Beauty

3 Cara Mudah Dapatkan Kuku Cantik

Cara mudah dapatkan kuku cantik

Memiliki kuku yang terpoles cantik dengan warna serta dekorasi yang unik, wanita mana yang tidak menyukainya? Selain tren kuku playful yang bisa dicoba, kini semakin banyak pilihan yang ditawarkan oleh produsen cat kuku dengan warna beragam hingga berbagai macam produk baru untuk menghias kuku, mulai dari gel polish yang dapat bertahan lama, sampai nail wraps yang mudah dan cepat diaplikasikan. Lihat 3 cara mempercantik kuku dengan produk berikut ini, yuk!

1. Cat Kuku

Cara mudah dapatkan kuku cantik

Seperti yang Anda sudah ketahui, mempercantik kuku dapat Anda lakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan cat kuku yang hadir dalam banyak pilihan warna. Anda pasti menemukan warna yang disukai. Jenis cat kuku pun beragam, mulai dari cat kuku yang hasil akhirnya matte, berkilau, sampai yang memiliki glitter. Jika Anda khawatir kuku akan menguning jika terlalu sering menggunakan cat kuku, cobal pilih yang berbahan dasar air seperti Piggy Paint Forever Fancy Nail Polish.

 

2. Gel Polish

Cara mudah dapatkan kuku cantik

Jika Anda ingin tetap tampil sempurna dengan kuku cantik walaupun segudang aktivitas di depan mata, teknologi terbaru dari gel manicure yang dapat bertahan 3 minggu. Perbedaan dengan cat kuku biasa pada umumnya, gel polish menggunakan sinar UV (ultra violet) yang dipancarkan pada kuku setelah dilapisi gel polish. Namun Anda juga bisa mencoba gel polish sendiri tanpa sinar UV lewat produk Sally Hansen Miracle Gel. Namun, tetap ingat untuk cermat dalam mepercantik jemari kuku, beri jangka waktu dalam pemakaian dan rajin merawat kuku agar kutikula tetap sehat dan kuku tidak mudah rapuh.

3. Nail Wraps

Cara mudah dapatkan kuku cantikSeiring berkembangnya zaman, segala sesuatu dituntut untuk serba cepat dan mudah, begitu juga dengan kuku. Nah, bagi Anda yang takut merusak kuku akibat terlalu sering diwarnai, Anda dapat mencoba metode menghias jemari kuku Anda yakni dengan nail wraps. Cukup dengan membuka lapisan bagian atas dan bawah produk ini, tempelkan langsung pada kuku, dan rapikan menggunakan nail file. Apabila diperlukan, Anda bisa melapisi top coat di atas nail wraps. Penggunaannya yang cepat, mudah, dan tidak merusak kuku Anda. Lihat rangkaian produk terbaru dari Itsy Nail untuk kuku kesayangan Anda.

PREVIOUS ARTICLE

Transformasi Gaya Rambut Jennifer Aniston

NEXT ARTICLE

Serba-Serbi Hair Oil

RELATED ARTICLES

comments