ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Bingung Pilih Produk Alis Mana yang Perlu Dicoba? Ini 5 Produk Pilihan yang Cocok untuk Pemula

Meskipun tren tampilan alis yang tebal dan terdefinisi dengan sempurna ala ‘Instagram’ sudah ditinggalkan di tahun ini, bukan berarti alis ditelantarkan begitu saja kan? Kalau Anda dikaruniai alis yang tebal sehingga tidak perlu diapa-apakan lagi, saya iri deh. Tapi kalau alis tipis atau ‘bolong’ di satu area kecil, rasanya ada yang kurang kalau keluar rumah tanpa memoles alis. Sebenarnya merias alis sama pentingnya seperti memulaskan lipstik ke bibir, ‘keburu nggak keburu, tetap harus diaplikasikan’. Karena penampilan alis yang baik bisa memberi karakter pada wajah, terutama bagian mata. Kira-kira produk alis apa yang praktis dan cocok dimiliki pemula? Yuk, cari tahu 5 produk rekomendasinya di sini!

1. Benefit Cosmetics Goof Proof Brow Pencil

Benefit Cosmetics Goof Proof Brow Pencil

Benefit Cosmetics Goof Proof Brow Pencil (Beli di Beautylink)

Produk yang mendapat predikat Best Eyebrow Pencil Tahun 2016 dari Allure ini diklaim mampu memberikan hasil riasan alis yang sempurna. Nah bagi Anda yang baru mulai bermain makeup, produk alis yang satu ini menarik juga untuk dilirik. Benefit Cosmetics Goof Proof Brow Pencil memiliki ujung yang meruncing, cocok digunakan untuk membuat bingkai dan mengisi bagian yang kosong. Teksturnya yang lembut memberikan rasa nyaman saat diaplikasikan pada kulit. Selain itu, kehadiran spoolie brush di sisi satunya juga akan membantu meratakan warna dan merapikan alis sehingga tampilannya tampak tebal namun terlihat natural.

Baca juga: 5 Rekomendasi Produk untuk Alis Tahan Lama

2. The Face Shop Lovely ME:EX Style My Eyebrow

lovely-meex-style-my-eyebrow-

The Face Shop Lovely ME:EX Style My Eyebrow (Beli di Sociolla)

Sudah bukan rahasia lagi kalau pemula cenderung memilih pensil alis sebagai senjata andalan dalam bermakeup. Selain lebih aman karena tidak terlalu tebal, pensil alis juga lebih ekonomis dan sangat mudah digunakan. Bagi Anda pecinta brand korea, produk alis dari The Face Shop ini bisa jadi opsi yang menarik. Lovely ME:EX Style My Eyebrow memiliki berbagai pilihan warna yang natural dan punya terkstur lembut yang pas saat digunakan pada area alis. Cukup gunakan dengan tekanan lembut dan gerakan mengarsir pada area yang kosong

3. Sarange Jaljinae Automatic Pencil

Sarange Jaljinae Automatic Pencil (Beli di Sociolla)

Sarange Jaljinae Automatic Pencil (Beli di Sociolla)

Produk alis yang dilengkapi spoolie brush memang jadi andalan pemula untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal. Salah satunya adalah produk alis asal Korea, Sarange Jaljinae Automatic Pencil. Dilengkapi spoolie brush dan bentuk pensil yang pipih, area alis akan mudah diisi dengan hasil yang natural. Tekstur creamy serta formula smudgeproof dan waterproof-nya membuat penampilan alis Anda akan tahan seharian.

4. Rimmel London Brow This Way

Rimmel London Brow This Way (Beli di beautylink)

Rimmel London Brow This Way (Beli di beautylink)

Brow kit untuk pemula? Kenapa nggak? Rimmel London Brow This Way ini bisa membantu penampilan alis lebih terdefinisi dengan cara praktis. Dilengkapi aplikator brush dan spoolie yang berfungsi untuk merapikan rambut alis sekaligus menghasilkan ketebalan sesuai yang Anda inginkan. Tampil bold atau natural, brow kit ini akan membantu Anda dalam merias alis. Kombinasi wax dan powdernya membuat tampilan alis lebih tahan lama.

5. Urban Decay Brow Tamer

Cukup satu langkah untuk mendapatkan tampilan alis yang bentuknya rapi! Urban Decay Brow Tamer ini hadir dengan spoolie brush yang mudah digunakan. Cukup sapukan seperti menyisir mengikuti arah tumbuh alis dengan lembut. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin mengunci bentuk alis agar tetap rapi sepanjang hari. Urban Decay Brow Tamer ini ada yang tidak berwarna, ada juga yang berwarna. Nggak perlu khawatir terlihat kelewat tebal jika Anda memilih yang berwarna karena sapuan brush-nya tidak menggumpal dan menghasilkan ulasan warna yang lembut. Mudah kering, tanpa meninggalkan kesan lengket. Daya tahan yang bisa diandalkan membuat tampilan alis tetap ‘stand out‘ seharian.

Baca Juga: Cara Membuat Alis Simetris

PREVIOUS ARTICLE

Produk Pilihan Beauty Journal untuk Anda yang Memiliki Kulit Berminyak

NEXT ARTICLE

Ini yang Boleh Dan Tidak Boleh Dilakukan Saat Anda Membersihkan Kuas Makeup

RELATED ARTICLES

COMMENTS

1comment


  • Isrovana Khamidah7 months ago

    kasih rincian harga juga donk kak biar makin informatif