ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Inspirasi Makeup Laura Marano, Pasangan Baru Noah Centineo di Film ‘The Perfect Date’

Laura Marie Marano, atau yang lebih dikenal dengan Laura Marano, adalah seorang aktris dan penyanyi jebolan Disney. Wanita kelahiran 1995 ini mulai berakting sejak umur 5 tahun dalam sebuah panggung teater. Laura sempat berakting untuk tv series, film, hingga menjadi pengisi suara dalam film animasi, Ice Age: The Meltdown. Nah, yang paling baru, penampilan Laura bisa disaksikan melalui film The Perfecrt Date bersama Noah Centineo.

Bagi yang sudah menyaksikan film tersebut, mungkin sebagian dari Anda mulai penasaran sekaligus tertarik dengan sosok Laura. Wajahnya yang flawless dengan tampilan mata besar berbinar, membuat berbagai gaya makeup tampak serasi di wajahnya. Nah, jika Anda tertarik dengan penampilan Laura, berikut Beauty Journal hadirkan beragam inspirasi makeup dari aktris keturunan Irlandia-Italia ini, untuk beragam penampilan.

Tampil feminim dengan riasan mata bernuansa oranye

View this post on Instagram

👀✨

A post shared by Laura (@lauramarano) on

Ingin tampil feminin tapi tetap terlihat stand out? Anda bisa mencoba riasan ala Laura di atas. Dengan memanfaatkan eyeshadow bergradasi pink, orange, dan coklat penampilan mata akan tampak stand out namun tidak berlebihan. Coba sedikit bereksperimen dengan membaurkan eyeshadow pada bagian bawah mata serta isi penuh hingga di bawah tulang alis. Padupadankan dengan lipstik atau lip gloss berwarna pink yang soft dan natural. Dalam look ini, Anda tidak perlu menggunakan blush maupun contour yang terlalu banyak. Cukup sapukan saja secara tipis ke wajah, agar tidak membuat makeup terkesan berat.

Makeup segar dengan nuansa warna coral dan peach

Jika menginginkan riasan wajah yang dapat membuat Anda tampak awet muda dan segar, coba bermain dengan  warna coral atau peach. Pada makeup look di atas, Laura hanya menggunakan eyeshadow coklat untuk memberi sedikit dimensi pada mata. Serta maskara dan eyeliner tipis untuk membuat kesan mata yang lebih besar. Fokus riasan wajah ini adalah pada blush on dan lipstick berwarna coral atau peach. Laura pun menggunakan powder blush bernuansa oranye yang cukup tegas dibagian pipi.

Menggunakan riasan mata bertema hijau yang unik

Riasan mata dengan sentuhan warna neon atau bold-color sempat menjadi tren beberapa waktu lalu. Nah, sepertinya Laura juga tak mau ketinggalan tren tersebut, nih. Kali ini Laura tampil dengan riasan yang terlihat ekspresif dengan menggunakan warna hijau untuk riasan di area matanya. Untuk mengaplikasikan hal ini Anda dapat menggunakan eyeshadow dan eyeliner berwarna hijau untuk. Jangan lupa untuk memberi sedikit shimmer eyeshadow berwarna silver atau putih di bagian inner corner, agar mata terlihat lebih segar.

Tampil flawless dengan lipstik nude dan shimmer eyeshadow

Untuk makeup acara formal, Laura memilih untuk menggunakan shimmer eyeshadow dan lipstick nude. Terlihat pemilihan 3 warna gradasi di bagian matanya yaitu coklat tua, muda, dan gold yang digunakan juga pada bagian inner corner. Tak lupa untuk aplikasikan mascara juga pada up and lower lash line. Ssst, riasan mata ini terbilang sangat cocok untuk diaplikasikan oleh pemilik warna mata cokelat, lho!

Menggunakan eyeliner pada bagian atas dan bawah mata

View this post on Instagram

Oh hey there #ThePerfectDate

A post shared by Laura (@lauramarano) on

Bagi Anda yang malas untuk menggunakan eyeshadow, inspirasi makeup dari Laura berikut sangat layak dicoba. Cukup dengan memfokuskan pada penggunaan eyeliner hitam pada tight (atas) dan water-line (bawah), untuk mempertegas bentuk mata Anda. Agar tidak terkesan ‘galak’, buatlah alis dengan hanya mengisi pada bagian yang kosong saja. Hindari riasan alis yang tampak tebal dan on-fleek. Nah, untuk base makeup Anda dapat menggunakan cc cream berformula  full coverage yang akan terasa lebih ringan di kulit.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Irene ‘Red Velvet’! Berikut Ragam Inspirasi Makeup dari Sang Leader yang Menarik untuk Anda Tiru

PREVIOUS ARTICLE

Peduli Lingkungan, 7 Brand Kecantikan Ini Lakukan Daur Ulang Kemasan

NEXT ARTICLE

5 Alasan Mengapa Anda Perlu Menggunakan Skin Care Sejak Dini

RELATED ARTICLES

comments