ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

3 Gaya Rambut Cantik untuk si Rambut Tipis

Susahnya jika punya rambut yang tipis. Kulit kepala terlihat jelas dan rambut terkesan lepek setiap hari. Hal ini pasti membuat Anda jadi kurang percaya diri ya. Selain menggunakan produk perawatan rambut yang tepat, Anda bisa juga mengakali masalah rambut tipis ini dengan mengganti gaya rambut. Berikut 3 gaya rambut yang bisa Anda coba agar rambut terlihat lebih tebal!

1. Model Pixie Cut

Memang nggak semua wanita berani memotong rambutnya jadi super pendek. Namun, gaya rambut ini cocok banget lho untuk Anda yang memiliki rambut tidak terlalu tebal. Model pixie cut membuat rambut lebih bervolume, nggak gampang kusut, dan memudahkan Anda juga dalam perawatannya. Selain itu, gaya rambut ini juga cocok dengan busana model apapun. Kalau Anda termasuk wanita yang nggak begitu suka menghabiskan waktu lama menata rambut, model ini wajib Anda coba! Anda bisa menggunakan poni seperti Anne, dipotong sangat pendek seperti Ginnifer, atau disisir ke belakang seperti Jennifer untuk mendapatkan efek tebal yang instan.

2. Model Rambut Layer

Rambut Tipis

Amanda Seyfried (Sumber Foto 1, Sumber Foto 2)

Kalau belum berani dengan model rambut pixie cut, tenang saja. Anda bisa kok mempertahankan rambut panjang Anda. Namun, hindari gaya rambut lurus tanpa model ya! Coba deh beri sedikit layer yang memberi efek tebal di bagian bawah. Anda bisa pergi ke salon dan konsultasikan dengan hairstylist untuk bentuk layer yang cocok dengan bentuk wajah. Selain memberi efek lebih tebal (lihat hasilnya pada Amanda untuk gaya lurus dan bergelombang), model rambut ini juga pas banget untuk Anda yang memiliki wajah bulat agar terlihat lebih tirus. Wah, dua masalah bisa diatasi dengan model rambut ini!

3. Model Bob

Kalau Anda ingin berambut pendek namun tidak ingin sependek pixie cut, coba model rambut klasik ini: bob! Model bob cocok untuk Anda karena rambut akan lebih mengembang. Dengan begini, modelnya akan mampu mengakali rambut yang tipis dan kempes. Anda juga bisa menambahkan poni depan atau menyamping agar rambut terlihat penuh. Anda bisa juga mengaturnya dengan gaya messy atau acak-acakan untuk kesan kasual.

Baca Juga: Perhatikan 5 Tips Ini Sebelum Potong Rambut di Salon 

PREVIOUS ARTICLE

3 Tipe Pelembap untuk Dibawa Traveling

NEXT ARTICLE

3 Hal Tentang Toner yang Perlu Anda Ketahui

RELATED ARTICLES

comments