ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

3 Tips Mudah yang Bisa Dilakukan untuk Menonjolkan Warna Eyeshadow

Sudah seiya-iya beli eyeshadow, tapi begitu dipakai kok warnanya kurang “nendang”? Pernah mengalami hal seperti ini? Jangan buru-buru dibuang atau dioper ke orang lain. Ada beberapa tips mudah yang bisa menonjolkan warna eyeshadow untuk Anda coba. Semuanya simpel dan nggak merogoh isi kantong terlalu banyak.

1. Sepele Sih, Tapi Jangan Lewatkan Eye Primer atau Eye Base

eye primer

Eye primer atau eye base memiliki peran penting untuk membuat warna eyeshadow terlihat lebih vibrant Selain bisa membuat eyeshadow tahan lama, produk ini bisa membuat “landasan” yang flawless agar warna eyeshadow tampak lebih menonjol. Terlebih lagi untuk Anda yang urat di kelopak matanya terlihat. Tutupi dulu dengan eye primer atau eye base agar warnanya rata. Kalau nggak punya eye primer atau eye base, concealer juga bisa jadi alternatif. Setelahnya, jangan lupa untuk set dengan powder eyeshadow atau bedak yang warnanya senada dengan warna kulit. Hal ini dilakukan agar proses blending eyeshadow nantinya akan lebih mudah.

2. Semprotkan Setting Spray ke Kuas Makeup

Nah, tips ini paling sering ditemukan kalau Anda menonton video makeup tutorial di YouTube. Menyemprotkan kuas makeup dengan setting spray mampu menonjolkan pigmen warna eyeshadow, terlebih untuk eyeshadow yang shimmery atau yang memiliki glitter. Namun perlu hati-hati juga supaya kuas tidak terlalu basah ya. Setelah menyemprotkan setting spray, gunakan tisu untuk menyeka sisa tetesan dari kuas. Kita hanya perlu kuas dalam keadaan dampbukan basah kuyup.

3. Melayer Eyeshadow

Warna eyeshadow juga bisa semakin maksimal dengan teknik layering. Setidaknya kita perlu minimal 2 layer agar warna eyeshadow terlihat lebih menonjol. Apalagi kalau Anda suka memakai eyeshadow lebih dari 1 warna. Wajib deh melayer eyeshadow supaya hasil akhirnya lebih bagus. Saat membuarkan warna creasewarna transisi atau warna di outer vbiasanya warna di sekitarnya ikut memudar. Jangan segan untuk mengaplikasikan ulang eyeshadow dengan warna sama di area yang membutuhkan.

 

 

PREVIOUS ARTICLE

Review: Jordana Sweet Cream Matte Liquid Lip Color in Cinnamon Toast

NEXT ARTICLE

Make P:rem, Brand Korea yang Kini Tengah Digandrungi Pecinta Skin Care

RELATED ARTICLES

comments