ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

3 Produk Rekomendasi untuk Membersihkan Kuas Makeup

Membersihkan Kuas Makeup

Membersihkan wajah dengan tahap yang benar? Sudah. Tapi kok kulit wajah masih sering bermasalah ya? Bisa jadi bukan karena produk perawatan kulit Anda yang jadi penyebabnya, melainkan aplikator atau kuas makeup yang Anda gunakan selama ini kurang bersih. Bayangkan saja, apabila kotoran menumpuk pada kuas makeup, dibiarkan, bahkan dipakai ulang untuk merias wajah, bakteri dan kotoran yang menempel bisa tertransfer ke kulit wajah Anda. Nah, jika Anda ingin terbebas dari masalah kulit, coba deh perhatikan betul kebersihan kuas makeup Anda. Intip 3 produk rekomendasi untuk membersihkan kuas makeup berikut yang bisa Anda pertimbangkan untuk dicoba.

1. Ecotools Makeup Brush Shampoo

Membersihkan Kuas Makeup

Ecotools 1311 Makeup Brush Shampoo 177ml

Kulit bebas masalah berawal dari aplikator yang bersih pula. Usahakan rutin membersihkan kuas makeup Anda paling tidak seminggu sekali. Pilih pembersih khusus yang dirancang untuk kuas makeup Anda seperti Eco tools Makeup Brush Shampoo yang tidak membuat alergi pada kulit dan menjaga kuas makeup tetap lembut, bebas dari sisa residu makeup. Cara pakainya pun cukup mudah: Basahi helai kuas terlebih dahulu lalu beri sampo ini secukupnya dan usapkan secara perlahan hingga seluruh kotoran dari kuas terangkat. Setelahnya, bilas hingga bersih.

2. Lamica Brush Soap 

Membersihkan Kuas Makeup

Lamica Brush Soap (BELI DI SOCIOLLA)

Membersihkan kuas makeup kini terasa jadi lebih mudah dengan menggunakan pembersih kuas dari Lamica. Lamica Brush Soap ini dirancang khusus untuk kuas, tak hanya membersihkan tapi juga menjaga bentuk kuas Anda. Terbuat dari bahan natural tanpa tambahan bahan kimia sehingga kuas makeup Anda bersih dan aman digunakan pada kulit wajah Anda.

3. Real Techniques Brush Cleansing Gel 

Membersihkan Kuas Makeup

Membersihkan kuas memang tidak bisa menggunakan sembarang pembersih. Kalau sampai salah, bisa-bisa malah helainya rontok.  Penting untuk memilih pembersih yang aman dan mampu memperpanjang masa pakai kuas makeup. Satu lagi nih pilihan yang bisa Anda coba: Real Technique Brush Cleansing Gel. Sabun khusus untuk kuas makeup ini tidak mengandung alkohol atau phthalates sehingga cocok untuk mengangkat kotoran seperti produk makeup yang menumpuk, minyak, dan debu yang menempel, sehingga kuas Anda kembali bersih.

Tips Ekstra

Masami Shouko Brush Guard

Membersihkan Kuas Makeup

Masami Shouko Brush Guard (BELI DI SOCIOLLA)

Meskipun kuas makeup telah dibersihkan, Anda juga harus menjaga bentuknya ya, terutama saat menyimpan kuas. Hal paling mudah yang bisa dipraktikkan adalah memproteksi kuas makeup dengan pelindung Brush Guard dari Masami Shouko yang tidak hanya melindungi kuas Anda dari kotoran, namun juga menjaga bentuk kuas agar tetap mirip seperti awal saat dibeli.

PREVIOUS ARTICLE

The Editor's Note: Would You Rather

NEXT ARTICLE

5 Warna Lipstik ala Selebriti Korea

RELATED ARTICLES

comments