Beauty

10 Essential Items dalam Beauty Pouch Anda

Saat bepergian dan traveling, setiap wanita membutuhkan ‘senjata ampuh’ untuk memperbaiki penampilan. Rambut lepek ketika tidak sempat mencuci rambut, riasan makeup yang luntur karena keringat, hingga bibir pecah atau kulit yang mengering karena perubahan cuaca adalah problem yang biasa terjadi. Siapkan 10 essential items dalam beauty pouch berikut agar penampilan Anda selalu prima.

 

1. Blotting Paper

 

essential item dalam beauty pouch

Menard Blotting Paper

Wajah berminyak dan mengilap pastinya akan mengganggu tampilan Anda saat selfie bersama teman-teman Anda. Daripada sibuk mengedit foto menggunakan aplikasi yang ada, blotting paper dari Menard akan menjadi jurus ajaib untuk menghilangkan produksi minyak berlebih pada wajah agar penampilan Anda tampak prima.

2. Lip Balm

essential items dalam beauty pouch

philosphy kiss me tonight lip balm

 

Selingi pemakaian lipstik dengan lip balm agar bibir tetap lembap, terutama bila Anda bepergian ke tempat yang memiliki perubahan cuaca yang drastis. Pilih kandungan kaya pelembap dengan tekstur krim seperti Kiss Me Tonight milik philosophy. Produk perawatan bibir ini juga bisa Anda kenakan sebelum tidur agar Anda terbangun dengan bibir yang lembut dan halus.

3. Eyeliner

essential items dalam beauty pouch

NYX The Curve Eyeliner

 

Agenda siang hari Anda berlanjut hingga malam tanpa sempat berganti dandanan. Cukup aplikasikan eyeliner untuk mendramatisir riasan mata Anda agar tampak lebih tajam. Inovasi terbaru dari NYX The Curve dengan gagang yang nyaman akan memudahkan Anda dalam pengaplikasian,

4. Perfume

essential items dalam beauty pouch

Hugo Boss Orange Sunser Perfume

 

Wanita dan wewangian ibarat satu pasang sepatu yang selalu berdampingan. Parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri, mempengaruhi mood sekaligus bisa menjadi deskripsi kepribadian Anda. Pilih aroma tropis  floral serta buah- buahan yang segar seperti Hugo Boss Orange Sunset.

5. Dry Shampoo

essential items dalam beauty pouch

Oscar Blandi Invisible Spray Dry Shampoo

 

Saat tidak sempat keramas atau rambut mulai lepek setelah berjalan-jalan seharian, dry shampoo adalah solusi praktis. Semprotkan dry shampoo milik Oscar Blandi dan ratakan pada rambut hingga tidak meninggalkan bekas. Untuk hasil yang maksimal, gunakan dry shampoo sebelum tidur.

6. Hand Cream

essential items dalam beauty pouch

Dr.Jart+ Ceramidin Hand Cream

 

Sebagai organ tubuh yang banyak digunakan saat berkegiatan, tangan mudah kering dan kehilangan kelembapannya. Kembalikan kondisi kulit tangan yang lelah dengan memilih  hand cream yang tepat. Aplikasikan Ceramidin Hand Cream dari Dr Jart.

7. Face Mist

essential items dalam beauty pouch

Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

 

Mengembalikan kesegaran dan kelembapan wajah menjadi hal yang vital, terutama jika Anda memiliki jenis kulit kering. Face mist adalah jawaban yang Anda butuhkan untuk permasalahan tersebut. Coba  Laneige Water Bank Skin Mineral yang praktis untuk diaplikasikan dengan aroma yang menyegarkan. Semprotkan secukupnya pada wajah setelah Anda mengaplikasikan make up atau selesai touch up. Voila ! Wajah kembali segar dan lembap dengan instan.

8. Compact Mirror

essential items dalam beauty pouch

Cermin Portable

 

Semua wanita pasti membutuhkan touch up, baik itu hanya sekedar mengaplikasikan lipstik kembali setelah makan atau menambahkan maskara sehabis berenang di pantai. Kaca kecil merupakan senjata ampuh agar Anda bisa melakukan semua hal tersebut saat tidak menemukan toilet. Sebaiknya bawalah kaca yang memiliki kerangka / kemasan agar lebih tahan lama. Pilih yang dilengkapi dengan lampu agar praktis digunakan di malam hari.

9. Hair Ties / Bobby Pins

essential items dalam beauty pouch

Hair Ties

 

Tentunya ini adalah barang wajib bawa bagi Anda yang berambut panjang. Ikat rambut dengan tataan  sleek pony tail agar penampilan Anda tampak segar saat beraktivitas di siang hari. Bawalah beberapa dengan pilihan warna netral seperti hitam / coklat dan warna-warni cerah sebagai pelengkap gaya Anda. Jika Anda berambut pendek atau memiliki poni, Anda bisa menggunakan bobby pins untuk merapihkan  rambut.

10. Face Wipes

essential items dalam beauty pouch

The Face Shop Cleansing Tissue

 

Bersihkan wajah Anda setelah aktivitas yang padat di luar ruangan. Touch up yang telah dilakukan berkali kali dengan lapisan make up yang menumpuk dapat membuat kulit berjerawat. Gunakan tissue pembersih wajah The Face Shop yang praktis dan mudah digunakan dan aplikasikan kembali pelembap atau BB Cream andalan sebelum Anda melanjutkan acara Anda.

 

PREVIOUS ARTICLE

Kandungan BHA Memicu Jerawat?

NEXT ARTICLE

Coba Trik Cantiknya Serasa Tak Pakai Makeup

RELATED ARTICLES

comments