Beauty

Sedang Buru-Buru? Coba 5 Produk Eyeshadow Praktis Ini

Setuju tidak, jika segala sesuatu yang bersifat spontan terasa lebih seru untuk dilakukan? Ajakan mendadak untuk hangout bersama teman atau menghadiri sebuah acara yang bersifat kasual, misalnya. Memang sih, kadang wanita cenderung malas pergi jika penampilan mereka dirasa kurang maksimal atau tidak membawa ‘amunisi’ makeup yang cukup. Nah, untuk menghindari situasi seperti ini, tak ada salahnya jika Anda selalu membawa eyeshadow di tas makeup. Sentuhan eyeshadow pada mata mampu memberi kesan well-prepared, lho. Bonusnya lagi, eyeshadow hadir dalam kemasan yang praktis dan mudah dibawa. Tak melulu berupa powder atau bubuk, ada juga eyeshadow yang berbentuk pensil atau krim yang tak ribet ketika diaplikasikan. Yuk, coba 5 eyeshadow praktis berikut yang tak boleh Anda lewatkan!

1. NYX Jumbo Eye Pencil

Produk Eyeshadow Praktis

NYX Jumbo Eye Pencil (Beli di Sociolla)

Eyeshadow yang memiliki fungsi ganda tentu jadi investasi terbaik yang wajib ada di dalam tas makeup. NYX Jumbo Eye Pencil ini memiliki bentuk pensil yang handy untuk dibawa ke mana saja. Selain sebagai eyeshadow, produk ini juga memiliki fungsi sebagai eyeliner. Bahkan, untuk beberapa warna tertentu, produk ini juga bisa digunakan sebagai base eyeshadow atau highlighter. Dengan kandungan mineral oil dan powder, NYX Jumbo Eye Pencil memiliki tekstur lembut yang dapat dengan mudah disapukan ke area mata tanpa risiko menggumpal. Praktis, plus punya kualitas yang oke. Masih perlu alasan untuk membeli produk ini?

2. Beauty Story Romantic Pencil Creamy

Produk Eyeshadow Praktis

Beauty Story Romantic Pencil Creamy (Beli di Sociolla)

Satu lagi eyeshadow praktis dengan fungsi ganda. Ukurannya yang mungil membuat produk ini cocok untuk melengkapi makeup pouch Anda. Selain memiliki fungsi ganda sebagai eyeshadow dan eyeliner, Beauty Story Romantic Pencil Creamy ini juga memiliki daya tahan yang oke. Riasan mata bisa tetap tahan seharian karena formulanya yang smudgeproof dan waterproof. Keunggulan lainnya, eyeshadow ini bebas dari paraben, sulfates dan phatales, sehingga aman digunakan pada kulit yang sensitif tanpa takut akan menyebabkan iritasi. Pilihan warnanya sempurna untuk berbagai acara formal maupun kasual di malam hari. Saat digunakan, pastikan Anda membaurkannya dengan cepat ya, karena Romantic Pencil Creamy ini mudah meresap di kulit.

3. Shiseido Shimmering Cream Eyecolor

Produk Eyeshadow Praktis

Shiseido Shimmering Cream Eyecolor (Beli di Sociolla)

Produk eyeshadow yang satu ini juga wajib masuk dalam buy list Anda. Shiseido Shimmering Cream Eyecolor, menghadirkan warna yang pigmented dan mudah dibaurkan di atas kulit tanpa meninggalkan kesan smudge atau fall out berkat tekstur krimnya. Tanpa bantuan primer sekalipun, produk ini mampu bertahan 6-8 jam di kelopak mata. Teksturnya lembut saat dipulaskan pada kelopak mata dan diperkaya kandungan Super Hydro-Wrap Vitalizing DE. Kulit mata jadi tetap lembap meski Anda menggunakan makeup seharian. Pengaplikasiannya pun juga bisa dilakukan hanya dengan menggunakan jari tangan!

4. Kylie Cosmetics Rose Gold Crème Gel Shadow

Produk Eyeshadow Praktis

Kylie Cosmetics – Rose Gold Creme Gel Shadow (Beli di Beautylink)

Tampilan glam tak selalu dihasilkan dari berdandan selama berjam-jam, lho. Anda sebenarnya cukup memilih produk makeup yang tepat agar bisa tampil maksimal hanya dalam hitungan menit. Kylie Cosmetics Rose Gold Creme Gel Shadow memiliki warna metalik cantik yang akan membuat tampilan Anda menjadi beda dalam sekejap. Tak perlu khawatir akan terlihat lebay. Pastikan saja riasan riasan di area lain tetap minimalis agar tampilan mata tampak maksimal. Produk Kylie Cosmetics ini juga memiliki daya tahan yang lama sehingga Anda tak perlu sering touch up atau bercermin untuk memastikan makeup tetap terlihat oke.

5. Rimmel London Scandaleyes Eyeshadow Stick – Bulletproof Beige

Produk Eyeshadow Praktis

Rimmel London Eyeshadow Stick – Bulletproof Beige (Beli di Beautylink)

Jika Anda sedang mencari produk eyeshadow berkualitas dengan harga yang terjangkau, produk dari Rimmel London berikut bisa Anda pertimbangkan. Memiliki fungsi ganda sebagai eyeshadow sekaligus eyeliner, Rimmel London Eyeshadow Stick akan memberikan kesan glamor dari sapuan warna Bulletproof Beige di kelopak mata. Untuk riasan yang dramatis, tambahkan eyeliner hitam, fake eyelashes, dan tak lupa tata alis dengan rapi agar rias mata terlihat makin menawan.

Baca Juga: Aplikasi Eyeshadow Sesuai Bentuk Mata

PREVIOUS ARTICLE

7 Vlogger yang Digandeng oleh Brand Kecantikan Ternama

NEXT ARTICLE

Tutorial Makeup: 2 Inspirasi Riasan Pesta

RELATED ARTICLES

COMMENTS0 comments