ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

3 Rekomendasi Blending Brush untuk Hasil Eyeshadow yang Maksimal

Saat ingin mencoba belajar pakai eyeshadow, biasanya kuas shading jadi alat pertama yang dimiliki. Untuk menaruh warna pada kelopak mata, kuas shading bisa melakukannya dengan sangat baik. Tapi, kalau kita ingin membaurkan warnanya, terlebih lagi mencoba beberapa macam gaya rias mata yang melibatkan lebih dari 1 warna eyeshadow, sudah pasti butuh bantuan blending brush. Berbicara tentang blending brush pun, ada beberapa macam yang perlu dimiliki kalau Anda memang ingin bermain lebih sering dengan eyeshadow. 3 kuas ini bisa Anda pertimbangkan, atau cari alternatif lain yang bentuknya paling mendekati.

1. Sigma E25

Sigma E25

Sigma E25 sering dikatakan sebagai dupe dari the infamous MAC 217. Bentuk kuasnya tidak seperti kuas blending yang biasa ada di pasaran karena agak pipih, firm, namun ujungnya membulat. Karena bentuknya agak pipih, kita bisa menggunakan kuas seperti ini untuk menaruh warna eyeshadow di crease atau lipatan kelopak mata sekaligus membaurkannya.

2. Zoeva 228 Luxe Crease

Zoeva luxe crease

Beda lagi nih dengan Zoeva 228 Luxe Crease. Blending brush yang satu ini memiliki ujung yang meruncing, tidak terlalu kaku dan tidak terlalu fluffy sehingga cocok sekali digunakan untuk membaurkan warna transisi maupun digunakan untuk membaurkan warna di sudut luar mata. Kalau Anda ingin membuat gradasi warna, kuas seperti ini juga penting dimiliki untuk membuat warna eyeshadow terluar terlihat semakin menipis.

Baca juga: 5 Jenis Warna Eyeshadow yang Perlu Diketahui Pemula

3. Masami Shouko E27

Kalau punya space mata yang lebih kecil, kuas blending yang panjangnya lebih pendek dan ujung meruncing seperti Masami Shouko E27 ini bisa Anda pertimbangkan. Anda jadi punya kontrol yang lebih saat membaurkan warna eyeshadow berkat panjang dan bentuk helaian kuasnya. Karena tidak terlalu besar, warna eyeshadow bisa dibaurkan dengan “takaran” yang pas dan tidak mudah berantakan atau bahkan hilang seperti layaknya menggunakan blending brush yang terlalu besar atau terlalu fluffy. Kuas seperti ini bisa digunakan untuk membaurkan warna crease, transisi, maupun untuk menaruh dan membaurkan warna eyeshadow di outer v

Baca juga: Cara Blending Eyeshadow yang Mudah Dilakukan Pemula

PREVIOUS ARTICLE

Kulit di Sekitar Mata Tetap Kencang dan Bebas Kerutan dengan Menggunakan Under Eye Oil

NEXT ARTICLE

Butuh Inspirasi Makeup untuk Nge-date? Ini 5 Makeup Flawless ala Raisa yang Bisa Anda Tiru

RELATED ARTICLES

comments