Beauty

5 Rekomendasi Blush untuk Kulit Sawo Matang

Siapa yang masih berpikiran sulit mencari warna blush on jika Anda memiliki kulit sawo matang? Sebenarnya, meskipun tidak semua warna cocok untuk digunakan, namun mendapatkan tampilan segar dengan blush on bagi pemilik kulit sawo matang bukan hal yang sulit, koq. Bahkan, pemilik kulit ini memiliki keuntungan lebih effortless untuk menghasilkan tampilan eksotis dan seksi. Seru kan? Nah, supaya bisa terlihat segar dan tidak terlihat kusam, pilihlah blush on dengan pigmentasi warna yang cukup solid dan memiliki rona berry, coral, atau peach kecoklatan. Simak rekomendasi blush on untuk kulit sawo matang dari Beauty Journal berikut ya.

Pixi Sheer Cheek Gel Flushed

pixi sheer cheek gel

Selain Glow Tonic yang cukup dikenal di kalangan pecinta beauty, Pixi juga memiliki blush on berupa gel yang bisa dicoba. Sheer cheek gel memiliki tekstur gel yang mudah dibaurkan dan warnanya tahan cukup lama. Karena fungsi dan efeknya yang cenderung seperti lip and cheek stain, Anda bisa mengatur kadar pigmentasi dengan mengaplikasikannya menggunakan jari tangan. Meskipun varian flushed terlihat memiliki rona warna berry, namun warna ini cukup sheer dan cocok menghasilkan tampilan natural dan fresh untuk kulit sawo matang. Aplikasikan tipis-tipis dan ratakan di area puncak tulang pipi.

Baca juga: Alat Makeup Apa Saja yang Bisa Digunakan Untuk Mengaplikasikan Blush 

Clinique Cheek Pop Blush Peach Pop

Clinique Cheek Pop

Anda suka blush on dengan tampilan cantik dan feminin? Maka Anda perlu mencoba rangkaian blush on milik Clinique, yaitu Cheek Pop Blush. Produk ini juga dibuat menggunakan teknologi mengubah pigmen warna berbentuk cairan menjadi padat melalui proses slow baking. Beberapa variannya memiliki pigmen yang cukup kuat, terutama yang berwarna tua, sehingga sebaiknya Anda mulai mengaplikasikannya dengan sapuan kuas yang tipis kemudian tambahkan layernya sedikit demi sedikit. Produk ini juga bebas fragrance, selain itu tahan cukup lama hingga 7 jam. Coba lihat tekturnya yang terpahat berbentuk bunga, sangat cantik dan menggoda untuk dicoba ya!

Sleek Blush By 3 – 364 Sugar

Sleek blush by 3 364 sugar

Beli di BEAUTYLINK

Kalau Anda tergolong pemakai blush on tiap hari dan suka yang bervariasi, coba pilih palet blush on milik Sleek ini. Sleek Blush by 3 memiliki 3 rona warna berry, coral kecoklatan dan peach yang cocok digunakan untuk pemilik sawo matang. Aplikasikan menggunakan kuas blush on dan pilih sesuai aktivitas Anda. Untuk penampilan sehari-hari, Anda bisa menggunakan palet warna peach atau coral, sedangkan gunakan rona berry untuk acara yang lebih formal. The best thing about palette is: Anda juga bisa melakukan kombinasi Antara warna yang satu dengan yang lain. Tampilan blush on Anda sehari-hari pastinya akan menjadi lebih bervariasi.

Nars The Multiple

nars the multiple

Sesuai dengan namanya, Nars The Multiple ini adalah stick multifungsi yang dapat digunakan sebagai blush on. Varian Puerto Vallarta memiliki rona tangerine dengan sedikit shimmer yang akan menghighlight tulang pipi Anda. Produk ini memiliki pigmentasi sedang dengan tekstur semi creamy yang cukup mudah dibaurkan meskipun mungkin Anda harus melakukan beberapa kali touch up. Namun, bentuknya cukup compact membuatnya praktis untuk dibawa traveling.

Baca juga: Tips Mudah Agar Warna Blush Tahan Seharian

Becca Shimmering Skin Perfector Luminous Blush Snapdragon

Becca Blush On

Kosmetik asal Amerika yang terkenal dengan seri highlighter dan baru saja masuk ke Indonesia akhir tahun lalu ini juga memiliki produk blush yang patut dicoba. Jika ingin mencoba sesuatu yang beda dari warna berry dan peach, coba rona warna coral Shimmering Skin Perfector Luminous Blush dengan shade Snapdragon. Produk ini juga bisa digunakan sendiri atau Anda gunakan sebagai kombinasi dari blush on matte yang Anda punya untuk menambahkan dimensi. Selain itu, bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif tak perlu khawatir karena produk ini diformulasikan tanpa paraben dan sulfat.

 

 

 

 

PREVIOUS ARTICLE

Perbedaan Mendasar Antara Contour dan Bronzer yang Perlu Anda Tahu

NEXT ARTICLE

Panduan Mudah Menggunakan Blush Untuk Pemula

RELATED ARTICLES

comments