Beauty

Tertarik Mencoba Snail Skin Care? 4 Produk dari Korea Ini Bisa Anda Miliki

Kepopuleran skin care Korea kian meningkat di beberapa tahun terakhir dan salah satu inovasi yang kini tengah menjadi perbincangan hangat adalah snail product. Sebetulnya, ini bukan ‘barang baru’ dalam dunia kecantikan. Produk yang bahan dasarnya terbuat dari lendir siput ini telah terbukti dapat mencegah keriput, melembapkan, hingga meredakan peradangan pada kulit. Semakin banyak manfaat lendir siput yang Anda ketahui, bisa jadi semakin besar juga keinginan Anda untuk memiliknya. Nah, kalau sekarang Anda sedang dilema ingin pilih snail product mana yang akan dibeli, coba deh cek rekomendasinya di sini! Semuanya bisa didapatkan di Indonesia kok karena sudah tersedia di beberapa seller yang terpercaya.

Secret Key Snail Repairing Sun Cream

Selain mengandung SPF 50, produk ini juga memiliki anti-oksidan yang dapat menangkal radikal bebas meski kulit sering terpapar sinar matahari. Teksturnya creamy dan memiliki aroma segar yang khas. Cara pakainya juga mudah, Anda tinggal mengenakan krim ini sebelum memakai BB krim atau foundation.

Mizon All in One Snail Repair Cream

Jika Anda mencari produk yang mampu mengatasi semua masalah kulit dalam satu kemasan, mungkin ini bisa jadi salah satu jawabannya. Berbalut packaging kaca berwarna cokelat, krim ini mengandung 92% formula Snail Secretion Filtrate yang diklaim memiliki banyak khasiat. Di antaranya, mampu mengurangi bekas jerawat, mengurangi garis-garis halus, mencerahkan dan melembapkan kulit, serta mengatasi kulit yang tampak lelah. Teksturnya agak watery, tapi tetap nyaman digunakan kok baik siang maupun malam. Penasaran ingin coba?

Cosrx Holy Moly Snail Sheet Mask

Sheet mask ini merupakan salah satu produk andalan dari brand COSRX. Terbuat dari 100% rayon, masker ini mengandung air ginseng merah dan filtrasi lendir siput yang dikenal penuh manfaat. Di antaranya, menutrisi kulit, menjaga elastisitas, serta membantu regenerasi sel kulit wajah. Selain itu, ada juga kandungan Camellia Oil yang bisa mengurangi kemerahan pada jerawat. Dengan pemakaian teratur, kulit akan tampak lebih sehat, elastis dan halus seperti kulit bayi.

Benton Snail Bee High Content Essence

Berdasarkan review di beberapa situs, essence ini merupakan best product dari Benton yang tengah digilai pecinta skin care. Ingredients-nya pun tergolong aman karena tidak mengandung paraben, pewangi, dan pewarna. Meski teksturnya kental, tingkat resapnya terbilang cepat dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Klaimnya juga oke, selain dapat mengatasi jerawat, produk yang harganya di bawah Rp200.000 ini juga dapat melembapkan dan menjaga keremajaan kulit.

 

PREVIOUS ARTICLE

Cara Instan Atasi Wajah yang Lelah Akibat Kurang Tidur Sebelum Sahur

NEXT ARTICLE

3 Fakta Tentang Kulit Wajah yang Harus Anda Tahu

RELATED ARTICLES

  • Rekomendasi Hair Mask untuk Rambut Indah di Hari Raya

    […] Baca juga: Tertarik Mencoba Snail Skin Care? 4 Produk dari Korea Ini Bisa Anda Miliki […]

  • 3 Produk Skin Care Korea dari Brand COSRX yang Menarik untuk Dicoba

    […] Baca juga: Tertarik Mencoba Snail Skin Care? 4 Produk dari Korea Ini Bisa Anda Miliki […]

  • Sleeping Mask dari Brand Korea yang Bisa Jaga Kelembapan Kulit Wajah Selama Tidur

    […] Baca juga: Tertarik Mencoba Snail Skin Care? 4 Produk dari Korea Ini Bisa Anda Miliki […]

  • benton-umumkan-pre-launching-cleansing-water-yang-berbahan-utama-tea-tree-oil

    […] diluncurkan pada tahun 2014, rangkaian produk Snail Bee dari brand asal Korea, Benton masih menuai sukses dan review positif dari banyak konsumen hingga […]

COMMENTS4 comments