Matteness Lip Lacquer – Maraccas

Nah, Anda harus coba liquid lipstick ini jika ingin hasil akhir yang matte. Lipstik cair dari brand lokal ini punya hasil warna yang pekat dan dengan formula yang sangat menutup bibir. Jika Anda punya kulit bibir yang gelap, lipstik ini bekerja dengan sangat baik. Di antara 6 warnanya, Maraccas memiliki warna pink nude. Pilih warna ini jika Anda menginginkan warna nude terang yang memiliki efek mencerahkan wajah.

4. The Balm Meet Matt(e) Hughes – Sentimental

Mau coba salah satu liquid lipstick dengan formula ternyaman? Ini dia, Meet Matt(e) Hughes dari The Balm! Teksturnya lembut, tidak terasa tebal di bibir, dan tak meninggalkan rasa lengket ketika mengering. Anda bisa menemukan aroma campuran mint dan vanila ketika tubenya dibuka. Hasil akhirnya matte dengan warna yang tahan lama. Jika Anda penyuka warna pink, pilih warna Sentimental yang merupakan pink dengan unsur magenta hangat.

5. LANCOME Juicy Shaker – Bohemian Raspberry

Mirip dengan namanya, lipstik ini mesti dikocok layaknya shaker! Lip oil ini menggabungkan beberapa kandungan alami untuk perawatan kulit bibir dengan warna-warna segar yang menggiurkan. Ada minyak muscat rose untuk melembapkan bibir, minyak sweet almond untuk menutrisi kulit bibir, minyak cranberry untuk anti-oksidan, dan minyak buah persik untuk melembutkan bibir. Warnanya pun juga cukup pigmented, tidak terlalu sheer. Jadi, untuk Anda yang punya bibir kering, coba deh lip oil ini.

PREVIOUS ARTICLE

Tips Mencegah dan Mengatasi Makeup yang Berantakan

NEXT ARTICLE

Review: Make Over Intense Matte Lip Cream

RELATED ARTICLES

comments