Beauty

Kulit Mudah Kering? Yuk, Kembalikan Kelembapannya dengan 3 Pilihan Produk Body Oil Berikut

Ada berbagai jenis produk pelembap kulit, mulai dari body lotion, body butter, body cream hingga body oil. Nah, yang terakhir saya sebutkan rasanya masih kurang umum digunakan sebagai pelembap tubuh, nih. Padahal body oil cenderung punya banyak kelebihan dibanding ‘teman-temannya’. Selain memiliki dosis paling tinggi dalam menutrisi kulit, umumnya body oil yang dijual di pasaran memiliki kandungan 100% bahan alami dan tanpa pengawet, jadi Anda bisa merasakan manfaatnya secara maksimal tanpa khawatir akan efek samping jika digunakan dalam jangka waktu panjang. Biasanya alasan utama orang malas menggunakan body oil karena rasa lengket yang ditinggalkan, apalagi cuaca di Indonesia sangat rentan dengan udara panas dan lembap. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena 3 pilihan body oil ini tergolong sebagai dry oil yang akan langsung meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan kesan lengket.

1. UTAMA SPICE ARGAN OIL

Argan Oil 30 ml
Kandungan utama produk asal Bali ini adalah argan oil atau moroccan oil yang dikenal kaya akan vitamin E. Argan oil biasa dimanfaatkan untuk penggunaan ke kulit wajah, tubuh, rambut, dan mengatasi stretch mark. Saking banyaknya manfaat Argan oil untuk kulit, bahan alami ini sering disebut dengan istilah amazing oil. Gunakan Utama Spice Argan Oil pada wajah atau bagian tubuh yang membutuhkan kelembapan ekstra. Kemasannya yang praktis membuat produk cocok dibawa saat traveling.

2. NUXE HUILE PRODIGIEUSE MULTI-USAGE DRY OIL

Huile Prodigieuse Multi-Usage Dry Oil 100ml
Dry oil yang diproduksi oleh brand kosmetik asal Prancis ini mengandung formula kacang-kacangan seperti Macadamia, Hazelnut, Borrage, Almond, Camellia, dan St. John’s Wort sehingga kaya akan kandungan minyak alami. Nuxe Huile Prodigiuse Multi-Usage Dry Oil cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Tekstur minyaknya cepat meresap dan tidak menimbulkan kesan lengket. Dapat digunakan untuk kulit tubuh, wajah dan rambut. Dengan tampilan kemasan yang elegan produk ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai hantaran hadiah untuk orang terdekat.

3. BIO-OIL

Bio Oil 60ml
Bio-Oil sudah dikenal sebagai produk andalan dalam mengatasi masalah stretch mark maupun selulit. Namun tak hanya itu saja, minyak ini juga menyimpan manfaat lain seperti melembapkan kulit, menyamarkan noda pada wajah dan menghaluskan rambut. Kandungan PurCellin oil berfungsi sebagai emolien yang dapat membuat kulit lebih halus, lembut dan kenyal. Teksturnya yang ringan membuat Bio-Oil mudah meresap ke dalam kulit.

Baca Juga: Meracik Bio Oil Untuk Makeup dan Perawatan Rambut

PREVIOUS ARTICLE

Penggemar Brand Lokal? Ini 5 Produk dari Make Over yang Wajib Anda Coba

NEXT ARTICLE

Dandan Jadi Lebih Praktis dengan Produk Makeup Multifungsi dari Korea

RELATED ARTICLES

Full time PR, part time blogger

comments