Beauty

5 Rekomendasi Produk Kecantikan Glitter

Kalau ditanya kapan saat paling pas buat berdandan bling bling, apa jawaban Anda? Hmm, pastinya bukan saat ke kantor ya? (Ehm, meskipun jujur kondisi kerja di tim Beauty Journal bisa beda cerita dan kita bebas berdandan apa saja termasuk glittery makeup, for the sake of mood booster 😀 ). Bagi Anda berharap mendapatkan kehidupan yang lebih glittery di tahun depan, bagaimana jika kita mulai menyatakannya secara simbolis dengan elaborasi produk glitter pada penampilan? Beberapa rekomendasi produk kecantikan glitter berikut ini cukup menarik untuk Anda coba.

BEAUTY STORY SHINING KNIGHT EYELINER

produk kecantikan glitter

BEAUTY STORY Shining Knight Eyeliner Gold, Rp150.000. Beli di SOCIOLLA.

Kalau Anda biasa bermain mata dengan cat eyes menggunakan eyeliner hitam, saatnya menambah ekstra glitter menggunakan eyeliner. Produk terbaru dari Beauty Story ini cukup menarik untuk dicoba karena tesktur dan bentuknya yang mudah untuk diaplikasikan, sekalipun untuk pemula. Eyeliner ini cukup tahan lama dan tidak mudah luntur. Jika Anda memiliki undertone kulit hangat, coba yang berwarna gold.

Baca juga: Eyeliner Glitter, Bisa Dipakai di Bagian Mana Saja?

MAKEUP STORE GLITTER EYELINER

produk kecantikan glitter

Make Up Store Glitter Eyeliner Show Stopper, Rp295.000. Beli di SOCIOLLA

Pecandu eyeliner cair, silakan pilih produk yang satu ini. Eyeliner milik Makeup Store ini cukup tahan lama. Satu sapuan di atas garis mata Anda sudah cukup ya. Jika Anda kurang pede dan merasa terlalu berkilau, sapukan eyeshadow berwarna abu-abu untuk ‘menjinakkan’ eyeliner ini. Padankan dengan lipstik nude, natural eyebrow, flawless complexion, dan hindari memakai lipstik merah ataupun bulu mata palsu. Mudah ya.

 

MAKEUP STORE EYE DUST

produk kecantikan glitter

Make Up Store Eye Dust Blurry, Rp265.000. Beli di SOCIOLLA. * Cek promo menarik dan periodenya.

Ada dua cara menggunakan bubuk yang satu ini. Yang pertama, sapukan menggunakan kuas pada kelopak mata Anda. Untuk mendapatkan warna yang lebih pigmented, jangan lupa menggunakan eye primer dan aplikasikan menggunakan kuas yang telah dibasahi dan dalam kondisi lembap. Pilih warna yang cenderung gelap atau natural untuk menghindari kesan seperti ‘karnaval. Yang kedua, campurkan bersama lipstik dan aplikasikan di bagian tengah bibir untuk mendapatkan efek bibir yang lebih penuh. Mau coba salah satu atau mau coba dua-duanya?

 

NUXE MULTI USAGE DRY OIL GOLDEN SHIMMER

produk kecantikan glitter

NUXE Multi-Usage Dry Oil Golden Shimmer 50ml. Rp375.000. Beli di SOCIOLLA.

Big love untuk produk yang satu ini. Kalau Anda bukan pemakai makeup berat dan sedang enggan menambahkan sedikit ‘drama’ pada riasan, maka Anda dry oil Golden Shimmer milik Nuxe ini adalah produk kecantikan glitter ideal untuk Anda. Kulit yang berkilau bisa menjadi salah satu cara mengelaborasikan glitter untuk pesta akhir tahun. Kandungan vitamin E dan berbagai macam oil yang kaya akan antioksidan pada produk ini dapat menutrisi dan melindungi kulit agat tetap sehat dan lembap. Meskipun berlabel ‘oil’, jangan membayangkan produk ini lengket dan berminyak karena teksturnya ringan dan cepat meresap disertai aroma yang menenangkan. Glitternya pun tidak berlebihan saat diaplikasikan pada kulit. Cukup pas untuk membuat kulit Anda sehat sekaligus glowing.

ITSY NAIL SEA BREEZE

produk kecantikan glitter

ITSY NAIL Sea Breeze, Rp45.000. Beli di SOCIOLLA.

Ini masih menjadi favorit saya tahun ini. Bagi Anda yang suka praktis dan instan, Itsy nail adalah produk stiker kuku yang sangat mudah diaplikasikan untuk melengkapi penampilan Anda agar terlihat lebih glamor. Stiker kuku ini terbuat dari kuteks asli sehingga Anda bisa menghapusnya menggunakan aseton. Cukup kelupas plastik penampangnya dan tempelkan pada kuku Anda. Cling! Langsung jadi. Ada beberapa varian Itsy Nail berwarna glitter yang bisa Anda coba. Tapi, menurut saya Itsy Nail Sea Breeze berikut cocok untuk dipadankan dengan Makeup Store Glitter Eyeliner Show Stopper di atas. Tinggal kenakan dress hitam dan sepatu andalan Anda.

 

 

PREVIOUS ARTICLE

Butuh Wewangian Baru? Intip Prediksi Tren Parfum 2017 Berikut

NEXT ARTICLE

Begini Jadinya Kalau Pria Narasikan Makeup Tutorial

RELATED ARTICLES

Editor in Chief Beauty Journal

COMMENTS0 comments