ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kembalikan Kesegaran Wajah Secara Praktis dengan 5 Pilihan Face Mist Lokal Berikut Ini

Tahukah Anda bahwa face mist menyimpan lebih dari lima manfaat kecantikan? Mulai dari menyegarkan, melembapkan kulit dimana dan kapan saja, membantu mempersiapkan kulit sebelum aplikasi makeup, membantu mengurangi tampilan makeup yang cakey, dan masih banyak lagi. Selain kaya manfaat, face mist pun bisa dialihfungsikan sebagai toner, campuran masker, hingga untuk membasahi spons dan kuas makeup. Mengingat manfaatnya yang begitu kaya, rasanya tak berlebihan jika menjadikan produk ini sebagai item wajib yang perlu dimasukkan ke dalam skin care routine (atau tas) Anda setiap hari. Nah, jika Anda kini sedang mencari produk face mist lokal dengan harga terjangkau, coba intip pilihannya di sini!

1. Leev Beauty Mist

Leev merupakan brand lokal yang mengusung konsep organik dan alami. Oleh karena itu, Anda tidak akan menemukan kandungan paraben, mineral oil, silicone, SLS, SLES, mercury, atau fragrance dalam setiap produk-produknya. Dari berbagai macam produk yangd disuguhkan, Beauty Mist menjadi salah satu yang banyak disukai. Face mist yang dapat menghidrasi dan melembapkan kulit ini telah diperkaya dengan kandungan witch hazel, rose water, serta organic french tea tree. Menariknya lagi, face mist ini juga bisa digunakan sebagai toner maupun untuk mengompres kulit berjerawat, lho! Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan Leev Beauty Mist dengan harga Rp109.000.

Baca juga: Kalau Anda Punya Face Mist, Coba Manfaatkan Juga untuk 5 Hal Ini

2. Blishful Face Mist

Blishful Face Mist memiliki kandungan rose water alami dan juga ekstrak Aloe vera yang tak hanya dapat menenangkan kulit sensitif, tapi juga melembapkannya. Dilansir dari caption di akun Instagram-nya, face mist ini juga dapat membantu meredakan jerawat dan menjadikan kulit tampak lebih glowing. Pssst, face mist ini juga bisa dimanfaatkan sebagai finishing spray setelah mengaplikasikan makeup, lho! Kalau Anda ingin mencoba, Blishful Face Mist bisa dibeli dengan harga Rp35.000 saja.

3. The Ruru Face Mist

Berganti nama dari Miss Ruthie, kini The Ruru hadir dengan rangkaian produk yang lebih lengkap. Salah satu produk terbarunya adalah The Ruru Face Mist yang terdiri dari tiga varian. Ada varian Summer Rain yang diperkaya dengan lavender dan licorice untuk mencerahkan kulit, Good Vibe yang diperkaya dengan 80% rose water untuk melembapkan kulit, serta Rockin Baby yang diperkaya dengan kandungan tea tree dan kunyit untuk kulit berjerawat. Face Mist ini juga datang dalam dua ukutan, yakni 60 ml dengan harga Rp60.000 dan 100 ml dengan harga Rp85.000.

Baca juga: Jaga Kelembapan Wajah Sepanjang Hari dengan Pilihan Face Mist dari Brand Korea

4. Klea Skin Care Hydrate Mist Spray

Terdapat dua varian face mist yang ditawarkan oleh Klea Skin Care, yaitu Hydrate Mist Spray with Rose Flower Water dan Calming Mist Spray with Lavender Flower Water. Perbedaannya tentu terletak pada kandungan alami yang menjadi tambahan dalam face mist tersebut. Namun, secara garis besar kegunaan dari kedua face mist ini sama, yaitu untuk melembapkan, menyegarkan, serta membantu menenangkan kulit yang sensitif. Klea Skin Care menawarkan dua pilihan ukuran untuk produk ini, yaitu 50 ml dengan harga Rp91.000 dan 100 ml dengan harga Rp138.000. Jika Anda berencana membawa face mist setiap hari dalam tas, ukuran 50 ml tampaknya jauh lebih travel friendly, ya!

5. Evete Natural Face Mist

Kalau mendengar nama Evete Naturals, mungkin Anda akan langsung teringat akan bundle perawatan bibirnya yang lebih dulu populer. Guna melengkapi koleksi produk skin care-nya, brand lokal ini pun meluncurkan koleksi face mist. Produk yang dibanderol dengan harga Rp72.000 ini hadir dalam dua varian, yaitu Face Mist Clarifying dengan kandungan lavender, centella asiatica, serta aloe extract dan Face Mist Repairing dengan kandungan chamomile, licorice, dan mulberry extract. Tidak hanya untuk melembapkan, Anda juga bisa mengandalkan face mist ini sebagai toner dan untuk membantu membersihkan wajah dari kotoran sekaligus mengembalikan kesegaran wajah yang lelah.

Baca juga: Selain Face Mist, Berikut Produk Skin Care yang Juga Hadir dalam Bentuk Spray. Coba Yuk!

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Review: SASC Time to Shine Collection, 3 Lip Gloss Terbaru yang Dibuat dari Warna Terlaris SASC

NEXT ARTICLE

Perawatan yang Perlu Dilakukan pada Kulit yang Kendur Setelah Mengalami Penurunan Berat Badan

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

10comments


  • NIKY RUSADY17 hours ago

    saya sudah pesan dr tgl19 maret dan sudah konfirmasi tetapi kenapa sampai skrg masih waiting konfirmasi ya, mohon informasi ini kode belanja saya YNHBCQOKK

  • Amanda Bella2 days ago

    i'll try this

  • Rizky Putri1 month ago

    Ini dia yang dicarii

  • INNA YUSFIKA2 months ago

    ini nih baru sesuai dg budget. Berguna sekali info nya. makasih

  • Valeria yuniarti tansil2 months ago

    menarik :D

  • Rigita Cahyani2 months ago

    Muantep

  • Hana Feberia2 months ago

    Produk lokal makin juaraaa

  • Rosa D2 months ago

    Kak tolong sekalian dong rekomen tempat belinya ehehe

    • Devina Ellora2 months ago

      @rosad12 Hi Rosa, kalo untuk belinya bisa langsung diklik aja nama brandnya yang sudah aku hyperlink warna pink untuk ke acc Instagramnya :D

  • Ria R S2 months ago

    Wah pas banget lagi cari alternatifnya Caudalie

  • Endah Puspitasari2 months ago

    paling suka sama wajah lembab... sukakkkkk 😍